May 10, 2021
tiket kereta api Yogyakarta Bandung

Info tiket kereta api Yogyakarta Bandung

Banyak yang berburu TiketKeretaApi Yogyakarta Bandung terutama di musim liburan atau mudik lebaran. Mengapa? Karena di dua momen itulah, Anda bisa menghabiskan waktu selama mungkin di Bandung. Baik untuk bersilaturahmi bersama keluarga atau sekedar melakukan traveling.

Info tiket kereta api Yogyakarta Bandung

  • Jumlah Kereta

Familierkah Anda dengan KA Lodaya? Selain kereta api tersebut masih ada 4 kereta api lainnya yang melayani perjalanan Jogja Bandung. Di antaranya adalah KA Turangga, KA Mutiara Selatan, KA Malabar dan KA Argo Wilis.

  • Jumlah Perjalanan

Khusus untuk KA Lodaya, PT.KAI menyediakan 3 perjalanan rute Jogja Bandung. Sehingga total perjalanan KA Jogja Bandung secara keseluruhan berjumlah 7.

  • Durasi

Dengan jarak luas yang terbentang antara kedua kota, durasi perjalanan yang harus ditempuh oleh KA sekitar 8 jam 2 menit. Manfaatkan waktu tersebut untuk melakukan berbagai aktivitas positif termasuk beristirahat.

  • Harga Tiket

Harga tiket kereta api Yogyakarta Bandung bisa Anda cek perkiraannya di berbagai situs atau aplikasi belanja. Untuk mempermudah kalian, kami bocorkan range harga tiketnya mulai dari Rp 140.000 – Rp 280.000. Harga tersebut sangat bersahabat mengingat perjalanan jauh yang harus ditempuh oleh KA.

Agar memperoleh tiket dengan harga paling terjangkau Rp 140.000, pastikan Anda cross check selalu situs atau aplikasi belanja seperti Tiketkeretaapi.com. Waktu terbaik belanja tiket kereta api adalah 2 bulan sebelum hari keberangkatan. Apalagi sekarang lagi ada promo menarik berupa voucher gratis.

  • Stasiun Lempuyangan

Adalah salah satu stasiun antar kota yang melayani perjalanan jarak jauh dari Jogja ke Bandung. Aktivitas yang terlihat di stasiun ini sangat padat bahkan di hari kerja. Karena mayoritas penumpang datang dan pergi setiap harinya.

Banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan ketika memilih berangkat dari Stasiun Lempuyangan. Setidaknya sarana transportasi ke stasiun ini tidak sulit didapatkan. Jalannya sangat ramai oleh angkutan umum maupun kendaraan pribadi.

  • Stasiun Yogyakarta

Tempat jual tiket kereta api Yogyakarta Bandung banyak menyediakan akses tiket dari Stasiun Yogyakarta. Stasiun ini memang tidak kalah terkenalnya dari Stasiun Lempuyangan, jaraknya juga hanya 1.000 meter dari stasiun tersebut. Stasiun ini harus Anda singgahi jika ingin naik KA bisnis atau eksekutif.

  • Stasiun Hall

Merupakan stasiun utama di Bandung yang melayani penumpang dari berbagai kota salah satunya Kota Yogyakarta. Keluar Stasiun Hall Anda akan menemukan aktivitas padat khas kota metropolitan.

Selama di Bandung, Anda tidak perlu khawatir kesulitan menyewa kendaraan atau menemukan angkutan umum. Kota ini menyediakan akses atau fasilitas transportasi yang sangat lengkap.

Itulah hal-hal menarik seputar kereta api Yogyakarta Bandung. Anda yang masih sangat asing dengan transportasi kereta api wajib menyimaknya untuk tambahan informasi.

Apalagi jika memutuskan untuk liburan seorang diri tanpa ditemani oleh tour guide atau teman. Otomatis belanja tiket kereta api Yogyakarta Bandung pun Anda lakukan secara mandiri bukan kolektif.