July 1, 2022

Kamera Webcam untuk Video Konferensi Terbaik “Miting Online”

Konferensi video adalah cara populer bagi grup bisnis untuk tetap terhubung, bahkan ketika ada ratusan atau ribuan mil yang memisahkan anggota tim.

Untuk mendapatkan hasil video yang jernih, pemilihan kamera Webcam untuk konferensi Video sangat di perlukan.

Rekomendasi kamera konferensi video terbaik kami di tahun 2021 didasarkan pada kemudahan penggunaan dan kemampuan audio/video secara keseluruhan.

Meskipun harga yang harus dibayar cukup mahal, masing-masing dirancang untuk unggul dalam skenario konferensi video paling umum dengan perhatian atau pemeliharaan minimal yang diperlukan untuk kinerja yang andal.

Oh iya, sebelumnya jangan lupa ikuti info seputar Review dan Spesifikasi Produk-produk Terlaris di Pasaran di Indonesia yah.

Untuk itu, dibawah ini adalah beberapa pilihan kamera Webcam terbaik untuk mengambil video saat konferensi.

Kamera Webcam untuk Konferensi Video DTEN D7

Jika Anda perlu melengkapi ruang konferensi kantor Anda dengan kemampuan video, DTEN D7 dengan mudah menjadi salah satu solusi all-in-one terbaik yang tersedia.

Tidak seperti banyak solusi konferensi video lainnya yang memerlukan peralatan individu untuk dirakit, D7 hanya dikirimkan dengan segala sesuatu yang ada di dalamnya.

Meskipun tampilannya mirip dengan HDTV standar, jelas bahwa DTEN merancang D7 dari bawah ke atas sebagai solusi yang sesuai untuk konferensi video.

Panel menawarkan resolusi 4K dan rasio aspek 16:9, dan input HDMI berarti dapat digunakan sebagai monitor tambahan dalam keadaan darurat.

Zoom Rooms didukung secara native, dan layar besar juga mendukung fungsionalitas sentuh untuk memungkinkan D7 berfungsi ganda sebagai papan tulis digital sesuai kebutuhan.

Di atas layar terdapat kamera beresolusi 4K dengan sudut pengambilan 120 derajat yang lebar, memastikan bahwa meja konferensi yang luas sekalipun dapat dilihat oleh pihak lain yang sedang menelepon.

Bagian yang menampung kamera dapat dilepas dari unit utama, baik untuk alasan pemeliharaan atau privasi.

D7 menampilkan susunan 16-mikrofon dibandingkan dengan mikrofon tunggal atau stereo yang ditemukan pada produk pesaing, dan DSP yang dibuat khusus efektif dalam meningkatkan suara sambil mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan.

DTEN juga memperbarui AI DSP secara berkala dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerja.

D7 mendukung koneksi kabel Gigabit Ethernet dan 802.11ac (Wi-Fi 5) dan menawarkan perangkat lunak yang mudah digunakan yang menyediakan pengaturan yang mudah dan langsung.

Kamera Webcam untuk Konferensi Video MeetUp dan Ekspansi Logitech

Kamera Webcam untuk Konferensi Video Terbaik

Setelah Anda menghabiskan cukup waktu untuk meneliti peralatan konferensi video, Anda dijamin akan menemukan jajaran kamera Logitech yang sangat beragam.

Favorit kami adalah Kamera MeetUp berkat keserbagunaannya.

MeetUp dipasang di atas atau di bawah TV seperti bilah suara, dan unit itu sendiri menampung kamera, mikrofon, dan speaker.

Remote yang disertakan dapat digunakan untuk menyesuaikan preset volume dan posisi kamera, meskipun yang terakhir ini sebagian besar tidak diperlukan berkat penyertaan teknologi RightSight Logitech.

Sistem ini menggunakan perangkat lunak berbasis AI untuk secara otomatis menggeser dan memperbesar kamera untuk membingkai setiap peserta konferensi, dan bahkan dapat mengimbangi pencahayaan ruangan yang tidak merata untuk memastikan bahwa seluruh kelompok tampak terlihat sempurna.

Kamera itu sendiri menawarkan bidang pandang 120 derajat dan mendukung pengambilan video 4K, meskipun yang terakhir membutuhkan kabel USB 3.0 yang kompatibel.

MeetUp juga dapat berfungsi ganda sebagai speakerphone Bluetooth jika rapat jarak jauh memerlukan panggilan telepon.

Kamera khusus ini paling cocok untuk ruang berkumpul dan ruang konferensi yang lebih kecil, dan akan bekerja dengan baik di lingkungan kantor rumahan.

Meeting Owl Pro – Kamera Konferensi Video Cerdas 360 Derajat HD 1080p

Kamera Webcam untuk Konferensi Video Terbaik

Salah satu webcam untuk video Konferensi terbaik selanjutnya adalah Owl Labs’ Meeting Owl.

Memiliki desai cukup unik seperti burung hantu, Meeting Owl mengemas kamera 360 derajat, 8 mikrofon, dan speaker ke dalam wadah ringkas yang dimaksudkan untuk duduk diam-diam di tengah meja konferensi.

Meeting Owl membutuhkan dua kabel untuk beroperasi – satu menyediakan daya ke unit itu sendiri, sementara yang lain terhubung ke komputer yang bergabung dengan rapat.

Kamera 720p tampaknya tertinggal dari pesaing langsung di atas kertas; di dunia nyata, perangkat lunak bawaan Meeting Owl menghapus kekurangan ini.

Berkat dukungan AI-nya, sistem secara otomatis memfokuskan kamera dan mikrofon pada peserta rapat yang aktif, dan akan secara efektif menangkap suara dari jarak hingga 12 kaki.

Menurut Anda, kamera Webcam untuk Video Konferensi mana yang terbaik?

Itulah ulasan beberapa webcam untuk video Konferensi terbaik… Bay-bay