December 7, 2021

Isi kamar mandi mewah dengan gaya ala Eropa

Siapa sih yang ngga mau punya kamar mandi mewah, apapun itu harus terlihat mewah dimata kamu. Untuk sebagian orang kaya yang masih memakai barang abal-abalan ih ngga banget kan. Apa lagi buat ibu-ibu yang sering ikut arisan pasti mau semua barang yang ada di rumah terlihat mewah dan cantik.

Isi kamar mandi mewah dengan gaya ala Eropa

Disini kamu akan tau barang seperti apa aja si yang harus ada di dalam kamar mandi kamu agar terlihat mewah dan apik di mata kamu bahkan orang lain yang nantinya akan mengunjungi rumah kamu.

Berikut furniture apa saja yang harus ada dengan menggunakan  gaya  ala Eropa:

1.Seberapa besar ruangan

Agar dapat mengisi semua ruangan di kamar mandi kamu dengan segala furnitur yang ada kamu harus memperluas kamar mandi menjadi lebih luas lagi. Dengan begitu kamu akan lebih leluasa saat memakai kamar mandi.

2.Lantai

Pilihlah lantai yang nantinya akan mempercantik kamar mandi kamu dengan gambar yang unik. Jangan pilih alas kamar mandi yang licin karna akan sangat berbahaya jika kita menggunakan lantai yang licin. Akan lebih baik jika kamu pilih alas kamar mandi kamu yang agak kasar tapi tetap nyaman di kaki kamu saat kamu menginjaknya.

3.Dinding kamar mandi

Ubah dinding kamar mandi kamu menjadi lebih bercorak, jangan terlalu polos. Tapi saat kamu memilih corak untuk kamar mandi kamu akan lebih baik memilih warna yang yang cerah dan tidak membosankan. Atau gunakan marmer yang bercorak mewah namun terkesan elegan. Maka dengan menggunakan marmer bercorak yang mahal pasti akan terlihat mewah pastinya.

4.Atap kamar mandi

Gunakan atap kamar mandi dengan menggunakan plafon yang terbilang mahal. Pilih yang berwarna putih saja jangan berwarna warni seperti pelangi. Karena warna putih akan terlihat bersih dan nyaman saat dilihat nantinya.

Tapi piih juga plafon yang berbentuk dan gunakan lampu kamar mandi yang mewah untuk lebih mempercantik suasana di dalam kamar mandi.

5.Wastafel

Gunakan wastafel yang cantik dan berkilua untuk memberikan efek mewah yang luar biasa. Carilah juga wastafel yang bercorak untuk memberikan kesan yang unik. Baca juga: Handal Water Heater. Gunakan kran yang juga bisa dipadukan oleh wastafelnya. Beri gantungan handuk kecil khusus untuk mengelap muka setelah cuci muka.

6.Cermin

Gunakan cermin yang besar dan pasang di atas wastafel dengan menyesuaikan posisi cermin pada wastafel. Pilih ukuran cermin yang besar namun tidak terlalu besar yang sedang saja. Untuk bentuk cermin kamu bisa menyesuaikan dengan keadaan di dalam kamar mandi kamu.

7. Solar Water Heater

Jaman sekarang mana sih yang ngga pakai water heater, walau mungkin ada sebagian kecil yang belum mengenalnya. Untuk bisa menggunakan air hangat sesuka kamu, kamu bisa menggunakan Solar Water Heater ini untuk mendapatkan air hangat. Kamu bisa mengisi air hangat kedalam bathup yang kamu gunakan untuk berendam. Atau digunakan dengan cara menggunakan shower dan menyiramkannya ketubuh kita.

Dengan menggunakan Solar Water Heater kamu bisa menghasilkan air hangat dengan mengatur tingkat kepanasan air yang kamu inginkan.

8.Bathup

Gunakan bathup yang berkualitas tinggi yang mempunyai desain ala Eropa. Kita bisa memilih bathup dengan warna emas yang berkilau agar menambah kesan mewah namun elegan. Kita harus pandai dalam hal memilih warna dan barang yang kita beli agar tampak serasi dan indah.

9.Closet

Kita gunakan closet duduk untuk kamar mandi. Pilih model closet duduk yang mewah dan unik. Dan juga pilih closet yang tidak mudah tersumbat dan tidak mudah rusak saat kita duduki. Dan jangan lupa tutup kembali setelah kita menggunakan closet tersebut. Beri gantungan untuk meletakan tisu, taruh gantungan tisu tepat di samping closet agar lebih mudah untuk mengambilnya setelah selesai buang air besar.

10.Gantungan handuk

Taruh gantungan handuk didekat bathup agar setelah kamu selesai berendam kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mengambil handuk. Pilih gantungan handuk yang mempunyai banyak gantungan, jadi kita bisa meletakan lebih banyak handuk untuk kita kenakan.

Sudah ada bayangan untuk merenovasi kamar mandi kamu, yukk buruan ubah kamar mandi kamu dengan gaya ala eropa ini. Agar kamar mandi kamu jadi terlihat mewah dan juga nyaman disaat yang bersamaan.