October 22, 2021

Mining Pul Ethereum Terbaik 2021

Mining Pul Ethereum Terbaik 2021 – Ethereum cukup dikenal sebagai mata uang kedua yang memiliki industri kripto. Topiknya adalah tentang kumpulan yang terbaik untuk penambangan Ethereum, dimana harga Ethereum yang terus meningkat.

Kumpulan ini memainkan peran penting dalam penambangan cryptocurrency jadi di sini topiknya akan menyebutkan beberapa kumpulan yang sangat terkenal yang dapat Anda coba sebagai Penambang Ethereum.

3 Mining Pul Ethereum Terbaik

Mining Pul dipilih oleh penambang untuk meningkatkan tingkat hash kolektif untuk menghasilkan lebih banyak koin ke pasar. Berikut adalah daftar 3 kumpulan mining pul Ethereum terbaik yang paling terkenal:

FLEXPOOL

Flexpool adalah kumpulan penambangan kecil namun berkembang pesat. Itu berada di bawah 15 kumpulan Eth teratas. Meskipun merupakan kumpulan penambangan kecil, ia telah memperoleh banyak pertimbangan di bidang Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak manfaat bagi ekskavator dan karena sangat mudah. Situs untuk beli ethereum sekarang sudah biasa.

Meskipun Ethermine dan flexpool agak berbagi manfaat yang sama tetapi jauh lebih menguntungkan untuk penambangan. Ini memiliki sedikit biaya 0,5% yang merupakan kesepakatan besar bagi para penambang yang berpikir untuk berada dalam perlombaan untuk waktu yang lama.

Perbedaan utama antara Ethermine dan Flexpool adalah bahwa Flexpool tidak menghindari biaya pemrosesan saat Anda berpikir untuk menarik dana Anda; namun, Anda mendapatkan alternatif untuk menetapkan batas berapa banyak yang ingin Anda bayar.

Terlepas dari apakah Anda seorang penambang baru atau yang memiliki kekuatan hash besar, Flexpool selalu dikatakan sebagai yang terbaik untuk penambangan koin Ethereum. Juga, jika Anda seorang promotor penambangan yang tidak terkontrol, ini adalah opsi yang harus dipilih.

SPARKPOOL

Sparkpool sampai sekarang adalah kumpulan penambangan Ethereum terbesar di dunia dengan tingkat hash tertinggi yang berkontribusi hampir 30% dari tingkat hash organisasi secara umum. Memiliki tingkat hash yang paling penting memberi Anda jumlah pembayaran yang dapat diandalkan.

Bagaimanapun, masalah dengan kumpulan terbesar adalah hal itu mendorong sentralisasi penambangan. Sparkpool menggunakan teknik cicilan PPS+. Ini membebankan biaya 1% pada kompensasi blok dan memiliki titik putus penarikan dasar 0,1 ETH.

Etermina

Jika Anda seorang penambang Eter, kolam paling terkenal yang mungkin pernah Anda dengar adalah Ethermine. Tidak hanya terkenal karena ekskavator yang dimilikinya untuk menambang, tetapi juga karena apa yang dihasilkannya lebih lanjut.

Ethermine menggunakan paket cicilan PPLNS berkelanjutan dan membebankan biaya 1% untuk setiap hadiah yang Anda dapatkan. Ini juga memungkinkan Anda untuk menetapkan batas angsuran Anda sendiri dan diharapkan menerima hadiah Anda untuk menambang. Anda dapat mengatur keunggulan Anda menjadi 0,05 ETH hingga batas 10 ETH.

Juga, jika Anda adalah penambang berbayar, Anda tidak dikenakan biaya untuk pertukaran apa pun yang dilakukan dalam mata uang kripto yang sama. Sebaliknya, itu menambang pertukaran Anda di bloknya sendiri, menyelamatkan Anda dari biaya pertukaran dan sangat berharga untuk penggali kecil.

KESIMPULAN

Saya harap artikel yang memberi Anda informasi yang cukup tentang kolam penambangan terbaik yang bahkan mahasiswa baru atau seseorang dengan kekuatan tinggi dapat mencobanya.

Penambangan Ethereum masih membuahkan hasil jika Anda memiliki pendekatan, kekuatan, dan perangkat keras yang tepat. dan pastikan juga untuk memantau harga Ethereum sebelum mengambang dan juga harga Bitcoin hari ini.

Jika Anda sepenuhnya yakin dengan penambangan Ethereum, Anda harus memilih kumpulan penambangan. Ada banyak mining pul Ethereum yang dapat Anda percayai untuk memudahkan penambangan Anda.

Saya harap artikel ini akan membuat Anda menjadi penambang Ethereum terbaik dan informasi yang diberikan akan mempercepat perjalanan penambangan Ethereum Anda. Miliki masa depan yang bagus untuk menambang Ethereum.