December 4, 2022

Cincin Nikah Polos dari Wijaya Jewelery Bisa Menjadi Pilihan di Masa Pandemi

 

 

Cincin Nikah Polos dari Wijaya Jewelery Bisa Menjadi Pilihan di Masa Pandemi  – Sebagai pasangan yang ingin segera menikah, tentunya memilih cincin kawin adalah hal yang tidak boleh dilewatkan.

Meski demikian, karena pandemi Covid-19 yang masih merebak di Indonesia, banyak pasangan yang menunda pernikahannya. Namun ada juga orang yang menyelesaikan hubungan dengan menjalankan konvensi kesehatan yang ada.

Berawal dari keterbatasan sosial, membeli cincin kawin di toko perhiasan sebenarnya sangat merepotkan dan keterpurukan finansial menyebabkan Anda dan pasangan harus dibatasi dalam memilih cincin untuk pernikahan.

Apa itu Cincin Kawin Polos?

Batu mulia banyak peminatnya karena tampilannya yang mewah, namun cincin kawin yang polos tidak kalah bagusnya, cocok untuk Anda yang menyukai keterusterangan, juga harganya yang hemat di kantong.

Sebuah cincin dengan model polos memiliki desain dasar, jika Anda mencoba untuk menghindari penggunaan cincin dengan seikat permata di atasnya, cincin ini adalah pilihan yang paling tepat.

Cincin ini meskipun tidak memiliki batu mulia di atasnya, namun sebenarnya terlihat mewah dan indah karena memiliki keunikan tersendiri dengan menggunakan emas putih 18 karat (750).

Kelebihan Cincin

Cincin ini menikmati manfaat terlepas dari nilainya yang masuk akal, metode yang digunakan untuk membuat cincin itu mudah. Meskipun biayanya sederhana, ia memiliki kualitas yang hebat, dasar dan kaya. Wajar untuk diri sendiri dan juga pasangan Anda yang menyukai cincin sederhana namun tetap terlihat berkualitas.

Cincin ini juga memiliki dua bahan, yakni emas kuning khusus yang merupakan kombinasi emas murni dengan tembaga dan seng. Kombinasi keduanya tidak mengandung nikel, sehingga respons rentan yang tidak menguntungkan dari emas kuning dapat dianggap sangat rendah. Hal lain yang menjadi keunggulan adalah harga emas kuning yang jauh lebih murah dibandingkan emas lainnya.

Selanjutnya material selanjutnya, khususnya emas putih, terbuat dari kombinasi logam yang lebih membumi daripada komposit emas kuning. Terlepas dari kenyataan bahwa itu lebih membumi, emas putih lebih ringan dan lebih fleksibel.

Namun, untuk menambah kesan mewah, Anda bisa meletakkan batu berharga pada cincin polos ini, ada baiknya menggunakan emas putih.

Maka, pada saat itu, ini lebih cocok bagi Anda yang membutuhkan perhiasan kekinian dan tampak kaya.

Rekomendasi Model Cincin Kawin Polos

Berikutnya adalah rangkaian contoh cincin kawin polos untuk Anda sendiri dan pasangan Anda untuk direkomendasikan saat Anda menikah. Apalagi di masa pandemi ini di mana kondisi keuangan sedang tidak sehat, namun Anda dan pasangan harus menghormati dengan menikah.

  1. Cincin Kawin Polos Glossy

Terlihat sangat cantik karena diberi perpaduan warna doff dan glossy yang membuat cincin tersebut terlihat berkilauan. Nada matte dipotong dengan tampilan yang tidak menyenangkan namun kombinasi penyelesaian matte dan kilau membuat tampilan yang luar biasa.

Dengan warna yang dipoles, cincin itu terlihat lebih mewah dan memiliki kualitas yang layak. Kedua warna lengkap ini menyatu dalam satu pasangan cincin yang membuat cincin Anda sangat menyenangkan. Anda bisa memiliki cincin ini seharga Rp. 7.360.00.

  1. Cincin Kawin Polos Elegant

Denah cincin polos biasanya digunakan untuk pasangan yang menikah atau sering digunakan sebagai pemukiman. Sebuah cincin emas polos menyiratkan cinta murni dan tidak lepas dari kesempatan.

Umumnya, cincin emas biasa yang digunakan sebagai perhiasan adalah cincin emas kuning, namun cincin emas putih tidak kalah cantik dan elegan.

Cincin emas putih polos sangat menarik karena desainnya yang sederhana dan cocok untuk semua jenis orang.

Semua hal dianggap sama, zat emas di dalamnya harus sesuatu yang sangat mirip, untuk cincin emas putih biasa standar, emas 18 karat pada umumnya digunakan. Anda bisa memiliki cincin ini seharga Rp. 11.584.000,00.

  1. Cincin Kawin Polos Creatif

Cincin ini memiliki ukiran khusus dan menarik, ada ruang di dalam cincin untuk meningkatkan dan menunjukkan rencana kreatif. Ukiran tersebut dapat menambah kesan kemegahan pada cincin tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki batu mulia di atasnya, cincin ini memiliki keagungan tersendiri.

Anda harus memiliki cincin ini untuk menyelesaikan pernikahan Anda karena itu akan membuatnya sangat menakjubkan. Cincin ini dihargai Rp. 11.840.000,00