May 20, 2022

Antidepresan Memberi Anda Energi dan Penurunan Berat Badan

Antidepresan Memberi Anda Energi dan Penurunan Berat Badan

Antidepresan yang Memberi Anda Energi dan Penurunan Berat Badan Jika Anda hidup dengan depresi, Anda mengetahui bahwa gejala Anda dapat berkisar dari ringan hingga parah termasuk gejala fisik seperti rasa sakit dan kelelahan, serta emosi seperti kecemasan, kesedihan, dan keputusasaan.

Depresi akan mempengaruhi nafsu makan Anda dan dapat menyebabkan berat badan Anda naik atau turun, juga kadar serotonin dapat memicu perubahan nafsu makan. Tingkat tinggi menyebabkan hilangnya nafsu makan sementara tingkat rendah menyebabkan nafsu makan meningkat. Antidepresan sering dikaitkan dengan penambahan berat badan lebih sering daripada penurunannya, dan ini mungkin terjadi sebagai akibat dari kombinasi faktor-faktor seperti genetika, ras, usia, dan jenis kelamin.

Depresi tingkat tinggi akan menekan nafsu makan anda secar berlebihan yang bisa saja menurunkan berat badan secara signifikan, hubungi Rehab Bali untuk konsultasi teraphy psikis anda, jangan biarkan depresi mengganggu kehidupan dan keluarga anda.

Apa itu Antidepresan?

Antidepresan adalah jenis penawar yang dibuat untuk membantu meringankan gejala depresi, gangguan kecemasan sosial, gangguan kecemasan, gangguan afektif musiman, dan distimia, atau depresi kronis ringan, serta kondisi lainnya. Tujuannya adalah untuk memperbaiki ketidakseimbangan kimiawi neurotransmiter di otak manusia yang diyakini bertanggung jawab atas perubahan suasana hati dan perilaku. Antidepresan pertama kali dikembangkan sekitar tahun 1950-an. Ini telah digunakan secara progresif lebih umum dalam 20 tahun terakhir.

Apa Antidepresan Terbaik untuk Energi dan Penurunan Berat Badan?

Sejak awal produksi, antidepresan tidak benar-benar dirancang untuk menurunkan berat badan. Sebaliknya, penurunan berat badan lebih merupakan efek samping. Bagi sebagian orang, efek samping ini mungkin bermanfaat. Namun, penurunan berat badan dari antidepresan tidak sesehat atau alami seperti penurunan berat badan yang disebabkan oleh hal-hal seperti olahraga atau diet sehat.

Konon, ada beberapa antidepresan yang akan menjadi lebih berguna daripada yang lain jika Anda berharap untuk menurunkan berat badan dan menambah energi. Dan ingat – pilihan teraman dan tersehat adalah tidak hanya mengandalkan penawar ini. Gunakan tingkat energi Anda yang ditingkatkan untuk melakukan rutinitas olahraga teratur dan menyiapkan makanan sehat untuk diri sendiri.

Berapa Lama Valium Bekerja untuk Tidur

Ada kelas antidepresan yang oleh dokter disebut antidepresan pengaktif. Seperti namanya, ini adalah antidepresan yang lebih merangsang. Dokter lebih cenderung meresepkannya untuk orang yang berjuang dengan energi rendah dan kelelahan.

Beberapa antidepresan ini juga memiliki efek samping tambahan (atau manfaat, tergantung pada perspektif Anda) dari penurunan berat badan. Salah satu antidepresan terbaik untuk tujuan ini adalah Prozac. Nama kimia Prozac adalah fluoxetine, dan merupakan antidepresan paling terkenal di Amerika Serikat. Prozac lebih merangsang daripada antidepresan lainnya. Ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Antidepresan lain yang dapat membantu dengan energi dan penurunan berat badan adalah Viibryd (Vilazodone). penawar ini membantu untuk menghasilkan energi dalam pikiran dan tubuh dan cenderung menyebabkan penambahan berat badan daripada beberapa penawar lain.

Bisakah antidepresan menyebabkan Anda menurunkan berat badan?

Perubahan berat badan dengan antidepresan tergantung pada individu itu sendiri. Sulit untuk mengatakan bagaimana penawar dapat mempengaruhi berat badan Anda. Meskipun penyebab pastinya tidak diketahui, bahan kimia otak dopamin, norepinefrin, dan serotonin dianggap berperan dalam depresi, dan dalam beberapa penelitian dan sumber juga menunjukkan depresi dan berat badan terkait.

Sebagian besar penawar antidepresan sebagian besar terkait dengan penambahan berat badan, tetapi ada tiga yang dikaitkan dengan penurunan berat badan:

Bupropion (Wellbutrin)

Fluoksetin (Prozac)

Duloxetine (Cymbalta)

Antidepresan yang Memberi Anda Energi dan Penurunan Berat Badan

Ada berbagai penelitian tentang efek fluoxetine (Prozac) pada berat badan, dengan hasil hanya beberapa orang yang mengalami penurunan berat badan. Dan sementara itu dapat menyebabkan penurunan berat badan dalam waktu singkat, tetapi setelah periode enam bulan atau lebih akan mulai menambah berat badan mereka.

Tidak jauh berbeda, penelitian tentang efek duloxetine (Cymbalta) pada penurunan berat badan masih belum jelas. Duloxetine dapat menurunkan nafsu makan, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan pada beberapa orang.

3 Pusat Perawatan Pemulihan Alkohol Pilihan Terbaik

Namun, penelitian belum menunjukkan hubungan yang meyakinkan dan konsisten antara duloxetine (Cymbalta) dan penurunan berat badan. Dari ketiga penawar tersebut, bupropion (Wellbutrin) adalah yang paling banyak dikaitkan dengan penurunan berat badan.

Perubahan berat badan dan penambahan energi dapat menjadi perhatian dengan antidepresan. Sementara lebih banyak antidepresan biasanya menyebabkan penambahan berat badan, beberapa dapat mengurangi nafsu makan, dan menyebabkan mual, muntah, atau penurunan berat badan. Ini mungkin bersifat sementara sampai tubuh Anda terbiasa dengan penyembuhan.

Dokter Anda akan mengamati dengan cermat perubahan berat badan saat Anda menggunakan antidepresan dan dapat memberikan beberapa tip tentang cara mengatur berat badan Anda. Perlu diingat bahwa perubahan berat badan mungkin disebabkan oleh gangguan mood atau penyebab lainnya. Sangat penting untuk melihat semua aspek perubahan berat badan.

Jangan mencoba untuk tiba-tiba berhenti minum penawar Anda kapan saja. Ini mungkin menyebabkan perubahan suasana hati dan perilaku yang lebih serius seperti penarikan, atau kambuhnya depresi. Jika penawar tidak bekerja untuk memperbaiki gejala atau berat badan menjadi masalah serius, dokter Anda dapat mengatur rencana untuk membantu mengubah penawar Anda. Ingat, penawar baru mungkin memerlukan beberapa waktu untuk mulai bekerja, jadi penting untuk bersabar.