January 27, 2023

Definisi SEO: apa itu SEO (alami dan berbayar)?

Kita sering membayangkan bahwa untuk menarik lalu lintas, Anda harus https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ membayar. Hari ini, cara terbaik untuk mengabadikan aktivitas Anda di web adalah di atas segalanya untuk dirujuk dengan benar. Referensi alami, referensi berbayar, SEO: apa sebenarnya itu? Tidak, tidak ada yang nhttps://kangasep.com/ amanya referensi berbayar. Lalu apa perbedaan antara Google Ads dan SEO? Semua jawaban dalam artikel ini! Apa itu SEO?

Search Engine Optimization (SEO) mengacu pada semua teknik yang digunakan untuk memposisikan situs pada satu atau lebih kata kunci di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Ini merupakan referensi alami, dan memungkinkan halaman web untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dalam hasil mesin pencari.

Sederhananya, berkat strategi SEO yang efektif, NATURAL REFERENCING menawarkan kemungkinan mendapatkan tempat yang baik dalam hasil Google. Dan oleh karena itu, lalu lintas alami – yang disebut organik – teratur dan berkualitas, memungkinkan konversi situs web Anda yang lebih baik!

Tujuan dari situs yang direferensikan dengan baik? Mengkonversi! 3 pilar referensi alami

Anda akan sering mendengar tentang 3 pilar REFERENSI ALAMI, di mana beberapa agensi dengan senang hati menambahkan Pengalaman https://canopybandung.com/ Pengguna (UX) sebagai pilar ke-4; Mari kita perjelas, Pengalaman Pengguna bukanlah kriteria referensi alami tetapi dapat memungkinkan situs Anda untuk mengoptimalkan konversinya karena pengguna Internet akan menemukan akun mereka. Pertanyaan yang muncul: apakah masing-masing dari 3 pilar mewakili 33% dari skor? Yakin… Teknik

Sering disajikan sebagai pilar pertama SEO, teknik ini mencakup semua aspek teknis di mana situs Anda harus nikel, seperti: JASA BACKLINK PBN MURAH tag judul,waktu pemuatan,struktur halaman Anda menggunakan tag H1 hingga H6,mesh internal halaman Anda,desain responsif,atribut alt dari gambar yang diisi dengan benar,penyebaran sertifikat SSL yang benar yang menunjukkan bahwa halaman Anda aman (dan dimuat di HTTPS),dll.

Mengenai deskripsi meta: penting dari sudut pandang pemasaran karena itulah yang dapat dilihat pengguna Internet terlebih dahulu dengan tag judul, tetapi tidak memiliki bobot dari sudut pandang SEO.

Dalam pengalaman kami, kami menyarankan Anda untuk tidak mempertaruhkan segalanya pada teknik ini: tampaknya aneh untuk mengukur poin dalam SEO tetapi kami akan mengaitkan 15% dengan teknik pada skor keseluruhan. Puas

Sekali lagi, kita berbicara tentang konten tekstual atau konten editorial di sini, bukan foto. Selain aspek teknis, situs web Anda tidak boleh berupa cangkang kosong (kosong dari teks).

Kami biasanya meminta klien kami untuk teks minimal 400-500 kata per halaman untuk berharap bekerja (sedikit) pada SEO mereka. Beberapa rekan saya, seperti Alex dari WP Marmite misalnya, merekomendasikan penerbitan hingga 1.000 – 2.000 kata (di bawah ini tidak sepadan).

Beberapa ratus kata untuk menulis apa? Artikel tentang pekerjaan Anda, atau di berita Anda atau undang-undang baru di sektor aktivitas Anda: semua yang Anda inginkan selama tampaknya relevan dengan permintaan pengguna Internet. Idenya lagi adalah untuk mengkonversi: dengan memproduksi konten yang baik, yang akan Anda bagikan di jejaring sosial, Anda dapat mengharapkan spin-off. Bagi kami, konten adalah 50% dari peringkat SEO (dan ya, hanya itu).

Tanpa konten, tidak ada situs, jadi tidak ada SEO! Popularitas

Popularitas sering diringkas dalam kuantitas dan kualitas backlink ke situs, yaitu netlinking. Meskipun benar bahwa netlinking masih memiliki peran penting untuk dimainkan dalam SEO, itu bukan satu-satunya tuas untuk Google. Mari kita berikan sisa 35% dari peringkat SEO segera.

Sejak Juli 2018, bidang SEO telah mulai (kembali) berbicara tentang Google E-A-T, yang didefinisikan sebagai berikut: Keahlian: Anda harus menjadi ahli dalam bidang aktivitas Anda dan konten tekstual situs web Anda membuktikannya,Otoritas: Anda (sebagai individu) perlu mengembangkan otoritas Anda, melalui menulis buku, tanggapan ahli di forum diskusi, atau menyebutkan diri Anda di media sosial (misalnya),Kredibilitas (Trust): Anda harus menunjukkan kepada Google bahwa situs web Anda dapat diandalkan dan bahwa pengguna Internet dapat mempercayainya: adanya pemberitahuan hukum terperinci, HTTPS yang disebarkan dengan benar, halaman Google Bisnisku hidup dan animasi, pembayaran yang aman jika itu adalah e-commerce, dll.

Akhirnya, pada pemeriksaan lebih dekat, kami mendorong pintu terbuka: semua situs kami harus memiliki pemberitahuan hukum terperinci (dengan kebijakan privasi selain itu sejak kedatangan GDPR), semua situs kami harus dapat diakses di HTTPS dan konten tekstual kami harus mencerminkan tingkat keahlian kami. Bagaimana cara mendapatkan backlink?

Untuk kembali ke netlinking, kami mencatat 3 cara untuk mendapatkan backlink untuk situs web Anda, terdaftar secara berurutan: