May 20, 2022
Inspirasi Buka Warung Mie Pakai Kredit Digital JULO

Inspirasi Buka Warung Mie Pakai Kredit Digital JULO

Kredit digital dapat membantu Anda untuk membangun usaha sendiri dan meraup banyak keuntungan. Warung mie yang tidak hanya dikunjungi oleh anak-anak muda, tetapi juga orang tua merupakan ide dan solusi yang kreatif, modalnya tidak terlalu besar dan dapat dipenuhi untuk mengembangkannya menjadi lebih besar.

Mengapa Harus Warung Mie?

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan warung mie, apalagi untuk anak kosan yang sering mampir ke sana jika lapar tengah malam. Jika selama ini Anda hanya datang untuk mencicipi lezatnya sajian mie dari abang-abang Warmindo yang legendaris, mengapa tidak langsung mencoba saja bisnisnya?

Sebetulnya, banyak alasan mengapa orang-orang ingin mencoba bisnis yang satu ini. Alasan utamanya karena orang-orang lebih menyukai mie bikinan orang lain, ketimbang sendiri. Tidak pakai repot, langsung nikmati masakan yang rasanya tidak tertandingi.

Entah mengapa sajian mie dari Warmindo atau Warung Makan Mie memiliki rasa yang lezat. Orang-orang menganggap rasanya sangat berbeda dari milik sendiri.

Selain itu, bahan dan barang yang diperlukan sangat mudah dicari. Di setiap supermarket, minimarket, sampai agen di pasar pun menyediakan mie dengan berbagai varian rasa, bahkan ada pula mie telur yang biasanya diolah menjadi mie goreng spesial.

Bahan pelengkap lainnya, seperti sawi atau telur juga mudah untuk dibeli atau dicari. Peralatan yang Anda butuhkan pun tidak perlu muluk-muluk, yakni hanya panci, wajan, kompor, dan alat makan seadanya.

Anda juga dapat menjual produk lainnya, selain mie sebagai menu utama. Misalnya, Anda dapat menyajikan gorengan, telur setengah matang, kopi, minuman ringan, bahkan rokok. Teh tawar dan es teh manis pun bisa ikut masuk menu.

Semua produk tersebut sangat mudah untuk dibuat dan dicari di supermarket atau grosiran. Usaha ini memang tergolong simple dalam pengembangannya.

Lokasi untuk membuka usaha ini pun tidak perlu yang spesifik, cukup banyak orang, pasti usaha tersebut langsung banyak yang mendatangi. Anda juga bisa berjualan di rumah sendiri, sehingga tidak perlu keluar rumah atau membayar sewa tempat.

Ingin target pasar yang lebih luas? Buka usaha tersebut di daerah perkantoran, kosan, bahkan dekat mal. Tidak sulit untuk mencari pelanggan yang makanan favoritnya adalah mie.

Peroleh Modal dengan Mudah dari Kredit Digital

Selain mudah untuk menyiapkan peralatan dan bahan pembuatannya, Anda juga tidak akan kesulitan untuk menyiapkan modal. Terlebih lagi jika Anda membuka usaha tersebut di lahan sendiri, seperti teras murah.

Apa saja modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha mie? Sudah pasti sewa tempat atau lahan, kemudian peralatan layaknya kompor, panci untuk merebus mie, dan wajan sebagai tempat memasak.

Biaya operasional, seperti gas dan listrik, tambahan menu lain, dan bahan-bahan masak mie berupa cabai, kornet, sawi, dan telur. Jika ingin lebih mudah dan cepat, Anda dapat merasakan beberapa keunggulan dari kredit digital.

  1. Mudah dan cepat. Anda tidak perlu mengantri, tinggal ajukan saja pinjaman online dengan modal gawai dan koneksi internet yang baik, sehingga tidak perlu untuk mengeluarkan tenaga lebih. Anda bisa menghemat waktu karena prosesnya bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.
  2. Persyaratan kredit yang diajukan secara digital tidak ribet. Hanya KTP (Kartu Tanda Penduduk), Nomor Pokok Pajak Wajib (NPPW), rekening tabungan, dan slip gaji.
  3. Dana cepat cair dalam hitungan hari. Anda yang sedang membutuhkan dana mendadak dan modal cepat akan sangat terbantu, apalagi caranya hanya dengan mengisi data diri dan proses kredit bisa langsung dilakukan.
  4. Bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, baik itu untuk memulai usaha sampai melakukan kegiatan yang Anda minati. Merenovasi rumah, membiayai pernikahan anak, sampai membayar rumah sakit.

Kini, Anda dapat memperoleh segala keuntungan tersebut melalui JULO. Kredit digital dapat dilakukan dengan bunga kecil, sehingga Anda dapat langsung mengunduh aplikasinya.