July 1, 2022

Aplikasi Penyadap Whatsapp

Bagi yang ingin menyadap WhatsApp seseorang, mulai dari aktivitas menelpon target hingga chatting. Gunakanlah aplikasi sadap yang bisa didownload di Play Store atau sejenisnya. Aplikasi ini hanya disarankan untuk berjaga-jaga saja, karena memang menyalahgunakan privasi. Selain untuk pacar, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk seseorang yang ingin memantau aktivitas orang terdekat. Inilah beberapa aplikasi tersebut.

1. WhatsApp Web

Aplikasi yang pertama untuk menyadap whatsapp adalah WhatsApp Web. Aplikasi ini digunakan dengan cara yang lumayan efektif. Tentu saja kamu harus login ke akun yang ingin kamu sadap terlebih dahulu.

Menggunakan aplikasi ini juga harus berhati-hati, karena mudah ketahuan oleh target yang di sadap. Selain itu, aplikasi ini juga otomatis logout jika target sudah log out all device. Jadi tidak bisa digunakan sesuai keinginan kita.

2. Clone App Messenger

Aplikasi Clone App Messenger juga digunakan untuk menyadap WhatsApp. Aplikasi ini bekerja dengan akun WhatsApp pribadi yang kamu miliki ke smartphone orang lain. Dengan aplikasi ini, kamu tidak bisa langsung menyadap whatsapp yang diinginkan tanpa scan barcode terlebih dahulu. 

Aplikasi ini mempunyai kelemahan yaitu dimana whatsapp sudah dilengkapi dengan sistem yang canggih dan menyulitkan pengguna aplikasi untuk menyadap perangkat secara langsung. Aplikasi ini juga canggih misalnya,  fitur Story Saver dan juga Direct Chat yang membuat pengguna semakin nyaman.

3. WhatsApp Sniffer

Aplikasi penyadap whatsapp selanjutnya adalah WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melihat percakapan pengguna whatsApp yang terhubung dengan wifi yang sama. 

Kelemahan aplikasi ini tidak dapat menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Karena  target yang diinginkan harus selalu terhubung dengan jaringan Wifi yang sama agar aplikasi dapat bekerja dengan sesuai keinginan.

4. Whatsapp Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro adalah aplikasi  yang populer bagi pengguna WhatsApp. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengguna yang ingin memakai satu nomor WhatsApp di dua handphone secara bersamaan. Namun sebelum menyadap wa, kamu harus scan barcode whatsapp terlebih dahulu. Ada beberapa fitur di aplikasi ini seperti fitur direct chat dan fitur status server.

 

Itulah beberapa aplikasi penyadap whatsapp. Selain beberapa aplikasi yang sudah https://tengahviral.com/ jelaskan, masih banyak lagi aplikasi untuk sadap Whatsapp. Baik itu aplikasi yang berbayar maupun aplikasi gratis.