October 27, 2020

5 Hotel Di Lembang Dengan Harga Dibawah 500 Ribuan

http://Sumber : agoda.com

Berkunjung ke Bandung rasanya jika anda tidak mengunjungi tempat wisata di daerah dingin tersebut. Lembang menjadi tujuan wisata bagi orang-orang yang mengunjungi kota Bandung. Bahkan banyak yang memilih menginap di Lembang, karena memang tak cukup sehari rasanya berkunjung ke dataran tinggi dengan banyak objek wisata ini. Untuk itu anda perlu mencari hotel di Lembang.

Bagi yang memiliki budget minim, jangan bersedih karena anda tetap bisa mencari hotel di Lembang dengan harga yang murah. Ada beberapa hotel di kota Lembang dengan harga dibawah 500 ribuan. Untuk fasilitas hotel tidak kalah dengan hotel-hotel mewah. Simak selengkapnya berikut ini.

  • Imah Seniman

Hotel di Lembang yang paling direkomendasikan adalah Imah Seniman. Hotel ini berada di daerah Kolonel Masturi. Cukup dekat dengan pusat kota yaitu sekitar 20 km saja. Hotel berbintang 3 ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan beberapa objek wisata.

Seperti Jendela Alam, Tangkuban perahu dan Observatorium Bosscha. Untuk harga permalam jika anda menginap di hotel ini mulai dari 400 ribuan saja. Bagi Anda yang membawa anak kecil dengan usia 2 sampai 6 tahun tidak dikenakan biaya menginap. Hotel ini memiliki konsep nuansa alam yang asri, terdapat pula fasilitas kolam renang untuk anda dan keluarga.

  • Pesona Bamboe

Jika anda mencari penginapan dengan suasana rumah sendiri bisa memilih Pesona Bamboe. Hotel ini berada di Jalan Raya Lembang, Jayagiri. Untuk fasilitasnya Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa taman bermain untuk anak dan ruangan keluarga. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti De Ranch-Lembang, Jendela Alam, dan Observatorium Bosscha.

Nikmati hotel murah dengan harga 400 ribuan untuk tipe kamar Classic. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah 1 kasur King size atau 2 kasur single.

  • The Green Forest Resort

Resort ini mengedepankan konsep pemandangan alam, lokasinya berada di kawasan Setiabudi. Hotel di Lembang ini memiliki kamar yang terbuat dari kayu alami dan punya balkon. Pada setiap kamarnya juga dilengkapi dengan meja tulis, mini bar, coffee maker, Flat TV dan  ruangan outdoor bagi anak.

Dari hotel ini anda bisa mengakses berbagai tempat wisata dengan mudah seperti Curug Cimahi, dan Pasar Lembang. Dekat juga dengan fasilitas umum seperti Bandara Internasional Husein Sastranegara. Untuk dapat menginap di hotel ini harga per malam mulai dari 390 ribuan saja.

  • Moscato Hotel & Cafe

Jika anda sedang berlibur ke Lembang dengan keluarga cocok untuk memilih penginapan Moscato Hotel & Resto. Setiap kamar dari hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti akses internet gratis, AC, TV, air panas hingga perlengkapan mandi.

Sementara fasilitas tambahan berupa mini market, alat barbeque, parkir luas, layanan kebersihan kamar, ruangan bebas rokok, pijat, cafe hingga taman bermain. Untuk harga hotel tipe Deluxe Double Room Only Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik yaitu 300 ribuan saja. Hotel ini berjarak dekat dengan tempat wisata Punclut Ciumbuleuit, Jendela Alam hingga Amazing Art World.

  • Gumilang Regency Hotel

Hotel di Lembang ini mengedepankan konsep minimalis modern. Kamar-kamar yang ada di hotel dirancang dengan kesederhanaan dan masing-masing memiliki pemandangan taman atau kolam renang. Sangat cocok bagi Anda yang sedang membawa keluarga untuk berwisata ke Bandung. Hotel ini berada di daerah Setiabudi sehingga cukup strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata.

Seperti Floating Market Lembang, Rumah Sosis hingga Jendela Alam. Untuk harga dari hotel ini mulai dari 300 ribuan saja dengan tipe Superior Twin Room Only. anda akan mendapatkan fasilitas berupa dua single bed free wi-fi dan dapat menyewa extra bed jika membawa anak

Demikian beberapa rekomendasi hotel di Lembang dengan harga kurang dari 509 ribuan. untuk menemukan hotel yang ada di daerah Lembang secara mudah anda bisa mengunjungi Blibli dan pilih menu Blibli Travel. Dapatkan harga penginapan dengan penawaran menarik hanya di Blibli.