June 18, 2021
Pembicara Hebat

Pembicara Hebat di Indonesia di 2021

Menjadi pembicara dalam suatu acara menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sama halnya dengan Didik Arwinsyah di mana sangat sering mengisi beberapa seminar di berbagai bidang, salah satunya kewirausahaan. Berikut beberapa kegiatan oleh pembicara hebat di Indonesia sekaligus pembicara seminar bisnis online tersebut.

Seminar Kewirausahaan oleh Pembicara Hebat di Indonesia

Beberapa kali Didik Arwinsyah mengisi seminar tentang kewirausahaan. Sebagai owner ummy pancake maka dapat sedikit memberikan ilmu kepada orang lain lewat bisnis online yang sudah di rintisnya. Jadi, di bawah ini merupakan kegiatan sebagai pembicara di beberapa acara, berikut ulasannya:

  1. Pembicara Seminar Entrepreneur

Selain telah menggeluti puluhan tahun dalam dunia bisnis, dengan menjadi pemateri akan lebih mengembangkan ilmu yang telah ada. Oleh karena itu, sebagai seorang pembicara bidang entrepreneurlah yang selalu menjadi impian Didik Arwinsyah.

Pada seminar ini, Didik Arwinsyah menjelaskan bahwa di era digital ini untuk memajukan suatu bisnis dapat di lakukan secara internet marketing. Menggunakan pemasaran online akan mempermudah dalam mendistribusikan barang-barang yang di jual.

  1. Pembicara Entrepreneur Muda

Menurut Didik Arwinsyah, Entrepreneur merupakan seorang pengusaha yang bebas melakukan ataupun mengembangkan keahliannya. Oleh karena itu menjadi pebisnis adalah dambaan semua orang. Memulai suatu usaha dapat di lakukan sejak masih muda, karena saat masa tersebut pemikiran kreatif sering ada.

Didik Arwinsyah yang memang ahli pada bidang digital juga menyarankan untuk membangun bisnis online. Adanya era internet marketing ini membuat semua orang bebas melangkah, lebih kreatif dan mampu bersaing dengan yang lainnya.

  1. Pembicara Seminar Bisnis Online

Pada seminar ini Didik Arwinsyah menyampaikan bahwa, saat ini bisnis online merupakan pintu masuk utama. Bukan mengesampingkan konvensional, tetapi pemilihan internet marketing akan lebih memperluas pasar sehingga mempermudah penjualan.

Bisnis online harus terus di kembangkan, karena dengan menggunakan sistem ini akan lebih mempermudah dalam hal pekerjaan. Internet marketing banyak yang mengatakan bahwa sulit untuk memulainya, tetepi menurut Didik Arwinsyah hal itu dapat di permudah dengan praktek terus menerus.

  1. Pembicara Seminar UKM

Seminar ini di tujukan kepada pelaku usaha UKM yang berada di Yogyakarta. Didik Arwinsyah merupakan pembicara hebat di Indonesia yang menyampaikan beberapa hal tentang internet marketing. Hal ini bisa di jadikan salah satu alternatif penjualan barang.

Didik Arwinsyah berharap jika pelaku usaha tersebut terus mengembangkan produksinya dengan melakukan internet marketing. Adanya UKM ini akan membuat masyarakat yang berada di sekitarnya mempunyai pola piker pengusaha sehingga dapat memajukan kehidupan di tempat itu.

  1. Pembicara Ekonomi Kreatif

Persaingan di era seperti ini sangatlah signifikan. Jika tidak memiliki terobosan baru maka akan membuat Anda tertinggal. Oleh karena itu Didik Arwinsyah menyampaikan jika akan membuka usaha harus memperhatikan beberapa hal ini.

Saat membuka usaha yang pertama harus berani tampil beda karena dengan melakukan ini maka akan semakin kreatif. Kedua melihat angsa pasar dan ketiga mencari kompetitor sedikit, dimana akan membuat kebingungan jika memiliki pesaing banyak.

  1. Pembicara Seminar Kewirausahaan

Menurut Didik Arwinsyah selaku pakar seo, salah satu cara untuk menjadikan negara kreatif dan mandiri adalah dengan merubah masyarakatnya untuk memiliki mental wirausaha. Tetapi saat melakukaan usaha harus sehat artinya usaha yang memberikan pemasukan hari ini dan dapat memenuhi sampai 3 bulan ke depan.

Membangun suatu usaha juga mempunyai beberapa hambatan. Pertama, lingkungan mempengaruhi pola pikir seseorang sehingga di sarankan mencari lingkungan positif. Kedua, mental pemalas dan takut mengambil keputusan harus di hindari. Ketiga, tidak update ilmu dengan baik.

Saat yakin ingin membuka usaha modal utama yang harus di miliki adalah tekad. Itulah yang selalu di sampaikan oleh Didik Arwinsyah sebagai pembicara hebat di Indonesia. Jangan takut untuk mengambil keputusan dan pastikan Anda salah satu pengguna internet marketing ini di http://didikarwinsyah.com/