January 22, 2022

Arti Setiap Jari Untuk Memakai Cincin Emas

Arti Setiap Jari Untuk Memakai Cincin Emas – Cincin pertunangan, cincin kawin, cincin keabadian masing-masing melambangkan tonggak sejarah yang berbeda dan awal dari babak baru dalam kehidupan pasangan. Biasanya cincin-cincin ini dikenakan di jari manis, tapi tahukah Anda arti memakai berbagai jenis cincin di setiap jari.

Arti Setiap Jari Untuk Memakai Cincin Emas

Dalam panduan lengkap ini, kami membahas arti setiap jari untuk memakai Cincin Emas. Jari yang Anda pilih untuk memakai cincin sangat tergantung pada selera dan preferensi Anda. Beberapa orang bahkan memilih untuk memakai Kado Untuk Pernikahan cincin pertunangan dan cincin kawin mereka di jari yang berbeda dengan tradisi.

Arti Dari Setiap Jari

Sepanjang sejarah, diyakini bahwa pilihan jari untuk cincin memiliki makna spiritual atau mistis. Dalam seni ramal tapak tangan, tangan dan jari dikaitkan dengan atribut dewa-dewa Yunani, dan diperkirakan memakai batu permata tertentu pada jari tertentu dapat membawa keberuntungan. Simbolisme dan makna setiap jari untuk memakai Cincin Emas dapat memengaruhi cara Anda memilih Kado Untuk Pernikahan untuk memakainya.

  • Jari manis

Jari manis melambangkan cinta abadi, kreativitas dan keindahan.

  • Jari tengah

Jari tengah dianggap mewakili tanggung jawab, keseimbangan dan pencarian jiwa sementara batu permata yang terkait adalah karang.

  • Jari telunjuk

Jari telunjuk diperintah oleh Jupiter, melambangkan ambisi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri. Mengenakan cincin dengan topas biru, batu kecubung atau lapis lazuli di jari ini dianggap mempromosikan karakteristik.

  • Jari kelingking

Jari kelingking diperintah oleh Merkurius yang melambangkan intuisi, kecerdasan dan persuasi. Memilih batu seperti amber.

  • Ibu jari

Jempol adalah satu-satunya jari yang tidak terkait dengan hal ini diyakini melambangkan kemauan dan penegasan diri.

Lalu, Apa Arti Cincin Emas pada Jari Manis Untuk Pria?

Ada makna cincin khusus untuk pria dan memakai cincin di jari selain jari manis memiliki makna simbolis. Pada bagian ini, kita membahas jari manis untuk pria dan arti memakai cincin di jari tertentu.

  • Jari manis – Status pernikahan

Jari manis untuk pria bisa berupa tangan tergantung budaya dan agama. Misalnya, dalam budaya barat, jari manis untuk pria ada di sebelah kiri. Cincin kawin pria akan sering dikenakan di tangan kiri di jari manis di Inggris – namun, di negara-negara seperti Rusia, Jerman dan India, cincin kawin dipakai di sebelah kanan.

  • Jari Tengah Pria – Saldo

Jarang bagi pria untuk memakai cincin di jari tengah, namun di barat, itu telah menjadi pernyataan mode. Mengenakan cincin di jari terpanjang dikatakan melambangkan keseimbangan.

  • Jari Telunjuk Pria – Status sosial

Mengenakan cincin di jari telunjuk dulu dipandang sebagai cara untuk mengekspresikan status sosial. Itu disediakan untuk kelas atas dan pria sering memakai lambang keluarga atau cincin meterai di jari ini.

  • Jempol – Kekuatan dan pengaruh

Pria yang memakai cincin di ibu jari mereka telah lama dipandang sebagai simbol kekuasaan atau pengaruh. Itu juga telah dikaitkan dengan masyarakat kelas atas dan royalti. Hari ini, bagaimanapun, beberapa pria memilih untuk memakai cincin ibu jari sebagai pernyataan mode. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Arti Setiap Jari Untuk Kado Untuk Pernikahan Cincin Emas semoga bermanfaat, terimakasih.