May 20, 2022

4 Pemicu Burung Cabut Bulu Sendiri. Seperti Ini Penjelasannya!

Sebelum lanjut artikel tentang 4 Pemicu Burung Cabut Bulu Sendiri. Seperti Ini Penjelasannya!, Sekedar kami info:

Jika anda mau mendapat vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Burung berkicau pada situasi tersendiri dapat bertingkah cabut bulu-bulu dan makan bulu-bulunya sendiri. Tabiat ini dapat di golongkan tabiat normal dan tabiat tidak normal.

Tabiat cabut bulu-bulu normal di saat burung tengah berhias atau beres-beres bulu-bulunya, bulu-bulu yang hancur secara insting dapat ditarik sendiri oleh burung.

Sedang tabiat cabut bulu-bulu yang tidak normal di pacu oleh 4 unsur berikut di bawah ini.

1. Burung diserang kutu mite dan flea penyelesaiannya dapat dimandikan secara disemprotkan sama rata gunakan obat anti kutu privat burung atau gunakan bahan alamiah seperti rebusan daun sirih, baiknya jauhi penyemprotan di ruangan mata.

2. Tempat kandang atau menggantung burung kurang sirkulasi dan cahaya matahari maka dari itu bikin situasi kandang begitu lembab.

Menggantung burung di tempat berventilasi bagus dan cukupi, dapat disinyalir saat ada di tempat itu kita berasa nyaman.

3. Psikis burung ngedrop lantaran ketekan oleh burung lain unsur ini normalnya berlangsung di burung type fighter.

Pengurusannya singkirkan dan jauhi dari burung lain, menggantung dalam tempat yang nyaman dan dengar nada gemericik air atau nada therapy alam. Sepanjang therapy burung baiknya tidak usah dimandikan.

4. Burung kekurangan konsumsi mineral dan vitamin tersendiri maka dari itu bikin bulu-bulu cepat hancur dan lusuh. Bulu-bulu perlu zat mineral dan kalsium biar bulu-bulu selalu sehat.

Keperluan vitamin, mineral, dan kalsium ini dapat dicapai melalui konsumsi jenis pakan yang dikasihkan. Tidak hanya itu dapat gunakan multivitamin secara teratur.

Info lainnya kunjungi agen vitamin burung