January 27, 2023

Apa yang harus Anda lakukan sebelum memulai Proyek Outsourcing IT

programmer outsourcing

Jika Anda seorang profesional IT yang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta pemilik perusahaan yang ingin meningkatkan produktivitas, proyek teknologi outsourcing dapat menjadi cara yang bagus untuk mencapai kedua tujuan tersebut pada saat yang bersamaan. Outsourcing IT Anda dapat membantu Anda merampingkan operasi Anda, yang pada gilirannya akan mengurangi pengeluaran Anda dan meningkatkan keuntungan Anda. Tetapi sebelum Anda memulai, ada beberapa langkah penting yang perlu Anda ambil untuk memastikan Anda menyiapkan diri untuk sukses. Berikut adalah informasi yang Anda butuhkan.

Selidiki undang-undang ketenagakerjaan yang mengatur wilayah anda

Sebelum Anda dapat memulai dengan outsourcing, ada beberapa komplikasi hukum yang perlu diselesaikan. Outsourcing dapat menjadi strategi yang sangat baik untuk mempertahankan keunggulan kompetitif di pasar global. Namun, untuk melakukannya, Anda akan perlu untuk menyelesaikan komplikasi ini. Karena peraturan dan undang-undang yang mengatur tenaga kerja dapat bervariasi secara substansial dari satu negara ke negara lain, penting bagi Anda untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang undang-undang ketenagakerjaan setempat di negara tempat Anda berusaha melakukan outsourcing pekerjaan Anda. Misalnya, Cina menempatkan pembatasan pada jumlah jam yang seorang karyawan diizinkan untuk bekerja dalam satu minggu tertentu. Selain itu, China membatasi jenis upaya teknologi yang dapat dialihdayakan ke pihak ketiga.

Temukan penyedia layanan terbaik untuk Anda sendiri

Ada banyak pendekatan yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk nol dalam pada penyedia layanan yang dapat memenuhi kebutuhan anda yang paling efektif. Misalnya, Anda mungkin mencari penyedia layanan sendiri dengan online melalui programmer outsourcing, tetapi hal itu mungkin akan menimbulkan sejumlah besar risiko di pihak Anda. Pilihan lain adalah meminta rekomendasi teman atau anggota keluarga. Ada kemungkinan bahwa hal itu akan sulit bagi anda untuk menemukan penyedia layanan yang dapat Anda percaya karena banyak penipu yang beroperasi secara online. Penting bagi Anda untuk meluangkan waktu terlebih dahulu untuk membaca ulasan dan testimonial dari pelanggan sebelumnya sebelum Anda membuat keputusan tentang siapa yang harus ditangani. Ini akan membantu memastikan bahwa anda membuat pilihan informasi.

Tentukan kebutuhan Anda

Sangat penting untuk memiliki pemahaman menyeluruh tentang kebutuhan anda setiap saat, tetapi ini adalah yang paling penting dalam hal outsourcing it Anda. Sampai Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan, sangat tidak mungkin Anda dapat memilih layanan yang sesuai. Kategori layanan apa yang Anda minati? Apakah ini akan menjadi kejadian satu kali atau akan terulang kembali? Apakah Anda memiliki tanggal yang benar-benar penting untuk diingat ketika sesuatu jatuh tempo? Anda perlu memastikan bahwa semua pertanyaan ini telah dijawab sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, jadi pastikan Anda memeriksa kembali di sini terlebih dahulu.

Tetapkan anggaran

Setelah Anda menentukan apa kebutuhan anda, anda harus membuat anggaran. Dengan menggunakan informasi ini, Anda dapat dengan mudah menghitung jumlah investasi modal yang akan diperlukan untuk mendapatkan hal-hal bergulir. Penting untuk diingat untuk memperhitungkan biaya tambahan, seperti yang terkait dengan pajak dan pengiriman. Anda perlu diingat bahwa tidak ada jaminan. Anda bisa berakhir membayar lebih banyak uang daripada yang Anda inginkan atau tidak mendapatkan hasil yang anda cari.