December 7, 2021

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Pakai Hastag (#) yang Pas

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi yang pertama untuk perbanyak follower Instagram gratis tanpa program yakni manfaatkan hastag (#) atau disebutkan tagar (pertanda pagar). Implementasi hastag yang tepat akan punya pengaruh pada reputasi account Instagram kamu.

Pada tiap posting IG -foto atau video-, kamu perlu menyelipkan hastag yang tepat. Langkah ini dapat menolong pemakai lain mendapati account IG kamu.

Yakinkan juga hastag yang kamu sertakan memang sesuai topik photo yang diupload. Janganlah sampai hastag itu jadi spamming (sampah) karena tidak ada keterikatan dengan photo/video upload.

Jika kamu ingin tahu hastag apa yang sedang meledak atau viral, kamu bisa langsung googling saja. Pencantuman hastag kerjakan seperlunya alias tak perlu banyak-banyak, kemungkinan 6 hastag cukup.

Upload Posting dengan Caption Menarik

Selainnya membubuhkan hastag yang berkaitan, caption Instagram yang menarik rupanya dapat menolongmu perbanyak follower account Instagram juga.

Caption menarik itu seharusnya memiliki kandungan narasi mengenai arti photo yang diupload, kata menginspirasi yang membuat orang tertarik dan menanti upload photo kamu seterusnya.

Makin beberapa orang yang menyaksikan uploadmu dan berasa itu berguna, umumnya mereka mulai akan mem-follow account Instagram kamu.

Pakai Feature ‘Instagram Stories untuk Share Posting Baru

Seperti kita tahu, sosial media mendatangkan feature ‘Instagram Stories’ dalam perhitungan 24 jam, agar beberapa pemakai dapat aktif share posting baru.

Feature ‘Instagram Stories’ ini dapat digunakan sebagai cara menambah followers IG gratis, dan tingkatkan jumlah likes dan komentar dari posting terkini.

Instagram Stories memungkinkannya pemakai lain untuk berkunjung posting terkini punyamu. Bila mereka tertarik, pasti account Instagram kamu akan di-follow.

Langkah Tingkatkan Follower Instagram Tanpa Menambahkan Following

Program Instagram (Pixabay)Jika beberapa cara di atas cukup susah dilaksanakan, kamu dapat kerjakan langkah berikut untuk menambahkan angka follower Instagram tanpa perbanyak following.

Posting Content di Instagram secara Periodik

Supaya jumlah follower Instagram semakin bertambah, kamu perlu perbanyak content Instagram dengan teratur dan periodik. Jika perlu tentukan agenda berapakah kali satu hari/satu minggu untuk posting content.

Dalam masalah ini, kreativitas penting. Bukan sekedar inovatif, tetapi unik dan berguna. Karena pemakai lain akan memisah mana account yang pantas mereka follow dan yang mana tidak.

Filter dan Hadirkan Beberapa foto Estetis

Tidak dapat disangkal, beberapa pemakai Instagram ialah beberapa orang yang menyenangi suatu hal melalui visual, baik dari photo atau video. Karenanya, penting untukmu tampilkan beberapa foto berharga estetis.

Salah satunya langkah supaya photo yang kamu upload kelihatan estetis yakni dengan memfiltrasi photo lebih dulu. Filter photo Instagram dapat memakai program di handphone Android dan iOS, seperti VSCO Cam, Adobe Photoshop Lightroom, Afterlight, Snapseed, sampai Prisma.

Beberapa program ubah photo Instagram itu ada gratis, tetapi ada pula program ubah photo berbayar. Semua bebas kamu tentukan sama sesuai keperluan.

Sertakan Bio Profile Instagram yang Menarik

Cara menambah followers Instagram supaya reputasi akunmu makin bertambah yaitu dengan memberikan bio profile Instagram yang menarik (eye-catching).

Ini mempunyai tujuan untuk membikin account Instagram punyamu lebih menarik, hingga pemakai lain berkemauan mem-follow IG kamu.

Isikan bio profile IG sesuai personalitasmu, tak perlu terlalu berlebih. Jika kamu punyai website atau web individu, juga bisa tercantum di bio, ya.