August 10, 2022

Gunakan CCTV Untuk Pengawasan Bisnis!

CCTV (atau close-circuit television) digunakan untuk merekam cuplikan video di tempat-tempat tertentu di dalam atau di luar ruangan. Kamera dipasang secara strategis untuk menangkap gambar dan mengirimkannya ke satu set monitor tertentu. Dengan demikian, area yang diawasi akan tetap aman dan dalam keadaan darurat, petugas keamanan dapat turun tangan. Ini adalah penggunaan utama kamera CCTV. Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan kamera CCTV untuk memantau aktivitas di dalam bisnis Anda saat Anda tidak berada di sana?

Pasalnya, saat ini CCTV dan kamera pengintai bisa dibeli dan dipasang oleh siapa saja, di mana saja. Bahkan pemilik rumah yang peduli dengan keselamatannya dapat memasang kamera keamanan di sekitar rumahnya dan memantau aktivitasnya secara permanen. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memasang sistem keamanan lengkap berbasis CCTV dan kamera pengintai untuk melindungi bisnis dan perusahaan Anda.

Misalnya, Anda dapat memasang beberapa kamera di tempat parkir, sehingga Anda akan tahu siapa yang akan bekerja, siapa yang bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan kecil dan sebagainya. Kamera keamanan dapat dipasang di dalam ruangan juga, di aula utama atau di koridor. Jika Anda memiliki tempat penyimpanan uang, Anda dapat menggunakan beberapa kamera untuk mengamankan area tersebut. Ada banyak hotspot di mana Anda dapat dan harus memasang kamera CCTV dan melindungi bisnis Anda. Idenya adalah bahwa Anda secara permanen mengawasi pekerja Anda dan Anda tahu semua yang terjadi di perusahaan Anda saat Anda tidak ada.

Ada beberapa perusahaan terpilih yang menawarkan CCTV dalam definisi tinggi, artinya Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi berkat kualitas gambar yang lebih tinggi. Selain itu, Anda bahkan dapat memperbesar dan mendapatkan nomor pelat dengan cepat! Jika pencuri telah dilaporkan di sekitar perusahaan Anda, Anda dapat menggunakan rekaman video dan memperbesar area tertentu untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang penjahat, seperti tanda pribadi. Mereka dapat digunakan oleh polisi untuk mengidentifikasi pencuri dengan cepat. Kamera definisi tinggi jauh lebih berguna daripada kamera CCTV biasa karena memberikan informasi penting yang dapat digunakan nanti. Mereka juga memberikan bukti yang tak terbantahkan di pengadilan.

Jadi, sepertinya kamera CCTV sangat membantu bisnis Anda. Tapi ini tidak semua! Dapatkah Anda bayangkan betapa menyenangkan mengamati apa yang terjadi di perusahaan Anda saat Anda berada di kapal pesiar yang menyajikan koktail dan secara permanen memantau aktivitas pekerja Anda? Ini sepenuhnya mungkin karena beberapa layanan CCTV hebat yang ditawarkan oleh perusahaan profesional memungkinkan Anda mengakses kamera dan melihat video di laptop, meja, atau bahkan telepon Anda! Anda dapat berada ratusan mil jauhnya dari perusahaan Anda tetapi masih tahu persis seperti apa rasanya berada di sana.

Jika Anda sudah yakin, Anda hanya perlu mencari perusahaan profesional yang menjual kamera CCTV HD. Memantau keadaan bisnis Anda tidak pernah semudah ini, jadi mengapa tidak mencobanya?

Sumber Artikel: jual cctv pekanbaru