June 18, 2021
Aplikasi pengeditan video untuk Android Terbaik

Aplikasi pengeditan video untuk Android Terbaik

Musim panas bahkan tidak dimulai dengan baik, karena Anda telah mengumpulkan serangkaian video di telepon dengan pengalaman terbaik yang dapat Anda bagikan dengan semua orang di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga mempertimbangkan beberapa tip & trik : Anda memilih dekorasi dan pakaian dengan hati-hati , untuk menarik perhatian sejak awal dan Anda menggunakan sumber cahaya yang kuat , yang akan menguntungkan kejernihan gambar.

Karena Anda tahu betapa istimewanya momen-momen itu, Anda ingin menyampaikannya dengan benar – mungkin Anda ingin menghapus atau menambahkan bingkai lain, menjalankan dalam gerakan lambat, atau menggulir maju cepat. Apa pun yang Anda pikirkan dapat dilakukan dengan aplikasi pengeditan yang sangat bagus.

Bergantung pada sistem operasi (Android atau iOS), periksa daftar di bawah dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda.

1. Aplikasi pengeditan video untuk Android

  • FilmoraGO → adalah aplikasi video bokeh gratis yang memungkinkan Anda menambahkan lagu latar dan efek visual, bahkan stiker bergerak, yang tampak digambar dengan pensil. Selain itu, ini menyelamatkan Anda dari kerugian tanda air yang muncul di video Anda, setelah Anda menyelesaikan semua pengeditan.
  • Magisto → adalah aplikasi pengeditan video yang sangat intuitif yang menggunakan kekuatan kecerdasan buatan untuk memberikan video Anda bentuk terbaik (biaya aplikasi ini; harganya bervariasi antara 5 dan 35 dolar per bulan). Setelah meminta Anda untuk memilih gaya pengeditan, rekaman, dan latar belakang suara kolase, Magisto membuat klip pendek yang berdampak pada media sosial.
  • Adobe Premiere Clip → dengan berbagai filter gambar dan opsi untuk menambahkan soundtrack baru ke klip terakhir, aplikasi gratis ini memungkinkan Anda untuk mentransfer ke Adobe Premiere Pro, untuk sentuhan yang lebih rumit.
  • KineMaster → memungkinkan Anda membuat video gratis dari awal atau video dengan foto, musik dan / atau video lain dari beberapa templat yang telah ditentukan sebelumnya.
  • YouCut → adalah aplikasi edit video gratis lainnya yang memungkinkan Anda untuk memotong bagian-bagian video atau menggabungkan beberapa video menjadi satu. Selain itu, warna, kecerahan, kontras, dan saturasi dapat dikoreksi di sini.

2. Aplikasi pengeditan video untuk iOS

  • Splice → memungkinkan Anda untuk bergabung dengan beberapa video, dengan bantuan transisi yang sangat halus. Selain itu, Anda dapat memilih lagu dan efek suara dari arsip yang mengesankan.
  • Hyperlapse → adalah solusi gratis yang memungkinkan Anda membuat video dalam format timelapse, meskipun ponsel Anda tidak memiliki aplikasi asli untuk itu.
  • Vizmato → memungkinkan Anda untuk menambahkan filter kompleks ke video Anda, yang akan mengingatkan Anda tentang efek kuat dari foto-foto paling sukses di Instagram.

Sekarang lebih mudah untuk menyimpan kenangan liburan Anda dan menjalaninya pada intensitas yang sama setiap kali Anda menonton video sejak saat itu.

Teknologi telah berubah begitu banyak sehingga Anda tidak memerlukan camcorder berperforma tinggi, cukup telepon dan aplikasi pengeditan yang super keren. Rekomendasi Caraqu adalah membawa serta beberapa aksesori untuk perangkat seluler Anda – penutup pelindung dan lapisan kaca , karena akan memberi Anda kebebasan dan keamanan untuk merekam film tanpa risiko apa pun di ruang apa pun.