November 29, 2021
Galactomyces

Apa itu fermentasi Galactomyces dan Apa pengaruhnya terhadap kulit Anda?

Apa itu fermentasi Galactomyces dan Apa pengaruhnya terhadap kulit Anda? – Saat ini perawatan kulit cukup unik dan menarik karena semakin banyak penelitian dilakukan pada bahan perawatan kulit yang berbeda. Retinol, musin siput, dan bahkan tripeptida sintetik yang “meniru” efek peptida yang ditemukan dalam bisa ular (tripeptida ini disebut syn-ake) sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Jadi ketika Anda berpikir bahwa tidak ada yang bisa mengejutkan Anda lagi, maka Anda belajar tentang sesuatu seperti ragi yang masuk ke produk perawatan kulit modern. Ya, ragi ‘Apa itu Fermentasi Galactomyces?Galactomyces adalah genus jamur dalam famili Dipodascaceae. Galactomyces Ferment Filtrate “adalah ragi padat nutrisi, dan produk sampingan dari sake yang difermentasi”. (Wikipedia) Menurut legenda umum, manfaat galactomyces ditemukan secara tidak sengaja di Jepang di tempat pembuatan sake. Pengunjung mencatat bahwa tangan para pembuat bir tua itu halus dan bebas kerutan sementara wajah mereka tua dan usang. Pengamatan ini menyebabkan banyak penelitian. Akhirnya, para peneliti berhasil menemukan Aspergillus Oryzae – jamur yang digunakan di Jepang untuk memfermentasi berbagai jenis makanan. Jamur itu bertanggung jawab atas kulit yang tampak muda – secara dramatis menunda tanda-tanda penuaan. Dan beginilah cara jamur dan ragi masuk ke dalam kulit. Penelitian selanjutnya menemukan galactomyces yang merupakan bahan utama dalam kosmetik saat ini.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Apa yang Galactomyces lakukan untuk kulit?“Dalam kosmetik digunakan sebagai pelembab dan memiliki efek antioksidan. Ini meningkatkan penghalang kelembaban kulit, membantu melindungi kulit dari tekanan lingkungan”. (Wikipedia) Pada tahun 2014 Asian Journal of Beauty and Cosmetology mengajukan penelitian yang melibatkan 20 relawan. Peserta menggunakan esensi yang mengandung 97% filtrat fermentasi galactomyces di wajah mereka tiga kali sehari. Pada akhir penelitian, kulit sukarelawan yang berpartisipasi dibandingkan dengan mereka yang berada di kelompok kontrol. Para peneliti memperhatikan bahwa jumlah pori-pori yang membesar pada peserta yang menggunakan galactomyces berkurang hampir 22%. Jumlah komedo, sebum dan keratin di wajah berkurang 64%. Relawan yang menggunakan esensi memiliki kulit yang lebih cerah dan mengurangi jumlah komedo.

 

Untuk meringkas, manfaat galactomyces untuk kulit adalah: Mengecilkan ukuran poriMengurangi jumlah komedo dan komedoMengurangi produksi sebum (minyak kulit)Menyeimbangkan warna kulit yang tidak merataMencerahkan kulit yang tampak lelah dan kusamMenghidrasi kulitMenutrisi dan merevitalisasi kulitBahan anti-penuaan yang ampuhMemudarkan bekas jerawat

 

Bagaimana cara menggunakan galactomyces? Itu sangat tergantung pada produk apa yang Anda miliki yang mengandung fermentasi ini. Galactomyces biasanya digunakan dalam esensi, jadi Anda akan menerapkan esensi Anda setelah menerapkan toner. Sederhana! Jawaban yang lebih berdasarkan pada pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain sedikit lebih kompleks. Anda masih menerapkan esensi Anda setelah toner, namun, kebanyakan orang menyarankan menerapkan galactomyces mengandung esensi setelah beberapa lapis toner (Anda dapat melakukan 7 metode kulit dan kemudian menerapkan esensi Anda). Dengan cara ini Anda akan melihat efek menghidrasi dan bercahaya lebih cepat dan akan lebih jelas. Saya pribadi menggunakan esensi dengan fermentasi galactomyces setelah menerapkan 2-3 lapis toner saya.

 

Baca juga: Benarkah Bunga Matahari Punya Sejuta Manfaat? Ini Dia Kebenarannya

 

Toner Galactomyces Toner digunakan setelah Anda membersihkan wajah. Ini adalah lapisan pertama produk perawatan kulit setelah dibersihkan. Toner yang paling populer adalah toner CORSX Galactomyces. Saya belum pernah mencobanya, tetapi saya meneliti pendapat orang lain dan sepertinya tidak banyak orang yang terlalu bersemangat. Orang-orang memiliki pendapat yang sangat netral tentang hal itu. Tema utama dari semua ulasan itu: itu bukan toner yang buruk, tetapi tidak benar-benar melakukan apa pun pada kulit. Toner ini tidak mahal, jadi jika Anda ingin mencobanya dan tidak ada hasil – setidaknya Anda tidak menghabiskan banyak uang untuk itu. Saya tidak akan mencobanya, karena saya lebih suka membeli sesuatu yang lebih kuat dan memiliki ulasan yang bagus. Saya juga memiliki beberapa merek favorit yang saya percayai, saya lebih suka membeli dari mereka.

 

Apa itu esensi Galactomyces? Pertanyaan ini sangat populer di kalangan pengguna internet. Esensi Galactomyces adalah esensi yang memberikan hidrasi dan antioksidan kepada penggunanya. Seperti esens lainnya, esens galactomyces mungkin juga mengandung banyak bahan anti-penuaan dan pelembab lainnya untuk meningkatkan manfaat yang tercantum di atas. Anda harus memasukkan esensi sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Anda dan menerapkannya setelah toner. Esensi Galactomyces cocok untuk semua jenis kulit.   Efek Samping Galactomyces Ingat bahwa galactomyces adalah jamur. Jadi orang yang menderita jerawat jamur tidak bisa menggunakan produk yang mengandung galactomyces karena akan memperburuk jerawat mereka. Kita memiliki banyak organisme yang hidup di kulit kita termasuk bakteri dan jamur. Terkadang organisme yang hidup di kulit kita tidak “menyukai” galactomyces karena merupakan organisme lain. Jadi beberapa orang menemukan bahwa produk yang mengandung galactomyces mengiritasi kulit mereka, membuatnya merah dan bergelombang. Anda tidak dapat benar-benar memprediksi bagaimana kulit Anda akan bereaksi terhadap produk perawatan kulit, oleh karena itu sangat disarankan untuk menerapkan produk baru ke bagian yang sangat kecil dari wajah Anda. Jika bisa, beli produk baru dalam ukuran sampel terlebih dahulu.  (Penafian: Postingan ini berisi tautan afiliasi. Artinya, jika Anda melakukan pembelian, saya mungkin menerima komisi kecil tanpa biaya tambahan untuk Anda)  Bisakah galactomyces membantu mengatasi jerawat? Tidak, fermentasi galactomyces tidak akan mengobati jerawat Anda. Dan kita sudah tahu bahwa itu akan membuat jerawat jamur Anda semakin parah. Apa yang bisa dibantu oleh fermentasi ini adalah mencerahkan kulit yang mengalami perubahan warna akibat jerawat. Itu juga dapat secara substansial memudarkan bekas jerawat. Sehingga tampilan kulit menjadi glowing dan merata.

 

Cosrx galactomyces esensi reddit Ada banyak ulasan kontroversial tentang esensi COSRX galactomyces. Mayoritas pengguna reddit mengklaim bahwa mereka tidak melihat perbedaan atau perbaikan kulit setelah menggunakan seluruh botol. Sebagian besar ulasan menyatakan bahwa mereka memiliki pendapat netral tentang esensi. Beberapa orang menyebutkan bahwa kulit mereka mengalami berbagai tingkat keparahan setelah menggunakan esensi ini. Kami sudah menjelajahi dalam artikel ini bahwa fermentasi galactomyces bukan untuk semua orang. Dan jika Anda memiliki sistem kekebalan yang rendah, atau menggunakan beberapa obat tertentu (steroid atau antibiotik dan lainnya) maka organisme dalam produk dapat mengambil alih mikrobioma kulit dan mengguncang keseimbangan. Juga perlu diingat bahwa merek yang berbeda membuat produk mereka berbeda (dah lol). Itu berarti kulit Anda akan bereaksi berbeda terhadap produk dengan bahan serupa.

 

Pemenang dari semua ulasan: SK II Facial Treatment Essence

 

Tidak masalah sumber daya mana yang saya gunakan untuk penelitian saya, SK II Facial Treatment Essence disukai oleh siapa saja yang menggunakannya. Ini sangat mahal, mungkin 4-5 kali lebih mahal daripada esensi Corsx, tetapi semua orang yang mencobanya, mengklaim bahwa itu sepadan dengan uangnya. Ini adalah salah satu kasus, di mana Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Saya belum mencoba produk ini, tapi saya pasti akan memesannya segera.  Sebagai kesimpulan, saya ingin menyebutkan bahwa Anda mungkin tidak akan melihat hasil instan seperti yang akan Anda lihat setelah menggunakan asam (misalnya). Saya mulai melihat kulit cerah dan bercahaya setelah sekitar 2-3 minggu menggunakan esensi Purito Galacto Niacin 97 Power. Dan saya melihat dari ulasan bahwa orang lain mengklaim hal serupa: Anda harus bersabar dengan galactomyces dan jangan mengharapkan keajaiban instan. Galactomyces memiliki efek kumulatif pada kulit kita. Menggunakan produk perawatan kulit selama berminggu-minggu dapat membuat frustrasi dan tidak melihat hasil yang jelas. Namun, efek kumulatif berarti semua manfaat tidak akan hilang begitu Anda berhenti menggunakan produk. Hasil akan bertahan lama. Jadi perlu bersabar (sama seperti retinol).

 

Galactomyces Toner COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner (ebay)- mengandung Galactomyces Ferment Filtrate, bahan yang disaring dan difermentasi yang efektif untuk mencerahkan warna kulit dan membuat kulit bercahaya. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

iUNIK Rose Galactomyces Essential Toner (ebay) – Toner yang melembabkan dan menyeimbangkan kulit segera setelah dibersihkan. Diformulasikan dengan 70% Damask Rose Water dan 10% Galactomyces Ferment Filtrate. Ini menyerap dan meminimalkan kotoran sambil meningkatkan kontrol sebum.

 

BeuCle B12 Galactomyces Balancing Toner AHA BHA Dead Skin Pore Care – membantu menyeimbangkan tingkat pH, menghaluskan permukaan kulit, mengisi kelembapan kulit, menyeimbangkan sebum, merawat kerutan, memutihkan kulit.

 

2SOL Calming Up Toner – Propolis dan bahan botani murni membantu menenangkan kulit sensitif. Filtrat fermentasi Galactomyces dan ekstrak madu membantu membuat kulit lembut.

 

Galactomyces Essence/Ampul/Serum Elizavecca Galactomyces Pure Ample – cukup banyak ini akan menghidrasi kulit yang sangat kering sekaligus mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit. Ampul anti-oksidan ini juga memiliki sifat penyembuhan dan anti-penuaan.

 

Elizavecca Milky Piggy Galactomyces Serum 97% – 97% Filtrat fermentasi Galactomyces memasok kelembapan pada kulit, memutihkannya dan memiliki sifat anti-penuaan.

 

COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence – pH 6 bahan fermentasi asam lemah yang efektif mencerahkan kulit dan anti kusut. NO Paraben, etanol, surfaktan sintetis, pewarna buatan, pewangi buatan, trietanolamin, ftalat. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment Essence – essence yang diperkaya mengandung 97% Galactomyces Fermented Filtrate. Nutrisi, kontrol minyak / kelembaban. Membantu memperbaiki pori-pori, tekstur kulit, melembabkan, mencerahkan dan warna kulit.

 

Saya harap posting ini bermanfaat bagi Anda dan Anda menemukan sesuatu yang dapat Anda tambahkan ke perawatan kulit Anda dan lebih menikmati kulit Anda. Tolong, bagikan jika Anda mencoba produk lain yang mengandung galactomyces.