April 14, 2021

Jual Bantal Kesehatan Chrysandra Healthy Pillow Kualitas Terbaik di Bekasi, Hubungi WA 0813 3427 2031

Bantal Kesehatan – Pilih tipe bantal terbaik bukan masalah yang gampang. Masalahnya banyak bantal dengan bermacam tipe bahan di luaran sana. Bila kamu ingin mengoptimalkan tidurmu, kamu harus mempunyai pengetahuan mengenai bantal apakah yang betul-betul diperlukan untuk mengantar tidur.

Jual Bantal Kesehatan Chrysandra Healthy Pillow Kualitas Terbaik di Bekasi, Hubungi WA 0813 3427 2031

Mempunyai waktu tidur yang memadai dan pilih bantal tidur yang pas akan membuat hari Anda berasa lebih beri kesegaran saat bangun tidur. Disamping itu, kualitas tidur mempengaruhi kesehatan Anda sesudah bangkit dari tidur pulas Anda. Penyeleksian bantal jadi poin penting, karena bantal memberikan fasilitas Anda sepanjang tidur dan bisa tingkatkan kualitas tidur Anda.

Sudah pernahkah Anda berasa ngilu atau sakit di bagian leher sesudah bangun tidur? Bukannya berasa fresh dan fit, Anda justru berasa pegal dan tidak nyaman sesudah bangun tidur. Ini tentu sangat terasa menyebalkan, salah satunya pemicunya ialah peluang Anda keliru dalam sikap tidur. Peluang selanjutnya ialah penyeleksian bantal yang nampaknya kurang pas hingga membuat Anda sakit leher.

Di artikel ini, akan diulas mengenai panduan pilih bantal tidur yang empuk, nyaman dan tentu saja tidak membuat Anda sakit leher. Yok kita baca artikel ini sampai habis!

Panduan Pilih Bantal Tidur Untuk Menghindar Ngilu Pada Leher

1. Pilih Bantal yang Tepat

Hal pertama kali yang harus Anda kerjakan saat sebelum pilih bantal yang pas ialah ketahui jika ada bermacam tipe bantal. Beberapa jenis bantal yang tersebar dipasaran diantaranya ialah bantal kapuk, dakron, bulu angsa, lateks, busa dan memori foam. Semua mempunyai karakter yang berbeda dan memberi kenyamanan yang lain juga di saat dipakai.

2. Beli Bantal yang Sesuai

Sesudah ketahui beberapa jenis bantal yang ada, panduan setelah itu beli bantal yang sesuai ukuran kepala Anda. Tidak boleh pilih bantal yang terlampau tinggi karena bisa membuat kepala Anda tidak nyaman dan tertekuk saat tidur hingga mengakibatkan sakit leher. Tidak boleh juga pilih bantal yang terlampau tipis karena akan mengakibatkan status leher hamper sejajar dengan kasur, ini akan membuat kepala Anda cepat pegal.

Paling akhir ialah beli bantal di toko yang cuman jual bantal dengan kualitas yang terbaik, Kami mempunyai bermacam tipe bantal sesuai keperluan dan kemauan Anda. Harga yang dijajakan juga bervariatif hingga Anda tinggal sesuaikan dengan anggaran yang Anda persiapkan.

Chrysandra Healthy Pillow

Chrysandra Healthy Pillow merupakan product guling dan bantal yang dibikin dengan kelembutan dan kelembekannya telah disesuaikan dengan kepala orang asia. Maka jika di gunakan “kelembutan dan kelembekannnya menyesuaikan bentuk leher dan kepala serta memberi istirahat tidur yang lebih nyaman. Bahan baku mempunyai kualitas tinggi.

Chrysandra mulai sejak 2004 melayani keperluan guling dan bantal jadi bantal kesehatan yang aman untuk dimanfaatkan dan dapat di bersihkan dan cuci. Bantal CHRYSANDRA ini punya konsumen setia sejak mulai pertama diluncurkan sampai sekarang ini.

Keyakinan konsumen pada produk yang kami jual memberikan semangat kami untuk senantiasa menjaga kualitas pada setiap prodak yang kami luncurkan. Terima kasih atas keyakinan para konsumen atas prodak kami khususnya Bantal CHRYSANDRA Dengan semangat yang baru kami akan lebih semangat mengenalkan pada suluruh orang di indonesia khususnya untuk tahu akan produk kami.

Bantal Chrysandra 1 paket (4 Bantal + 2 Guling)

Spesifikasi:

  • Sarung: 100% Katun.
  • Isian: Hollow conjugate fiber siliconized.
  • Size Bantal: P.68cm x L.48cm (isi:625 g).
  • Size Guling: P.88cm x diameter 22cm (675 g).

Bantal Chrysandra punya 6 pilihan warna yaitu sebagai berikut :

1. Biru sedang
2. Orange atau salem
3. Hijau tosca
4. Ungu atau violet muda
5. Pink bagus
6. Putih.

Isi 100% HCS impor (hollow conjugate fiber siliconized), sarung 100% cotton Kahatex (adem) dilengkapi dengan resleting japan, sangatlah di sarankan oleh dokter buat penderita alergi dan asma, lantaran CHRYSANDRA HEALTHY PILLOW ini tidak mengeluarkan debu (jika di tepuk-tepuk dengan tangan) dan jika kotor bisa dicuci. Maka tinggalkan bantal yang berisi limbah dan bantal kapuk. Maka beralihlah ke Bantal CHRYSANDRA HEALTHY PILLOW.

Keunggulan Chrysandra Healthy Pillow

 1.  Bisa menyesuaikan bentuk leher dan kepala karena kelembutan HCS Import jadi menghasilkan tidur yang nyaman. 

2.  Anti alergi sebab tidak mengeluarkan debu (jika ditepok-tepok dengan tangan) 

3.  Mudah dicuci (baik menggunakan mesin cuci maupun manual) 

4.  Lembut ketika di pakai tidur

Cara Mencuci Bantal Chrysandra Healthy Pillow

  • Cara pertama guling atau bantal di masukkan ke dalam mesin cuci sesuai dengan kapasitas mesin tanpa mengeluarkan isinya, kemudian giling dan keringkan, setelah itu jemur kurang lebih 2 jam.
  • Cara ke dua, bantal di buka resleting nya lalu ambil isinya, kemudian cuci sarungnya layaknya mencuci pakaian, sesudah kering masukkan kembali isi kedalam sarung yang telah bersih.
  • Ketika mencuci bisa di tambahkan dengan softener.
  • Mencuci dengan mesin: Keluarkan isi dari guling atau bantal dan jemur.
  • Kelembutannya bisa di gunakan selama 4 hingga 5 tahun.

Jika anda ingin memiliki tidur yang nyaman dan berkualitas Bantal Kesehatan Chrysandra Healthy Pillow merupakan pilihan tepat untuk anda, segera hubungi kami di WA 0813 3427 2031