August 10, 2022

Berbagai Jenis Konstruksi Jasa Sewa Videotron Jakarta

Apakah Anda ingin sewa videotron Jakarta? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui berbagai jenis konstruksinya terlebih dahulu. Pasalnya, videotron tentu memiliki susunan konstruksi cukup berat sehingga tidak boleh dibuat dan disusun dengan sembarangan.

Apa Saja Jenis Konstruksi Saat Sewa Videotron Jakarta?

Ada banyak jenis konstruksi videotron yang tidak banyak orang ketahui. Nantinya, seluruh konstruksi tersebutlah akan menjadikannya dapat terpasang di beberapa lokasi. Baik itu luar ruangan atau di dalam ruangan. Agar lebih mengetahuinya, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

  1. UMP 8 dan 15

Ketika Anda sewa videotron Jakarta, nantinya akan dipasang UMP 15 yakni salah satu jenis besi untuk lantai konstruksi. Hal ini berarti UMP berfungsi sebagai lantai kerja atau dasar pondasinya sehingga dapat menyangga layar panel yang besar. Tidak heran jika konstruksinya sangat kuat dan berat.

Sementara untuk UMP 8 sendiri adalah pengait yang dipakai sebagai penghubung kabinet videotron. UMP tersebut terbuat dari bahan besi layaknya UMP 15 sehingga sangat kokoh. Tidak heran jika layar videotron dapat berdiri tegak dengan konstruksi ini.

  1. Tiang Pondasi

Merupakan sebuah konstruksi yang berupa tiang pondasi untuk menyangga besi.UMP. Kemudian, bagian tersebut juga akan menghubungkan dengan tanah sehingga videotron dapat berdiri dengan kuat serta kokoh. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk tidak sembarangan dalam memilih tiang tersebut.

Pastikan untuk memilih tiang pondasi dengan besi yang kuat sehingga dapat menopang videotron dengan baik. Anda juga bisa memilih bahan anti karat apabila ingin menempatkannya di luar ruangan. Dengan begitu, bahan tersebut akan lebih awet ketika dipakai meski terkena air hujan.

  1. Hollow

Konstruksi lain yang wajib digunakan saat ingin pasang videotron adalah hollow. Bagian tersebut berguna sebagai bestplat antar kabinet videotron. Lantas, seperti apa konstruksi dari hollow tersebut? Umumnya memakai konstruksi 4 x 4 x 18.

Akan tetapi, konstruksi tersebut umumnya akan disesuaikan dengan kabinet dan ukuran panelnya. Tidak heran jika semua detail konstruksi tersebut juga akan berpengaruh pada harga penyewaannya. Agar lebih jelas, langsung saja konsultasikan dengan penyedia jasa.

Itu dia penjelasan tentang konstruksi videotron yang bisa Anda ketahui. Sekarang ini tidak perlu khawatir membeli berbagai bahan tersebut karena pihak jasa sewa videotron Jakarta akan membantu menyediakan semuanya. Dengan begitu, setiap orang hanya perlu menyewanya saja tanpa perlu kerepotan.