December 7, 2021

kemampuan Pokémon Unite Defender

Meskipun ini bukan kelas yang paling menarik di Pokémon Unite yang disukai oleh komunitas pokemon unite, yaitu Pembela bisa memainkan peran penting didalam hasil permainan. Pokémon bersama dengan daya tahan tinggi dan tanky ini bisa membantu merawat anggota tim Anda yang lebih lemah dan bisa bertindak sebagai penghalang yang menakutkan bagi musuh yang terikat zona sasaran.

Terlepas berasal dari pentingnya mereka, hanya tersedia tiga Pembela di Pokémon Unite selagi ini, menjadi pilihan Anda sedikit terbatas.

Jajaran Pembela di Pokémon Unite terdiri berasal dari Crustle, Slowbro, dan Snorlax favorit penggemar, dan seutuhnya punya urutan gerakan dan kapabilitas yang tidak serupa untuk menggerakkan tugas pertahanan mereka di kurang lebih peta.

Untuk lihat cermat masing-masing, kami sudah menyatukan peringkat stat didalam game, tingkat kesulitan, dan set gerakan mereka sehingga Anda bisa mengambil keputusan Defender mana yang paling baik untuk Anda bawa ke pertempuran. Apakah Anda akan bergabung bersama dengan Crustle Crew atau Snorlax Squad?

 

Berikut adalah Pendukung Pokemon Unite.

Crustle

Kesulitan: Orang baru

Pelanggaran: 1.5
Daya tahan: 4
Mobilitas: 1.5
Scoring: 2
Dukungan: 3

Gerakan Crustle

Tingkat 1-3

Rock Slide: Menjatuhkan batu besar ke daerah target. Memberikan rusaknya dan memicu mereka tidak bisa bertindak untuk selagi yang singkat.

Fury Cutter: Memberikan damage bersama dengan menggesekkan cakar. Mendaratkan pukulan berturut-turut terhadap Pokémon yang serupa menambah kuantitas rusaknya yang diberikan.

tingkat 4

Rock Tomb: Memberikan rusaknya di daerah obyek dan memicu barikade batu
Shell Smash: Sebuah gerakan buff yang mengubah sebagian stat Crustle’s Defense menjadi Attack dan Special Attack untuk selagi yang singkat. Juga menambah kecepatan gerakan

tingkat 6

Stealth Rock: Melempar sebagian batu kecil. Ketika batu mengenai Pokemon, mereka akan membentuk zona batu mengambang. Pokemon didalam zona ini akan memberi tambahan lebih banyak kerusakan.

X-Scissor: Memberikan damage ke Pokémon lawan sebagian kali dan mendorong mereka. Jika Pokemon mengenai suatu hal sesudah didorong, itu tidak akan bisa bertindak untuk selagi yang singkat
Gerakan bersatu: Pembawa puing-puing

Crustle adalah pilihan yang luar biasa terkecuali Anda ingin jalankan seluruh yang Anda bisa untuk merawat zona obyek Anda.

Dengan penghalang batu berasal dari Rock Tomb dan jebakan berasal dari Stealth Rock, itu memicu tugas mencetak gol jauh lebih sukar bagi lawan. Gerakan Unite Crustle, Rubble Rouser, melihatnya menutupi dirinya didalam pusaran batu dan memicu lawannya tidak mendekatinya.

Snorlax

Kesulitan: Pemula

Pelanggaran: 1.5
Daya tahan: 5
Mobilitas: 2
Mencetak: 1.5
Dukungan: 2.5

Gerakan Snorlax

Tingkat 1-3

Tackle: Gerakan dasbor sederhana yang memberi tambahan rusaknya dan memperlambat musuh yang terkena itu
Tidur: Snorlax tertidur di tempat, memulihkan kesehatan. Juga menahan pergerakan lawan selagi tidur

tingkat 6

Heavy Slam: Memberikan damage ke seluruh Pokémon di daerah target, dan menjatuhkan mereka kembali
Flail: Gerakan buff yang menambah Serangan Snorlax. Semakin rendah kesehatannya, makin tinggi Serangan meningkat

tingkat 8

Blok: Snorlax menempatkan dinding yang tidak bisa dilewati pemain musuh. Musuh dipukul mundur terkecuali mereka menyentuh dinding touch
Menguap: Menempatkan Pokemon di daerah targetnya untuk tidur
Gerakan bersatu: Tidur siang

Snorlax membanggakan Ketahanan tertinggi di Pokémon Unite, dan set gerakannya adalah mengenai mengganggu aliran permainan. Gerakan Unite Snorlax membuatnya tertidur, dan memberi tambahan rusaknya terhadap Pokemon mana pun di dekatnya. Saat mengfungsikan Power Nap, Snorlax terhitung meraih lagi kesehatan dan tidak terkalahkan berasal dari serangan musuh.

Slowbro

Kesulitan: Menengah

Pelanggaran: 1.5
Daya tahan: 4
Mobilitas: 1.5
Mencetak: 1.5
Dukungan: 4

Gerakan slowbro

Tingkat 1-3

Water Gun: Memberikan rusaknya terhadap Pokémon lawan dan kurangi kecepatan gerakan mereka. Menahan tombol untuk gerakan ini menambah daerah dampak dan kerusakannya
Slack Off: Slowbro memulihkan HP-nya

tingkat 4

Lepuh: Menembakkan pancaran air yang menciptakan daerah uap. Ini membakar musuh yang mendekatinya dan memperlambat kecepatan gerakan mereka
Surf: Gerakan cepat yang mengenai tiga gelombang. Yang pertama memberi tambahan kerusakan, sedang dua yang paling akhir akan memperlambat kecepatan gerakan

tingkat 6

Amnesia: Mendapatkan stimulus pertahanan dan kebal terhadap rintangan (seperti Istirahat atau Volt Tackle). Juga buff rusaknya Scald dan Surf
Telekinesis: Slowbro memicu pemain lawan melayang, memicu mereka menjadi bebek yang duduk. Menggunakan gerakan lagi akan menarik mereka lebih dekat ke arah Slowbro
Gerakan bersatu: cahaya lambat

Slowbro adalah keliru satu lawan yang paling memicu frustrasi di Pokémon Unite. Meskipun tidak lumayan defensif layaknya Snorlax dan Crustle dan merasa lebih dekat bersama dengan Suporter, ini tahu merupakan pilihan yang bagus.

Gerakan Unite-nya, Slowbeam, membuatnya tidak bisa bergerak tapi memicu Slowbro kebal. Itu sesudah itu menembakkan cahaya yang memberi tambahan rusaknya dan mengunci musuh di tempatnya sehingga teman tim Anda bisa menumpuknya.