December 7, 2021

Kenapa Saya Suka Pengobatan Sosialisasi: Tes Covid di Rumah Gratis

“Bu, aku tidak tahu harus berbuat apa. Saya batuk beberapa kali pagi ini. Saya tidak benar-benar memiliki gejala lain, jadi menurut Anda apakah masih boleh bekerja?” putri saya mengirim sms.

Rekomendasi PCR Jakarta

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya khawatir saya mungkin memiliki Covid beberapa kali sejak semua ini dimulai. Setiap batuk, sakit kepala, atau tenggorokan gatal memiliki makna baru dan tidak menyenangkan akhir-akhir ini. Tetapi tidak seperti putri saya yang tinggal di AS, saya memiliki solusi mudah ketika itu mungkin bukan Covid tetapi mungkin gejalanya menyerang, saya mengeluarkan kotak tes yang saya ambil di apotek Inggris setempat secara gratis dan dalam waktu 30 menit saya mendapatkan jawaban saya .
Bagaimana itu dirancang untuk bekerja

Pada bulan April 2021, UK NHS (National Health Service) mulai menawarkan alat tes di rumah secara gratis. Anda dapat menelepon atau online dan meminta pengiriman sekotak kit atau Anda dapat berjalan ke apotek dan bertanya. Ini benar-benar gratis dalam kedua kasus.

Tujuan dari kit ini adalah untuk menangkap kasus tanpa gejala sebelum menyebar. Idealnya, setiap orang menguji diri mereka sendiri dua kali seminggu dan mengirimkan hasilnya, positif atau negatif, ke NHS melalui aplikasi. Jika Anda mendapatkan hasil positif, langkah pertama adalah mengikuti tes PCR Anda yang juga gratis.

Beberapa tempat kerja dan sekolah atau universitas memerlukan pengujian dua mingguan dan memberikan tes langsung kepada orang-orang mereka, tetapi program NHS ini sepenuhnya bersifat sukarela. Ketika saya mengambil alat tes saya di apotek, mereka bahkan tidak mencatat nama saya.
tangkapan layar dari situs web NHS diambil oleh penulis

Jika Anda memiliki gejala Covid, Anda tidak boleh menggunakan tes di rumah tetapi sebaliknya, lakukan tes PCR. Dengan kata lain, gunakan opsi di rumah untuk pemeriksaan rutin dan teratur untuk memastikan Anda tidak menyebarkan virus tanpa disadari.

Anda tidak dapat menggunakan pengujian di rumah untuk pengujian terkait perjalanan yang diperlukan. Itu masih akan menghabiskan banyak biaya dan melalui laboratorium resmi.
Bagaimana saya menggunakannya?

Saya menjadi sukarelawan di toko desa setempat seminggu sekali. Banyak pelanggan kami yang sudah lanjut usia dan mereka menyukai toko ini karena mereka tidak merasa aman pergi ke supermarket besar di kota. Setiap minggu sebelum shift saya, saya mengikuti tes. Saya menyukai ketenangan pikiran yang saya ketahui bahwa saya tidak menyebarkan Covid tanpa gejala ke seluruh desa saya.

Saya juga mengikuti tes hingga satu kali dalam seminggu jika saya memiliki alasan untuk khawatir. Misalnya, saya bangun dengan sakit kepala ringan pada hari Minggu pagi, jadi saya mengikuti tes sebelum pergi ke gereja. Pada dasarnya, jika saya memiliki aktivitas di mana ada kemungkinan saya menginfeksi orang lain dan saya merasa sesuatu selain 100% sempurna, saya akan mengikuti tes.

Rekomendasi PCR Jakarta

Jika saya kehilangan indra perasa dan penciuman, demam, atau batuk, saya tidak akan melakukan tes mandiri atau keluar rumah tanpa melakukan tes PCR lengkap.
Manfaat untuk kesehatan mental dan produktivitas

Sebelum tes di rumah tersedia, saya mengalami stres sehari sebelum dan pagi hari shift saya. Jika saya mengalami sakit kepala yang benar-benar normal atau batuk beberapa kali, saya akan bertanya-tanya apakah saya harus tinggal di rumah hanya untuk aman. Sekarang dengan pengujian cepat, mudah, dan gratis satu hingga dua kali seminggu, saya dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir akan menyebarkan penyakit.

Jika seseorang melakukan tes secara teratur, mereka dapat mengabaikan rasa sakit dan semburat dari kesehatan normal dan terus bekerja, berbelanja, dan berbelanja kecuali mereka memiliki gejala Covid.

Penangkapan kasus tanpa gejala lebih awal memiliki manfaat besar bagi perekonomian. Tentu pasien awal tidak terpengaruh oleh penyakitnya tetapi jika mereka terus menyebarkannya secara luas, banyak dari orang-orang itu akan mengalami gejala yang menyebabkan penutupan pekerjaan, penutupan, dan tempat tidur rumah sakit yang penuh.
Mengapa tes gratis berfungsi di Inggris dan kemungkinan tidak di AS

Jika tes gratis sangat bagus, mengapa tidak tersedia di AS? Di sinilah keuntungan dari layanan kesehatan nasional berperan. Memberikan sesuatu secara gratis memiliki biaya sehingga seseorang. Siapa yang diuntungkan secara finansial dari membuat tes di rumah tersedia?

Untuk NHS yang menyediakan tes ini masuk akal. Menemukan kasus sebelum menyebar mengurangi jumlah orang yang membutuhkan perawatan di rumah sakit atau sebaliknya. Ini adalah win-win yang jelas. Selain itu, ekonomi negara mendapat manfaat dari memiliki tenaga kerja yang lebih produktif dan orang-orang merasa percaya diri untuk keluar dan berbelanja.

Di bawah pengobatan yang disosialisasikan, entitas yang menanggung tagihan untuk tes dan entitas yang menuai manfaat dari pengujian yang tersebar luas adalah sama.

Amerika Serikat tidak memiliki layanan kesehatan terpusat. Kebanyakan orang Amerika menerima perawatan kesehatan mereka melalui gado-gado perusahaan asuransi berbasis majikan atau medicare yang dikelola pemerintah jika mereka memenuhi syarat.

Sama seperti NHS, perusahaan asuransi mendapat manfaat dari pelanggan yang sehat, tetapi mereka tidak memiliki akses ke seluruh populasi. Perusahaan asuransi A dapat memberikan pengujian di rumah gratis yang berlimpah kepada pelanggannya sendiri, tetapi tanpa semua perusahaan asuransi lain melakukan hal yang sama, berapa nilainya? Manfaat keseluruhannya kecil jika hanya satu perusahaan yang berpartisipasi dan manfaat dibagikan tanpa memperhatikan siapa yang membayar.