October 22, 2021

Cincin Kawin Berlian Emas; Cukupkah Untuk Wanita Setia di Segi Anda?

Ingin Tampil Stylish dengan Jilbab? Coba Melakukan eksperimen dengan Panduan Ini!

Cincin Kawin Berlian Emas; Cukupkah Untuk Wanita Setia di Segi Anda?

Kalung emas dapat digunakan oleh semua wanita, khususnya wanita Muslim yang berpembawaan syar’i. Walau kenakan pakaian tertutup, tentu saja mereka tidak ingin ketinggal trend mode terkini dan masih tetap ingin tampil stylish dengan memakai kalung dari emas ini. Tentunya pemakaian kalung ini disamakan dengan syariat dalam agama Islam, hingga mematuhi ketentuan-ketentuan yang berjalan.

Untuk memperoleh kalung yang pas untuk wanita Muslimah, kamu dapat menyaksikan beragam koleksi Harga Anting Emas  dari Frank & co. yang mempunyai design sederhana namun tetap glamor. Nach, agar tidak kebingungan dalam mengombinasikan kalung dan baju Muslim, baca beberapa panduan berikut yang dapat kamu turuti dan tentu saja sesuai syariat Islam.

5 Langkah Menggunakan Kalung Emas untuk Wanita Muslimah

Selaraskan dengan warna baju

Pilih kalung yang mempunyai warna seirama dengan baju. Bila kamu menggunakan pakaian yang jelas, karena itu gunakanlah kalung dengan warna jelas. Begitupun bila bajumu warna gelap, karena itu gunakan kalung dengan warna yang seirama. Selainnya baju, lihat warna tas yang dikenai ya.

Bila pilih warna yang tidak seirama, tentunya kamu bisa menjadi fokus perhatian, hingga rasa yakin diri kamu akan lenyap. Oh ya karena kamu menggunakan jilbab yang tutupi leher, untuk kelihatan makin menarik kamu bisa juga menempatkan kalung di atas jilbab. Yakinkan volume jilbab yang dikenai tidak besar ya.

Menggunakan kalung dengan pola yang pas

Meskipun ada mode kalung yang dapat digunakan untuk peristiwa apa saja, tapi ada pula kalung yang cuman digunakan untuk acara tertentu saja. Misalnya untuk acara resmi, karena itu kalung yang pas ialah bermotif menawan. Dan untuk acara yang rileks dengan baju yang casual, kalung yang pas untuk digunakan ialah kalung pendek dengan pola simpel, tapi masih tetap menarik.

Samakan dengan pola baju

Ukuran kalung dan pola dari baju penting juga buat kamu lihat. Bila kamu menggunakan outfit dengan pola bunga-bunga, karena itu jauhilah kalung yang ukuran besar. Hal tersebut buat menghindar performa yang ramai dan terlampau menonjol.

Menggunakan kalung memiliki ukuran panjang

Kenakan kalung yang panjang menjadi alternative lain buat kamu yang ingin tampil stylish dengan jilbab. Tetapi, penting diingat ukuran jilbabnya. Bila kamu ingin menggunakan kalung yang panjang, seharusnya gunakanlah jilbab memiliki ukuran pendek yang menjuntai sampai dada.

Jauhi penggunaan kalung dengan ditumpuk

Harus dipahami jika baju Muslimah sebagai baju yang sederhana dan sesuai syariat yang ditetapkan. Bila kamu menggunakan kalung yang ditumpuk, akan memberi kesan-kesan terlalu berlebih dan menonjol dari performamu. Oleh karenanya, seharusnya pakai satu tipe kalung saja yang sederhana dan menarik.

Demikian panduan memakai kalung emas buat kamu yang menggunakan jilbab. Supaya performa tidak menjemukan, saksikan terus perubahan trend mode Muslimah. Dengan demikian kamu dapat membuat mode terkini yang syar’i namun tetap stylish.