December 4, 2022
petercstenson.com

Busana Muslim – 3 Cara Sederhana Memakai Busana Muslim

Apakah Anda mencari busana muslim yang trendi namun sederhana? Dengan mode, Anda tahu di mana harus menarik garis? Apa yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk pakaian muslim? Artikel ini akan membahas beberapa cara tentang cara berpakaian sopan.

Pertama-tama, selalu ingatkan diri Anda tentang aturan berpakaian Islami. Pakaian Anda harus panjang, longgar dan tidak transparan. Wanita Muslim juga harus menutupi kepala mereka dengan kerudung (Hijab).

Jika Anda lebih suka memakai pakaian muslim tradisional maka Anda bisa memilih untuk memakai abaya panjang (kaftan panjang seperti gaun), yang berasal dari negara-negara arab. Ada begitu banyak desain untuk dipilih.Hijab Dari gaya perkotaan hitam klasik dan trendi hingga gaya yang lebih barat. Anda bahkan bisa mendapatkan yang desainer; atau Anda mungkin ingin mengenakan shalwar kameez (tunik dan celana longgar) tradisional, yang berasal dari India/Pakistan. Anda dimanja oleh pilihan. Ada terlalu banyak pilihan!

Satu hal yang perlu diingat adalah menjaga kilau dan kemewahan seminimal mungkin untuk dipakai sehari-hari. Gunakan tampilan kasual dan sederhana untuk pakaian sehari-hari, dan tinggalkan kilau dan kemewahan untuk acara-acara khusus atau pakaian malam.

Jika Anda tinggal di barat dan ingin mengenakan pakaian busana muslim barat yang sederhana, masih ada banyak pilihan. Anda bisa menggunakan gaun panjang penuh atau rok panjang penuh dengan atasan longgar dan lengan penuh atau blus lengan panjang. Anda juga bisa mengenakan gaun pendek dengan celana longgar atau jeans – Ini adalah tren yang sangat populer belakangan ini di dunia mode barat. Anda juga bisa mengenakan atasan berlengan panjang, selutut, atasan bergaya tunik dengan celana longgar atau jeans. Sekali lagi Anda dimanjakan dengan pilihan. Kuncinya adalah menjadi kreatif dan memadupadankan item pakaian untuk memberi Anda tampilan yang sederhana.

Desain tradisional dan barat dapat dibawa dari banyak toko; atau saat ini ada begitu banyak tersedia secara online. Luangkan waktu untuk merencanakan pakaian Anda dan segera Anda akan membuat tren Anda sendiri dalam busana muslim.