August 10, 2022

Kelebihan Menggunakan Jasa Kirim Motor PT IKE

Jasa Pengiriman Motor – Saat ini jasa ekspedisi memang memudahkan setiap konsumenya yang akan mengirimkan berbagai jenis barang tak terkecuali dengan sepeda motor. Pengiriman sepeda mtor menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk menghemat tenaga ketimbang menggunakan motor secara langsung sampai tujuan.

Kelebihan Jasa Kirim Motor PT IKE

PT Indone Kargo Ekspres merupakan perusahan yang melayani berbagai jenis jasa kirim mulai dokumen hingga pengiriman motor. Perusahaan ini juga sudah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang mengurus mengantar kendaraan ke berbagai kota di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan berbagai pilihan.

1. Pindah Tempat

Selain menerima jasa pengiriman motor, PT Indone Kargo Ekspress juga melayani jasa lain seperti pindahan rumah hingga kantor. Dalam proses pemindahan terdapat kendaraan yang harus diangkut juga, memanfaatkan jasa pengiriman sepeda motor mereka buat menekan biaya ongkos kirim.

2. Melayani Perbaikan ke Kota Lain

Berbeda dengan jasa pengiriman motor lainya, Indone Cargo juga menawarkan jasa membantu mengantarkan sepeda motor yang rusak ke luar kota bahkan keluar pulau tanpa memperburuk kondisi motor sekalipun.

3. Mengantarkan Sepeda Motor ke Pembeli

PT Indone Kargo juga akan membantu SOBAT IKE yang sedang menjalankan bisnis otomotif. Penyedia layanan akan memastikan bahwa sepeda motor yang akan dikirimkan ke alamat pembeli dalam kondisi normal sesuai yang diharapkan.

4. Estimasi Waktu yang Bisa di Pertanggung jawabkan

Beberapa orang masih ragu dalam menggunakan jasa pengiriman motor karena mungkin takut kendaraan akan sampai tidak tepat waktu. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, tersedianya tiga jalur sekaligus akan memastikan sepeda motor yang kamu kirim akan sampai pada waktu yang sudah ditetapkan. Apalagi perusahaan ini juga sudah memiliki pengalaman yang cukup tinggi.

Walaupun terjadi masalah saat proses pengiriman, pihak ekspedisi ini akan memastikan kepada pengirim motor. Perusahaan ini juga menerima ganti rugi atau kompensasi yang dapat diberikan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebelum motor sampai tujuan dengan selamat tanpa ada satupun masalah kerusakan atau cacat pada sepeda motor.