September 28, 2022

Cek Beberapa Fungsi Penting Dari Sistem Maintenance Management

Dalam kawasan digital serta operasi jarak jauh kali ini, lebih berarti dari sebelumnya buat meyakinkan kamu mengenakan perkakas yang terbuat buat membongkar permasalahan hari ini, bukan cuma permasalahan lebih dari satu dasawarsa terus.

Ada 5 peranan berarti dari Sistem Maintenance Management turunan selanjutnya:

•             Ini wajib berikankan visibilitas durasi jelas

•             Itu wajib membawa harga untuk konsumen akhir

•             Sewajibnya membikin hidup kamu lebih gampang (bukan lebih sukar)

•             Itu wajib sediakan hubungan simpel dengan Produksi

•             Ini wajib mendesak peran serta pegawai yang lebih besar

•             Sistem Maintenance Management wajib berikankan Visibilitas era Nyata

Salah satu keterbatasan terbanyak dari sistem Training Maintenance Management kuno yaitu sedikitnya visibilitas real-teame.

Kita hidup di bumi ponsel pintar. intensitas buat melaksanakan lebih dari yang sempat kita bayangkan terdapat di telapak tangan kita. aku sering silau dengan bagaimana pun kunonya banyak industri manufaktur yang tengah beraksi di bumi yang sungguh teknis serta bersaing yang kita tinggali ini.

macam apa serupa pabrik bisa bertumbuh jikalau melacak pembedahan mereka di kediaman tulis serta spreadsheet?

Bayangkan menyaksikan turnamen tanpa kediaman poin. Bagaimana kamu ketahui jikalau kamu juara maupun menyerah? Visibilitas durasi jelas serupa utamanya dengan manufaktur serupa situasinya olah-raga maupun permainan apa serta. Dengan mengaplikasikan sistem yang real-teame, industri menatap kenaikan yang relevan dalam:

•             Akuntabilitas pekerja

•             Pengambilan ketetapan di tingkatan Bawah

•             Pengurangan era Henti

•             Tenaga fungsi yang ikut serta serta Berdaya

•             Peningkatan Output serta Keuntungan

Alasan penting kesuksesan ini yaitu akses ke perkakas serta sistem yang menolong orang melaksanakan karier mereka dengan lebih praktis vs. merepotkan mereka.

Perangkat lunak CMMS kuno lebih serupa “lubang gelap”, akibat kerapkali data  prefentif, prediktif, serta reaktif yang dimasukkan oleh teknisi seluruhnya dimasukkan sesudah kasus akurat-benar berlangsung. Ini melemahkan akurasi.

Selain itu, mereka kerap kali tidak bisa memedulikan balik data itu di seterusnya hari buat tujuan pemisahan permasalahan maupun training. Ini tidak menyertakan konsumen: itu benar-benar mendesak mereka menghindar. selagi perlengkapan serta teknisi jadi kian tersambung dengan integrasi API, hari-hari pencetbakal titipan kertas operasi dengan segera menghilang.

Sistem Maintenance Management wajib Memberi ponten untuk konsumen Akhir

“aku tidak percaya orang-orang kita sedia buat ini.”

aku kerap mngikuti ini saat bertugas dengan konsumen anyar (dari administrator, spesialnya). Mereka menyepelehkan kemauan kekuatan operasi mereka buat mengeksplorasi pemecahan anyar serta lebih ikut serta dalam bidang usaha.

Sistem Maintenance Management wajib jadi perkakas, bukan tugas.

Berkali-kali aku menatap industri—umumnya perusahaan—memaksa sistem Maintenance Management ke pabrik tanpa mendeteksi kekurangan besar dari sistem yang mereka coba terapkan.

Sistem Maintenance Management kuno kerapkali menginginkan administrator yang sungguh  buat mengakses data serta sungguh sulit buat diinput serta diakses di jenjang lantai pabrik. Pekerja menjurus menyanggah teknologi jikalau tidak membawa harga langsung untuk mereka.

Di faktor lain, jikalau kamu berikan pegawai serupa perkakas serta itu membikin karier mereka lebih gampang, kamu biasanya tidak bisa mencabutnya dari tangan mereka. seperti itu indikasi harga yang sesungguhnya; mereka menatapnya selaku kepunyaan mereka serta bukan suatu yang terdesak mereka terapkan.

Saya terus-menerus silau menatap seberapa segera konsumen dari seluruhnya jenjang kecanggihan teknologi bisa melatih diri serta memakai sistem Maintenance Management buat menaikkan karier mereka serta memberikan hasil bisnis di seluruhnya level. selagi kamu buatnya segampang mengenakan aplikasi maupun lokasi perantara sosial yang ada, tidak bingung jikalau jenjang mengangkat seperti itu cepat.

Sistem Maintenance Management sebaiknya membikin Hidup kamu Lebih gampang (Tidak Lebih Sulit)

Saya bertugas selaku administrator preservasi sepanjang 5 tahun di serupa perusahaan elektronik pengguna besar serta dihadapkan dengan tantangan CMMS kuno. Saya menginginkan sangat banyak durasi buat menghasilkan data dari sistem serta aku kerap kali harus tergantung pada orang lain buat melakukannya.

Saya sering mempunyai pemberitahuan yang ditempel di meja aku dengan seluruhnya petunjuk sistem privat. Seandainya aku kehilangan lembar itu, menarik keterangan maupun bertanya data nyaris tidak barangkali. sehabis mengaplikasikan L2L, aku merasa mempunyai data itu. Saya bisa menarik data keandalan dalam hitungan detik dibanding dengan jam maupun lebih-lebih hari. sebab aku meamati data lebih banyak, mutu serta jumlah pula memuncak selaku eksponensial.

Pepatah lama benar: Apa yang diukur bakal berhasil, serta aku merasa alhasil mempunyai sistem yang bisa aku gunakan serta menggunakan buat mengatur tim preservasi selaku lebih efisien tidak cuma buat khasiat mereka tapi pula buat bisnis.

Manfaat lain dari sistem Maintenance Management canggih meliputi:

•             Pengurangan durasi administrasi

•             Peningkatan Produktivitas/era buat Per Jam serta Gaji

•             Alat perancangan perkiraan Lebih Mudah

•             Pelaporan serta gaya simpel

•             Pelacakan dana Waktu Nyata

•             Itu wajib Memberikan jalinan Sederhana Dengan Produksi

Coupe jelas dengan sistem Maintenance Management turunan selanjutnya yaitu hubungan dengan data pembentukan dengan teknologi IoT.

Menggunakan PLC serta pengawasan tersambung nirkabel, kamu bisa dengan mudah menghimpun data sekitar:

•             Data durasi henti

•             Nomor pembentukan

•             Memo data

•             Tarif lari

Ini digabungkan buat membikin satu basis data, berkhasiat buat mengestimasi OEE mesin serta metrik berarti yang ada. Ini pula menghapuskan ketegangan antara personel preservasi serta produksi. Alih-alih mempunyai 2 set data yang terpisah, kedua tim memasukkan data ke dalam alat lunak yang serupa buat membikin satu sistem yang beraksi selaku satu basis kebenaran.

Itu wajib meningkatkan sangkutan Karyawan yang Lebih Besar

Selama separuh dasawarsa, jaringan sudah berjuang buat membuka kemampuan peran serta yang sesungguhnya dari pegawai. Sistem Maintenance Management terkomputerisasi turunan berikutnya mengkombinasikan perpindahan, keringanan UI, serta visibilitas durasi nyata buat sediakan basis di mana pegawai bisa dengan cepat:

•             Log kelainan

•             Sarankan pemugaran

•             Catat cara perbaikan di kawasan sangkutan fasilitas

Seperti yang kamu lihat, teknologi alat lunak Maintenance Management terkomputerisasi sudah bertumbuh jauh semenjak diawali lebih dari 4 dasawarsa lalu. perkembangan dalam alat keras serta tata cara pengkodean sudah memberi perusahaan alat lunak perkakas yang lebih besar buat menciptakan pengalaman konsumen yang mulus.

 

Untuk lebih memahami hal Maintenance Management alkisah kalian bisa menjejaki Training  Maintenance. Didalam training ini kalian akan lebih memahami gimana kosep dari Maintenance Management.