October 22, 2021

Bagaimana Menghadiri Sekolah Tinggi Seni Liberal Kecil Dapat Melakukan Keajaiban Untuk Pendidikan dan Karir Anda

What to Look for in a College: 13 Important Features

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menghadiri sebuah perguruan tinggi seni liberal kecil? Saya pikir Anda harus hati-hati merenungkan dan menyelidiki pilihan itu. Pendidikan yang dapat Anda terima adalah yang terbaik. Perhatian individual yang Anda terima dari profesor penuh yang mengajar kelas dapat menjadi manfaat sampingan yang luar biasa dari perguruan tinggi yang luar biasa ini.

Sebuah perguruan tinggi seni liberal kecil tidak memiliki sekolah hukum, sekolah kedokteran, sekolah bisnis, atau sekolah pascasarjana. Fokusnya adalah pada pendidikan sarjana, dan dalam banyak kasus ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dari mandat ini. Tentu saja, ada keuntungan dan kerugian menghadiri perguruan tinggi daripada universitas, dan saya akan mencantumkan beberapa di antaranya di sini.

Perguruan tinggi seni liberal kecil memiliki kelebihan dan kekurangan yang pasti dalam hal kehidupan kampus. Saya hanya akan menyebutkan beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan dalam membuat keputusan aplikasi Anda:

  • Profesor penuh umumnya melakukan pengajaran. Jarang ada kelas mengajar Asisten Pengajar atau Asisten Peneliti. Dengan demikian, mahasiswa dididik oleh para ahli di bidangnya.
  • Perguruan tinggi umumnya memiliki ukuran kelas kecil. Rasio mahasiswa-fakultas rendah – seringkali di bawah 10 banding 1.
  • Semua orang tahu Anda.
  • Profesor mengenal Anda dengan baik. Saya memiliki dua anak yang menghadiri perguruan tinggi seni liberal kecil dan keduanya berkembang pesat sebagai hasil dari pengalaman mereka.
  • Perguruan tinggi seni liberal sangat bermanfaat jika Anda ingin melanjutkan ke sekolah profesional atau pascasarjana, seperti hukum, kedokteran, atau sekolah pascasarjana.
  • Penekanan pada pendidikan sarjana.
  • Biasanya perguruan tinggi kecil ini bermitra dengan lembaga yang lebih besar untuk kursus yang tidak mereka tawarkan, seperti program teknik, kursus bisnis, dll.
  • Ketika Anda kuliah di perguruan tinggi kecil, lebih mudah menjadi orang besar di kampus

Beberapa kelebihan mereka juga kekurangan:

  • Semua orang tahu Anda. Beberapa orang ingin duduk dan bersantai tanpa selalu berada di dekat orang yang mereka kenal.
  • Perguruan tinggi seni liberal kecil sering kekurangan variasi dan keragaman. Al siswa mungkin tampak dipotong dari cetakan yang sama. Mereka mungkin berasal dari agama yang sama, status sosial ekonomi, dll.
  • Kehidupan kampus bisa membosankan. Mereka tidak memiliki program Olahraga Divisi I yang memacu adrenalin dan kegembiraan serta antusiasme yang sering dibawa oleh program olahraga seperti itu ke kampus untuk mahasiswa dan alumni saat ini. Kehidupan sosial dapat dibatasi.
  • Terkadang para profesor mengenal Anda dengan sangat baik. Anda tidak bisa bersembunyi.
  • Kehidupan di kampus bisa seperti hidup dalam mangkuk ikan. Semua orang tahu apa yang dilakukan orang lain.

Jadi perguruan tinggi seni liberal kecil memiliki pro dan kontra. Putuskan sendiri apakah Anda menyukai apa yang mereka tawarkan. Kunjungan kampus akan membantu Anda memutuskan. Juga berbicara dengan siswa saat ini.

Pada akhirnya, apakah Anda memutuskan untuk menghadiri universitas riset besar atau perguruan tinggi seni liberal kecil tidak akan membuat perbedaan yang pasti. Pembuat kesepakatan atau pemecah kesepakatan adalah Anda. Pada kenyataannya, Andalah yang akan membuat perbedaan prinsip. Jadi, jadilah yang terbaik yang Anda bisa dan di mana pun Anda memutuskan untuk kuliah bisa sangat bermanfaat bagi Anda.