December 14, 2019

Panduan Cara Titip Lelang di Lelang Mobil Bekas IBID Paling Gampang

Lelang mobil bekas menghadirkan kemudahan tak hanya pada pembeli saja, tapi juga pada penjual mobil yang ingin mobilnya ikuti disertakan dalam lelang tersebut. Kenapa ini sangat menarik? Pasalnya, mobil tersebut akan bisa cepat terjual dengan mudahnya. Di era modern ini, Anda harus berpikir secara fleksibel dan terbuka terhadap berbagai macam peluang, khususnya jika yang dilakukan berkaitan dengan penjualan mobil.

Bagi para Seller yang ingin merapat, simak selengkapnya cara titip lelang di lelang mobil bekas IBID berikut:

1. Lakukan Registrasi Atau login Terlebih Dahulu

Tahapan awal yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu. Tak perlu cemas karena proses yang satu ini akan bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Jadi tidak ada yang perlu dipusingkan lagi. Dengan metode inilah maka mobil akan bisa cepat laku dengan mudah.

Proses pendaftaran juga memerlukan sejumlah dokumen dan pengisian data diri yang tepat. Jadi usahakan untuk mempersiapkan segala bentuk dokumen yang dibutuhkan. Dari sinilah Anda nantinya akan bisa segera mendapatkan nomor pendaftaran yang diperlukan. Mobil Anda akan segera terdaftar untuk mengikuti lelang mobil bekas tersebut.

2. Daftarkan Kendaraan Sesuai Prosedur

Tahapan berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan kendaraan yang dimiliki tersebut sesuai dengan prosedur. Dari sinilah Anda pun akan mampu memperoleh semuanya dengan mudah. Pastikan untuk memasukan Merk, Seri, dan Tahun kendaraan sebagai informasi spesifikasi terkait. Anda juga bisa melampirkan dokumen pelengkap kendaraan yang dijual tersebut.

3. Pilih Jadwal Inspeksi

Langkah selanjutnya dalam proses lelang mobil bekas yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih jadwal inspeksi. Pemilihan jadwal inspeksi itu sendiri juga wajib Anda lakukan dengan tepat. Cobalah untuk memilih jadwal inspeksi yang memudahkan Anda untuk berkoordinasi dengan panitia terkait. Dari sinilah Anda pun akan bisa mengamati sendiri apa hasil dari inspeksi tersebut. Semua yang dibutuhkan akan bisa dicapai dengan mudahnya. Proses inspeksi itu sendiri bisa Anda coba lakukan dan terapkan sekarang juga.

4. Silahkan Bawa Unit Dan Dokumen Ke IBID

Tahapan keempat yang bisa Anda lakukan adalah silahkan membawa unit mobil dan dokumen yang diperlukan ke IBID. Dari sini semua proses akan diverifikasi lebih lanjut, dan mobil tersebut siap untuk segera dilelang di hadapan para bidder atau peserta. Tujuan supaya mobil yang diinginkan cepat laris pun akan bisa segera terpenuhi dengan mudahnya.

Bagaimana para Seller, apakah Anda tertarik untuk mengikuti ajang yang bergengsi ini? Nikmati layanan yang profesional dan memuaskan untuk mempercepat proses penjualan mobil yang dimiliki. Jadilah Seller yang cerdas dan fleksibel dengan mengikutkan mobil Anda di lelang mobil bekas IBID, informasi lebih lanjut kunjungi websitenya disini : https://www.ibid.astra.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *