July 1, 2022

Mengapa Aplikasi Scrital Melampaui Pemetaan Pikiran di PKM Anda

Saya tidak suka berbicara tentang aplikasi karena saya percaya pada alur kerja.
Aplikasi hanyalah cara untuk mengimplementasikannya. Namun, beberapa aplikasi meningkatkan alur kerja Anda.
Kombinasi mendefinisikan dan membuat alur kerja plus menggunakan aplikasi untuk memolesnya dan bahkan membuat yang lebih baik adalah pilihan yang tepat untuk mengembangkan PKM impian Anda.
Inilah yang terjadi pada saya setelah menggunakan Scrintal. Ini telah meningkatkan alur kerja saya.
Inilah alasannya.
Saya seorang outliner. Garis besar membantu memberi struktur pada pemikiran saya.
Tapi, ketika sebuah pemikiran terlalu abstrak atau terlalu luas, saya membutuhkan alat visual yang memungkinkan saya “melihat pemikiran saya”.
Itu sebabnya saya percaya pada peta pikiran. Mereka telah banyak membantu saya sepanjang hidup saya.
Sensasi yang menyenangkan untuk mengosongkan otak saya, membuang semua ide gila yang muncul di benak saya ketika memikirkan topik atau ide yang luas.
Saya meletakkan semuanya di mana-mana, saya mulai menggerakkan sesuatu ke atas dan ke bawah, dan, selangkah demi selangkah, saya mulai menciptakan struktur pemikiran rasional yang masuk akal bagi saya dan audiens saya.
Struktur memungkinkan pemahaman. Memahami hal-hal adalah bagaimana Anda tumbuh, berkembang, dan mencapai kehidupan pemenuhan yang Anda kejar.
Itulah mengapa pemetaan pikiran sangat penting.
Bagaimanapun, saya sudah cukup lama menggunakannya sebuah aplikasi bernama Scrital yang telah banyak meningkatkan proses berpikir saya.
Scrintal mengalahkan aplikasi pemetaan pikiran lain yang pernah saya coba sebelumnya karena:
Ini memungkinkan untuk membuang ide, dan tidak ada struktur visual sebelumnya dalam grafik. Sayalah yang meletakkan barang-barang di tempat yang saya inginkan. Ini kanvas kosong yang lezat.
Saya dapat memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Saya dapat menambahkan, menghapus, dan apa pun di antaranya, seperti di meja kerja.
Ini adalah aplikasi pencatat. Itu berarti ketika saya masuk ke sebuah simpul, saya memiliki lembaran kosong untuk mulai menulis sebagai iblis, memperluas semua pikiran saya dengan menulis, bukan hanya memvisualisasikan. Perpindahan cepat dari pemikiran visual ke pemikiran menulis ini membuat Scrintal bersinar.
Menjadi aplikasi pencatat memungkinkan saya untuk menggunakan penurunan harga di dalam teks simpul. Penurunan harga membantu saya terus membuat struktur dalam pikiran saya, menggabungkan tajuk, daftar, dan pemformatan sederhana.
Saya dapat meningkatkan teknik berpikir visual dengan mengelompokkan node menggunakan warna yang sama. Gambar visual itu dengan jelas mendefinisikan batas antara berbagai bagian pemikiran saya.
Cara saya memperbesar dan memperkecil sangat menakjubkan, dengan cepat memindahkan proses berpikir saya dari pandangan luas ke detail mikroskopis dalam hitungan milidetik, dengan kecepatan yang sama dengan kerja otak saya.