May 10, 2021
scoopy maxgraphica cutting sticker sidoarjo

Honda Scoopy Alternatif Bagus di Pasar Motor Retro

Tiba pertama ke Indonesia pada tahun 2010, Motor Scoopy sebagai udara segar dalam dunia skuter matik. Bawa kreasi ciri khas yang berpenampilan retro yang di waktu itu belum berada di pasar skutik Indonesia dan Harga Scoopy yang dapat disebut masih bersaing buat motor dengan kreasi retro.

Tiba pertama ke Indonesia pada tahun 2010, Motor Scoopy sebagai udara segar dalam dunia skuter matik. Bawa kreasi ciri khas yang berpenampilan retro yang di waktu itu belum berada di pasar skutik Indonesia dan Harga Scoopy yang dapat disebut masih bersaing buat motor dengan kreasi retro.

Scoopy ini langsung bisa memesona hati dan menggapai nilai pemasaran yang tak dapat disebut memengkalkan. Jadi tak terheran-heran kalau Honda terus meneruskan pemasaran produk yang ini.

Bahasa kreasi yang sama banyak sejak mulai pertama dikeluarkan jadi salah satunya kekurangan yang selanjutnya disaksikan oleh lawan. Lihat soal ini kemungkinan jadi salah satunya pemikiran buat meluncurkan motor Scoopy dengan kreasi yang telah diperbaiki pada tahun 2018 saat kemarin.

Bisa dibuktikan sampai bulan Mei 2017 tempo hari pemasaran skutik mode ini menggapai angka 60 ribu yang jauh melebihi produk saingannya. Kehadiran kreasi baru atau produk keluaran teranyar kebanyakan terkait di harga, namun tetap dapat disebut kalau Harga Scoopy masih beradu dengan skutik yang lain di pasar.

Tetapi nampaknya Honda belum berkeinginan untuk berikan Motor Scoopy mesin dengan kemampuan yang bertambah besar. Soal ini bisa dibuktikan dengan masih tetapnya ukuran mesin Motor Scoopy di 110cc. namun dengan masih menempelnya kuran mesin yang lebih kecil automatic bikin Motor Scoopymenjadi lebih hemat diperbandingkan dengan beberapa lawannya di pasar skutik Indonesia.

Honda Scoopy dapat menjadi alternatif bagus di pasar motor sisa, namun ingat periksa sisi ini kalau membeli.

Tak boleh terheran-heran bila ingin beli Honda Scoopy sisa nyatanya harga pasarannya masih lumayan tinggi.

Misalkan buat Honda Scoopy injeksi angkatan lama dengan pelek ukuran 14 inch, harga masih di angka Rp 8-10 juta-an.Jika yang model dengan pelek 12 inch atau yang teranyar, harga sisanya bahkan juga semakin tinggi kembali.

Namun kita focus lebih dahulu dengan model lama.Jika kalian bermaksud beli Scoopy model lama sisa keluaran tahun 2013-2017, cermati problem di dua part.

Yang pertama yakni periksa ruangan CVT, yakini tak ada nada ramai yang tak normal di CVT.”Biasanya ramai itu karena laher CVT yang telah berusia serta memulai aus,” membuka Santoso operator Sempurna Motor di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

“Laher atau bearing CVT Honda itu di tengah-tengahnya ada bahan kuningan, nach bahan kuningan ini riskan oblak,” lanjut Toso panggilan akrabnya.

Rekomendasi jasa pasang Decal scoopy,decal sticker scoopy terlengkap,kualitas dan harga terbaik di sidoarjo
Maxgraphica sidoarjo melayani transaksi online dan offline,LANGSUNG RUMAH PRODUKSI bukan agen,reseller apalagi MAKELAR.
Konsultasi desain & promo,Whatsapp 0896-0202-4585
Workshop : Griyamasangan asri,sukodono,sidoarjo