December 4, 2022

One Piece Konfirmasi Mihawk Sekuat Yonko?

Rasanya bukan wajib diragukan ulang bahwa Dracule Mihawk adalah tidak benar satu bajak bahari terkuat didalam seri One Piece selagi ini. Walaupun Mihawk bukan mempunyai kemampuan buah iblis, tetapi kemampuan berpedangnya sangatlah dahsyat.

Bukan tersedia yang mampu menandingi kemampuan berpedang berasal dari Mihawk. Tak sekedar tersebut, dia juga benar-benar handal di dalam suatu pertarungan.

Kemungkinan Geeks seluruh udah memahami bahwa Mihawk dulunya adalah rival terkuat berasal dari Shanks, keliru satu Yonko yang berkuasa di New World. Info mengatakan bahwa tiap-tiap kali mereka berdua bertarung, semua Grand Line akan terguncang.

Whitebeard sendiri mengakui bahwa pertarungan antara Shanks dan Mihawk terlampau legendaris dan menakjubkan. Mihawk juga kerap kali melacak keberadaan Shanks untuk menantangnya bertarung.

Bersama dengan kemampuan berpedangnya yang benar-benar luar biasa, Mihawk pas ini menyandang gelar pakar pedang terkuat di global. Bukan tersedia pakar pedang lain yang sanggup menandingi kehebatan Mihawk, untuk selagi ini.

Hal inilah yang lantas menyebabkan Mihawk diasumsikan punya kemampuan yang setara bersama dengan Shanks. Mihawk berpetualang mengelilingi global, bertarung melawan seluruh pakar pedang terkuat yang dapat dia temukan, hingga bukan tersedia kembali yang tersisa.

 

Silahkan tonton disini : nonton film layarkaca21 lk21 indoxxi

 

Kokuto Yoru (Dracule Mihawk Sword) – Anime Corner

Halangan paling akhir yang perlu dihadapi oleh Mihawk adalah seorang pakar pedang bersama dengan level Yonko, Shanks. Tapi, sehabis Shanks kehilangan tangan kirinya, Mihawk pun lantas enggan untuk menantang ulang Shanks.

Yang mana hal ini mengakibatkan Mihawk yang menduduki posisi pakar pedang terkuat di global. Walaupun kekuatannya setara seorang Yonko, sayangnya dia bukan mampu jadi Yonko.

Tersedia dua alasan primer mengapa Mihawk bukan dapat jadi Yonko. Pertama, Mihawk tinggal di Thriller Bark dan tidak di wilayah New World. Dan selama dia tinggal di Thriller Bark (Lebih-lebih jauh sebelum tinggal di Thriller Bark), Mihawk selalu sendiri.

Dia bukan punyai armada atau pasukan atau kru. Satu-Satunya orang yang selalu dia andalkan adalah Perona, mantan anak buah berasal dari Moriah.

Alasan kedua adalah Mihawk bukan punya teritori atau wilayah kekuasaan. Tak hanya pasukan atau kru, keliru satu syarat primer untuk mampu jadi Yonko adalah mempunyai wilayah kekuasaan. Layaknya yang disebutkan di atas, Mihawk cuman tinggal sendiri di Thriller Bark bersama dengan Perona.

Mihawk bukanlah style bajak bahari yang bahagia mempunyai wilayah kekuasaan. Satu-Satunya yang dia mendambakan adalah bertarung dan bertarung.

Menurut One Piece Vivre Card Databook, hingga kala ini, Mihawk masih tunggu seseorang yang lebih kuat dan lebih hebat berasal dari Shanks untuk muncul. Pernyataan ini dirasa amat berarti, sebab sanggup sedikit banyaknya menakar kemampuan Mihawk.

Kalau Mihawk lebih lemah berasal dari Shanks, maka Mihawk akan tunggu sosok yang levelnya serupa bersama dengan Shanks dan Mihawk bukan akan melacak seseorang yang lebih kuat berasal dari Shanks.

Kesimpulannya, info ini memang mengkonfirmasi bahwa Mihawk memang berada di level para Yonko. Info ini juga mensugestikan bahwa daya Mihawk setara bersama Shanks. Dan tersedia barangkali kalau sebuah hari nanti, Zoro akan sanggup melampaui Shanks dan sesudah itu mengalahkan Mihawk.