January 27, 2023

8 Style Nakas Kekinian Minimalis untuk Mempermanis Kamar Tidurmu!

Tempat tidur, almari, meja dandan, cermin, dan bangku telah ditaruh di status semasing di ruang tidur. Tapi, kayaknya kok masihlah ada yang kurang, ya? Kemungkinan kamu perlu nakas untuk mempermanis penampakan kamar tidurmu.

Nakas sesuatu perabot kecil yang rata-rata ada dari sisi dipan. Peranannya untuk letakkan barang yang diperlukan saat tidur atau selepas bangun. Umpamanya saja, lampu tidur, air humidifier, kacamata, buku, dan gelas. Nakas dapat berwujud laci, rack, atau meja dengan tinggi hampir mendekati dengan permukaan kasur.

Nah, kesempatan ini Kania pengen membagi delapan style nakas minimalis yang pasti siap bikin kamarmu kian elok. Baca hingga sampai habis, ya siapa tahu ada yang pas untuk kamar tidurmu!

Nakas dari Laci Jenis Jengki

Ruang tidur dengan rencana Skandinavia sangat cocok gunakan style nakas laci berpenampilan jengki. Ciri-ciri uniknya terdapat di kaki laci yang menyondong keluar. Sisi lacinya sendiri memiliki model minimalis. Saat itu, material nakas ini gunakan kayu. Taruh lampu tidur dan pot tanaman hijau untuk lengkapi penampakan nakas antik ini!

Meja Imut yang Estetik

Mau mempunyai nakas untuk cuman dekor? Bisa saja. Pakai nakas berbentuk meja imut bertingkat seperti style yang berikut. Nakas ini kelihatan sangatlah minimalis lantaran sisi kakinya. Gak lupa, materialnya gunakan kuningan yang mengilap maka dari itu kesan-kesan modernnya kian mencolok. Nah, lantaran maksudnya untuk dekor, cukup taruh timbunan buku atau frame photo untuk mempermanis penampilannya.

Nakas Built-In yang Melayang-layang

Biar tampil seirama dengan tempat tidur, tidak ada kelirunya bikin nakas built-in, seperti ide di atas. Sisi nakas bersatu dengan headboard maka dari itu kesannya kukuh dan asli. Kreasinya sangatlah kekinian dan minimalis, cuman berbentuk balok dengan dialek warna putih.

Nakas yang tempatnya melayang-layang ini dapat bikin kamar berasa lebih luas. Sisi bawahnya bisa juga difungsikan untuk letakkan sandal kamar atau barang kecil yang lain. Menarik sekali, ya?

Struktur di Nakas yang Membikin Elok

Kamu lebih senang style nakas kekinian minimalis yang berkesan aktif? Kalaupun demikian, nakas putih memiliki tekstur ini jadi bisa ide! Permukaan nakas ini punyai struktur dengan skema sisi enam. Saat itu, ada sentuhan warna emas di sisi kaki dan pegangan lacinya. Kombinasikan nakas ini dengan dekor yang seirama, umpamanya jam atau cermin berbingkai emas, dan pot tanaman hias punya warna putih.

Nakas ala-ala Niche

Style nakas kekinian minimalis selanjutnya mengangkut rencana niche, di mana sisi belakangnya menyondong ke dinding. Tidak hanya itu, nakas ini pula ditambahkan penyinaran dari sisi atasnya maka dari itu nuansanya lebih menghebohkan. Tidak semata-mata hanya jadi tempat untuk letakkan buku dan kacamata, tetapi nakas ini pula siap jadikan ruangan pajang. Elok sekali, ya?

Kekinian Minimalis yang Tidak Lekang Waktu

Buat kamu yang biasa beli satu perabot untuk difungsikan dalam waktu yang lama, putuskan nakas berwujud kubus. Style nakas ini tak pernah salah untuk jenis interior apa saja. Material kayunya pula tak kan lekang oleh waktu. Pengen difungsikan saat ini atau beberapa puluh tahun waktu depan, nakas ini akan selalu tampil manis di pojok kamar.

Di sisi atas nakas ada ruangan permukaan yang luas maka dari itu sangatlah pas untuk letakkan lampu tidur dan jam beker. Saat itu, pada sisi bawahnya ada rack terbuka dan laci penyimpanan yang serbaguna.

Kekinian Minimalis dengan Sentuhan Lux

Rancangan nakas kesempatan ini berbentuk meja yang sisi bawahnya tertutup. Seputarnya di lapis dialek lurusan warna emas, dan sisi dalamnya punya warna hitam. Sangatlah lux dan elok, khan? Ingat sempurnakan penampilannya dengan letakkan beragam dekor punya warna emas.

Anti Sempit dengan Meja Bulat

Malas gunakan nakas lantaran kamar tidurmu mempunyai ukuran imut? Strateginya merupakan gunakan nakas berbentuk meja bulat. Perabot yang bulat tak kan bikin tempat berasa sempit, sebaliknya jadi tambah estetik. Style nakas yang berikut ditambahkan dengan 3 kaki penyangga. Permukaan atasnya gunakan material kayu yang dan sisi pinggir dibentuk bertambah tinggi. Dengan begitu, banyak barang lantas tidak simpel jatuh.

Maka style nakas kekinian minimalis mana, nih yang kamu senangi? Apa saja itu, yakini nakas tidak tertumpuk oleh banyaknya barang biar tidak menghancurkan performanya, ya! Yok, dapatkan nakas hasratmu di furniture jepara!