November 25, 2020

Koper Transparan yang Unik Buat Traveling

Tidak cuma baju dan sepatu yang harus fashionable kadang-kadang benda pendukung lain pun harus melengkapi. Makanya itu banyak brand besar seperti SUPREME yang juga merilis tas bepergian dengan ukuran yang cukup besar. Koper pun juga harus gaya.

iStore - Unik, Koper Transparan

berbeda dengan koper kebanyakan, koper ini dibuat dengan bodi yang transparan. Yang bisa dilihat apa saja isi koper ini dari luar, Koper ini bisa dibilang sangat menantang untuk digunakan.

Identitas khas Off-White tampak di koper ini. Seperti pada gagang dan rodanya yang dibuat berwarna hitam dengan aksen putih, serta label kunci pada koper yang juga terlihat berkarakter.

Tidak ada lapisan interior dalam koper transparan ini. Tetapi mereka menyertakan sistem Flex-Divider dalam tas berwarna hitam. Sehingga akan jadi efisien dalam penggunaannya dan sederhana dalam merapikan isinya. Sekilas memang terkesan merisihkan karena akan terlihat bawaan di dalamnya hingga tidak aman, tapi koper yang diberi nama Vis-A-Vis ini justru didesain karena pemikiran sebaliknya.

Desainer koper ini berpendapat bahwa para pemilik koper ini bisa merasa lebih tenang karena orang lain tak perlu menerka apa isi koper mereka. Para pemilik koper juga bisa lebih nyaman saat melewati pengecekan keamanan karena petugas bisa mudah melihat isi koper tanpa harus membukanya. Namun begitu, koper ini juga ini juga dilengkapi dengan kantong khusus untuk barangbarang yang tak ingin dipamerkan. Memiliki ukuran 68 cm

Rodanya dibuat dengan teknologi Multiwheel Rimowa sehingga bisa bergerak dengan baik ke segala arah. Dilengkapi juga dengan kunci kombinasi TSA dan perlengkapan eksklusif yang juga transparan ada satu set roda tambahan.