October 22, 2021

Cara Withdraw Pi Network yang Mudah Dilakukan

LintasJakarta – Kini dunia digital semakin maju. Dimana sekarang juga berkembang uang digital. Ya, mata uang digital atau cryptocurrency bisa didapatkan hanya dengan ponsel. Namun, yang masih menjadi pembicaraan hangat saat ini adalah bagaimana cara withdraw Pi Network?

Hingga saat ini Pi Network ini baru sampai tahap dua, yaitu testnet. Jadi masih ada satu tahapan lagi yang harus dilalui, yaitu mainnet. Bagaimana mungkin mendapatkan mata uang digital? Mungkin saja. Mendekati revolusi industri 4.0 ini memang semuanya semakin canggih. Tentu sahabat pioneer tidak sabar kan kapan Pi Network ini lounching.

Sangat mudah jika ingin bergabung menjadi bagian dari pioneer Pi Network. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Pi Network di Play Store. Dalam artikel ini juga akan dibahas bagaimana cara mendaftarnya. Kamu juga akan mengenal lebih jauh tentang Pi Network. Simak ulasannya ya!

Mengenal Pi Network

Pi Network adalah proyek uang digital yang diperoleh dengan penambangan. Proyek crypto ini ada berkat mereka yaitu Dr. Nicolas Kokkalis Dr. Chengdiao Fan, dan Vincent. Proyek yang diluncurkan oleh mahasiswa lulusan Stanford ini, diyakini akan berkembang pesat. Bahkan diperkirakan bisa sampai 70% akan berhasil.

Bagi sebagian orang mungkin akan masih ragu dengan adanya Pi Network ini. Namun, dengan adanya web resmi dan banyaknya pengguna, menambah kepercayaan tersendiri. Sampai sekarang sudah ada sekitar 7 juta pengguna. Dan untuk web resmi bisa dibuka di minepi.com.

Apakah mining (penambangan) Pi Network ini penting? Ada beberapa alasan yang bisa kita pertimbangkan. Salah satunya yaitu, tidak adanya pihak ketiga saat transaksi. Sehingga selain gratis tanpa modal, dan mudah, juga akan aman.

Cara Daftar Pi Network

Sebelum mendaftar kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Jika menggunakan android kalian bisa download Pi Network Android. Langkah selanjutnya yaitu melakukan regristrasi dengan nomer telepon atau akun facebook. Setelahnya kamu bisa mengatur kata sandi Pi.

Jika kata sandi sudah dicantumkan, jangan sampai lupa. Catat kalau memang diperlukan. Langkah keempat yaitu mengisi identitas. Dan terakhir kamu bisa mengisi username.

Bagaimana mudah kan caranya? Jika pendaftaran sudah selesai maka selanjutnya cara withdraw Pi Network akan bisa dibuka. Untuk memulai mining, klik terlebih dahulu tombol petir. Kamu bisa melakukannya 1 x 24 jam. Artinya satu kali klik maka proses mining otomatis berjalan selama 24 jam.

Cara Withdraw Pi Network

Bagaimana cara withdraw Pi Network? Hal ini berhubungan dengan tahapan perkembangan Pi Walet. Karena core team baru akan menyediakan fitur cara withdraw Pi Network pada fase ketiga. Hingga sekarang, perkembangannya masih dalam fase kedua. Sehingga cara withdraw Pi Network belum bisa diketahui.

Perlu diketahui sahabat pioneer, bahwa tidak semua pioneer bisa melakukan transfer koin. Namun, kalian bisa berdonasi ke aplikasi lain seperti Brainstrom Pi Apps dan FiverlQ.

Meskipun bisa berdonasi ke aplikasi lain, namun proses KYC belum bisa dilakukan di Indonesia. KYC atau Know Your Customer akan bisa kita lakukan jika memiliki pasport. Karena identitas baik KTP atau SIM orang Indonesia belum bisa terbaca aplikasi yoti. Dan meskipun kita sudah berhasil dalam proses KYC. Namun belum pasti kita bisa melakukan transfer ke member lain.

Demikian informasi terkait Pi Network, cara daftar, dan cara withdraw. Walaupun cara withdraw Pi Network belum bisa dilakukan, kalian sudah bisa mendaftar. Baca info terupdate lainnya di LintasJakarta.Com Semoga bermanfaatšŸ˜Š