December 7, 2021

PC Lenovo IdeaCentre AIO 520 Merupakan Tambahan yang Bagus untuk Jaringan

PC Lenovo IdeaCentre AIO 520

Komputer all-in-one tidak selalu harus mengeluarkan biaya. Meskipun mereka agak mahal di masa lalu, itu tidak terjadi lagi – terutama ketika datang ke Lenovo IdeaCentre AIO 520 Tes Toefl. Terjangkau, tetapi tidak sedikit pun murah. Desain nya sangat bagus dan elegan. Anda tidak akan menebak bahwa konstruksinya terbuat dari plastik, karena lapisan dan aksen berwarna perak membuatnya terlihat seperti aluminium.

AiO ini tersedia dalam dua ukuran: 21,5 inci dan 24 inci. Kedua versi dibuat dengan cara yang sama, hanya dengan beberapa variasi dalam konfigurasi dasar. Apa pun versi chubbyrawit yang Anda pilih, Anda dapat mengandalkan mesin berkualitas yang akan menangani pekerjaan dan/atau hiburan Anda secara efisien. Tidak seperti all-in-one 27-inci yang lebih besar, 520 (termasuk versi 24-inci), akan muat di hampir semua meja tanpa memakan banyak ruang.

Desain webcam juga sangat rapi, karena dilengkapi modul pop-out yang dipasang tepat di bawah layar. Dengan desain ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan kamera saat tidak digunakan. Anda hanya dapat mengeluarkannya saat Anda membutuhkannya. Desain ini berarti mengurangi kekacauan di sekitar bezel layar.

Jenis prosesor apa yang Anda dapatkan dengan Lenovo IdeaCentre AIO 520? Bagaimana dengan memori dan sistem operasinya? Konfigurasi dasar versi 24-inci mencakup prosesor Intel Core generasi ke-7 (model i5 7400T), hard drive 1TB, RAM DDR4 8GB, dan Windows 10 Home OS (64). Layarnya sendiri pada model ini adalah layar tanpa batas multi-sentuh WVA FHD 23,8 inci dengan resolusi 1920 x 1080.

Konfigurasi Dasar Lenovo IdeaCentre AIO 520

Konfigurasi dasar untuk versi 21,5 inci mencakup prosesor Intel Pentium (2,30MHz / 2MB), layar multi-sentuh FHD IPS 21,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080, memori 4GB, dan hard drive 1TB. Beberapa di antaranya dapat ditingkatkan, seperti prosesor. Anda dapat memilih CPU Intel Core i3 Generasi ke-6, bukan Intel Pentium. Tes Toefl Online Memori dapat ditingkatkan hingga 8GB dan hard drive dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Anda mendapatkan drive optik DVD recordable dan grafis HD Intel terintegrasi pada keduanya. Fitur tambahan termasuk Bluetooth Versi 4.0, keyboard bahasa Inggris USB, mouse optik, kartu jaringan 802.11 ac (1×1), mikrofon dual-array, dan dua speaker 3-watt.

Resolusi pada layar sangat jernih. Hidupkan kembali momen favorit Anda secara mendetail saat Anda melihat video dan gambar pada layar full HD. Sangat mudah untuk memperbesar / memperkecil dan menggulir rekaman pada versi multi-sentuh 10 titik. Anda juga dapat menghubungkan AiO ke layar lain berkat konektivitas HDMI-in / HDMI-out.

Anda benar-benar tidak bisa salah dengan Lenovo IdeaCentre AIO 520 – sangat terjangkau dan bagus untuk dimiliki di sekitar rumah atau tempat bisnis.

Apakah Anda mencari cara untuk menghemat? Mau beli sendiri atau untuk oleh-oleh, biasanya ada diskon Lenovo IdeaCentre AIO 520. Menu Chatime Best Seller Lihat semua penawaran sekarang untuk mengetahui jenis penawaran Lenovo yang mungkin dapat Anda ikuti.