May 10, 2021

Mengatasi Jerawat dengan Masker Jus Wortel

Jerawat yang benar-benar menggangu memicu kamu mulai tidak percaya diri. Akhirnya kamu mencoba product anti jerawat yang ternyata tidak sesuai bersama dengan kulitmu. Alangkah baiknya kamu mencoba bahan alami untuk merampungkan problem jerawat tersebut. Salah satu bahan alami yang bisa menolong menghalau jerawat yaitu jus wortel.

Selain bagus untuk kesehatan, jus wortel juga miliki berbagai faedah untuk kulit, salah satunya yaitu bisa menolong menyembuhkan jerawat  dan cara mencegah timbulnya jerawat dengan secara singkat.
Jus wortel kaya dapat vitamin A dan C. Vitamin A yang merupakan antioksidan alami menolong mendorong memproses sel kulit yang sehat dan juga memelihara kulit berasal dari sinar matahari yang berbahaya.

Sementara kolagen yang tersedia didalam Vitamin C bisa menolong tingkatkan elastisitas kulit, memicu kulit Anda lembut dan halus. Vitamin C juga jadi antioksidan yang bisa menolong melawan rusaknya kulit dan menyembuhkan kulit berasal dari jerawat.

Selain itu, jus wortel juga memiliki kandungan kalium, kalsium, natrium, dan betakaroten, yang penting untuk memelihara kulit selamanya sehat dan bebas jerawat.

 

Dengan faedah yang luar biasa, tersebut langkah pemakaian jus wortel untuk menyembuhkan jerawat  :

 

1. Masker Jus Wortel

Kamu bisa gunakan jus wortel secara langsung di muka untuk menenangkan kulit dan membersihkan jerawat. Hanya dua bahan yang wajib kamu persiapkan, yaitu 2 sdm jus wortel dan sebuah kapas. Pertama, cuci muka terutama dahulu dan keringkan. Lalu, celupkan kapas ke didalam mangkuk memuat jus wortel fresh dan poleskan kapas itu ke seluruh wajah, diamkan sampai benar-benar kering. Kemudian bilas bersama dengan bersih. Untuk dapatkan hasil yang diinginkan, gunakan masker alami ini setiap hari.

 

2. Masker Jus Wortel dan Garam Laut

Masker berikutnya yaitu campuran jus wortel bersama dengan garam laut. Garam laut memiliki kandungan cii-ciri antibakteri dan memelihara kebersihan kulit. Selain menolong tingkatkan faedah pelindung kulit, cii-ciri penyerap pada garam laut juga menolong menyeimbangkan memproses minyak di kulit, perihal itu yang bisa menolong membersihkan jerawat.

Bahan yang kamu butuhkan cuma 1 sdm jus wortel,1 sdt garam laut dan sebuah kapas. Masukan jus wortel kedalam mangkuk, tambahkan garam laut ke dalamnya dan aduk rata. Oleskan campuran tersebut pada pada daerah yang berjerawat gunakan kapas. Lalu pijat lembut muka bersama dengan gerakan melingkar selama lebih dari satu menit. Biarkan sampai kering. Kemudian bilas gunakan air hangat. Gunakan Secara teratur sampai kamu menyaksikan peningkatan.

 

3. Masker Jus Wortel Dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan asam lemak esensial dan cii-ciri antioksidan yang tingkatkan regenerasi kulit. Minyak zaitun bisa melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori kulit, dan juga bisa menutrisi kulit bersama dengan baik.

Yang kamu butuhkan yaitu, 2 sdm jus wortel, 1 sdt minyak zaitun dan kapas. Campurkan ke dua bahan jadi satu didalam mangkuk, selanjutnya poleskan campuran tersebut pada daerah berjerawat gunakan kapas. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan campuran ini sekali seminggu.