July 26, 2021
nektar-kolibri

10 Kekeliruan Mengenai Nektar Burung Kolibri

Gampang untuk memberi nektar untuk burung kolibri yang lapar, tapi juga gampang untuk bikin kekeliruan dengan nektar yang bisa mencelakakan burung.

Minimal, kekeliruan kecil bisa membuat burung kolibri malas bertandang, tapi kekeliruan besar bisa membuat nektar beracun dan beresiko yang bisa berpengaruh fatal untuk burung kolibri yang ambil sampelnya. Evaluasi daftar kekeliruan nektar burung kolibri ini untuk pastikan Anda tawarkan sumber makanan terbaik, paling bergizi, dan paling aman untuk kolibri Anda.

Berikut kesalahan seputar pakan nektar kolibri yang tidak boleh kalian lakukan

Memakai Resep yang Salah

Resep nektar burung kolibri classic gampang dibikin dan bisa disamakan sedikit, tapi memakai pembagian gula-ke-air yang terlampau salah bisa memunculkan masalah.

Nektar yang kurang kuat kemungkinan tidak menarik burung kolibri, dan nektar yang terlampau kuat bisa berfermentasi bisa lebih cepat dan menutup tempat makan lebih mudah. Memakai pemanis kecuali gula biasa atau pilih alternatif gula dapat membuat nektar jadi tidak bernilai atau bahkan juga beresiko untuk burung kolibri.

Tidak Memberikan Makan Kolibri pada Saat yang Pas

Waktu terbaik untuk mulai memberikan makan burung kolibri tergantung pada banyak factor, terhitung cuaca di tempat, keadaan cuaca, dan kapan burung kolibri bermigrasi.

Dalami bulan-bulan terbaik untuk memberikan makan burung kolibri dan mengeluarkan pengumpan itu lebih cepat hingga beberapa migran pertama bisa memakainya saat sebelum bunga musim semi bermekaran. Jaga supaya feeder ada diakhir musim luruh bermanfaat supaya semua migran bisa isi bahan bakar saat mereka ke arah selatan.

Memakai Pengumpan Burung Kolibri Kotor

Pengumpan kotor dengan nektar yang tercemar menjadi toksin untuk burung kolibri. Nektar kotor seperti susu atau nektar yang memperlihatkan bercak-bercak gelap yang kelihatan atau serangga mengambang beresiko dan harus selekasnya dibuang. Pengumpan harus dibikin bersih dan disterilkan dengan teratur hingga aman untuk dipakai oleh kolibri.

Cuman Tawarkan Satu Pengumpan Burung Kolibri

Burung kolibri dapat benar-benar teritorial mengenai sumber makanan, dan burung kolibri yang agresif akan menyingkirkan kompetitor, merintangi mereka untuk makan.

https://kacer.co.id/ Menambah semakin banyak tempat makan burung kolibri atau memberikan semakin banyak ruangan antara tempat makan bisa menolong meminimalisir invasi dan menampung semakin banyak burung kolibri. gampang membuat tempat makan burung kolibri dari toples untuk tawarkan tempat makan tambahan.

nektar-kolibri-yang-bagus

Tidak Mengatur Serangga

Air gula menarik bukan hanya untuk burung kolibri, tapi juga untuk semut, tawon, lebah, serangga yang lain, dan lebah. Walau burung kolibri bisa makan di seputar serangga, tempat makan yang sarat dengan serangga jadi kotor dan tercemar bisa lebih cepat, dan fokus besar serangga yang menusuk bisa beresiko untuk burung kolibri.

Memakai beberapa tehnik untuk mengatur serangga, seperti parit, peletakan pengumpan, dan warna pengumpan, akan menolong meminimalisir bug yang mengusik.

Tidak Tawarkan Nektar Alami

Walau pemberi makan tambahan ialah langkah yang baik untuk tawarkan nektar ke burung kolibri, menambah bunga yang memikat burung kolibri ke halaman dan taman Anda ialah langkah lain untuk memberikan makan burung rakus ini dengan sumber makanan alami gratis yang bakal terus isi dianya dengan bunga baru.

Pilih bunga yang memikat perhatian burung kolibri dengan warna dan wujud terbaik, serta lebih banyak burung yang bakal memberikan kepuasan hasrat mereka di halaman Anda.

Biarkan Burung Kolibri membeku

Memberikan makan burung kolibri pada musim semi yang paling awalnya atau musim luruh yang paling telat bawa resiko nektar dapat membeku, seperti nektar apa saja yang ada untuk burung kolibri musim dingin di wilayah yang lebih dingin.

Nektar beku tidak menolong beberapa hummer yang lapar, dan sumber makanan alami yang lain kemungkinan telah habis, menjadi penting untuk pastikan burung betul-betul bisa minum makanan yang diberi dengan mengawasinya supaya tidak beku.

Cuman Memberi Nektar

Sementara kolibri ialah nektivora dan tergantung pada nektar untuk sejumlah besar makanan mereka, mereka memerlukan semakin banyak gizi dibanding yang disiapkan air gula energi cepat.

Sumber makanan lain seperti serangga, laba-laba, dan serbuk sari penting untuk makanan burung kolibri, dan sediakan makanan itu di halaman Anda akan pastikan burung kolibri yang sehat memperoleh gizi yang pas untuk perkembangan yang kehidupan dan sehat yang energik.

Memakai Bahan warna Merah di Nektar

Burung kolibri ketarik dengan warna merah, tapi sejumlah besar pengumpan burung kolibri telah mengikutkan sisi merah dan tak perlu menambah bahan warna merah ke nektar untuk memikat burung.

Dengan badan sekecil itu, makanan kaya nektar, dan metabolisme yang mengagumkan tinggi, mungkin, walau belum diverifikasi secara ilmiah, bahan warna bisa bikin rugi burung kolibri, jadi kenapa ambil peluang ?.

Tidak Menarik Kolibri dengan Langkah Lain

Walau memberikan makan burung ialah langkah yang baik untuk menarik mereka ke halaman Anda bila Anda ingin mereka tinggal lebih dari sekadar cemilan cepat, penting untuk penuhi keperluan dasar mereka yang lain akan air, tempat tempat bersarang, dan berlindung.

Sediakan air untuk burung kolibri gampang dilaksanakan dengan piring yang dangkal, mister, atau dripper, dan pilih pohon terbaik untuk burung akan memberi tempat berlindung yang tempat dan aman untuk bersarang untuk burung kolibri. Menambah tempat menempati untuk burung kolibri dan ambil langkah untuk menarik burung kolibri yang bersarang akan membuat pekarangan Anda lebih bersahabat.