May 20, 2022
Perbedaan Antara Kosmetik Alami dan Organik

Perbedaan Antara Kosmetik Alami dan Organik

Perbedaan Antara Kosmetik Alami dan Organik : Apakah Anda seorang wanita yang memakai riasan dan banyak menggunakan kosmetik? Pernahkah Anda berhenti untuk memikirkan apa yang ada dalam kosmetik yang Anda gunakan? Mungkin Anda belum memikirkan kemurnian organik kosmetik yang Anda gunakan dan karena itu tidak tahu apakah ada bakteri yang tumbuh di kosmetik Anda.

Atau mungkin Anda belum memikirkan bahan pengawet kimia yang ada dalam kosmetik yang Anda pakai di kulit Anda, dan bahan pengawet kimia ini dapat diserap oleh pori-pori kulit Anda dan masuk ke aliran darah Anda.

Anda mungkin juga tidak tahu bahwa wanita telah memakan rata-rata empat pon lipstik dalam hidup mereka. Meskipun kami tidak melihat laporan medis bahwa gadis-gadis sekarat karena lipstik, sepertinya tidak keren mengetahui bahwa pemakai lipstik makan begitu banyak lipstik! Lalu ada juga masalah dengan maskara karena orang yang memakai maskara menyerap serpihan plastik dan bahan sintetis yang jatuh ke mata mereka setiap hari. Kami juga tidak mendengar laporan bahwa orang-orang ini memiliki masalah mata.

Akan menyenangkan mengetahui bahwa akhir-akhir ini, semakin banyak konsumen dan produsen yang memperhatikan bahan kimia yang ada dalam kosmetik. Lebih banyak orang sekarang memiliki pengetahuan tentang go green dan tentang produk berbahaya. Maklon Kosmetik Tetapi ketika mereka mendengar hal di atas, orang biasanya memiliki beberapa reaksi.

Salah satunya adalah bahwa mereka akan bersumpah untuk tidak pernah menggunakan kosmetik dan tidak akan pernah membeli kosmetik atau menggunakan kosmetik lagi. Maka mereka adalah orang-orang yang tidak akan diganggu sedikit pun.Busana Muslim Tetapi ada kelompok lain yang akan mencari alternatif yang lebih baik untuk kosmetik berbahaya ini. Kelompok ini akan mencari kosmetik alami dan organik.

Kosmetik organik adalah kosmetik yang telah diproduksi, diproduksi atau didistribusikan melalui cara-cara organik. Proses ini ditentukan oleh pedoman khusus yang ditetapkan oleh organisasi seperti Undang-Undang Produk Makanan Organik dan produk organik seperti kosmetik organik tidak diizinkan oleh undang-undang untuk mengandung riasan sintetis apa pun.

Produk organik dengan demikian diproduksi menggunakan zat yang ditanam tanpa bahan kimia sintetis atau organisme yang dimodifikasi secara genetik.

Kosmetik alami adalah kosmetik yang tidak mengalami perubahan kimia dari bentuk aslinya, yaitu produk dalam bentuk alaminya dan tidak ada zat lain yang dihilangkan atau ditambahkan. borobuddur Produk alami seperti kosmetik alami berasal dari sumber tumbuhan atau hewan alami tetapi penggunaan istilah tersebut tidak diatur atau disertifikasi.

Ini adalah beberapa peraturan FDA untuk kosmetik, peraturannya minimal dan sebenarnya ada banyak bahan beracun dan karsinogenik yang ditemukan dalam kosmetik dan yang disebut produk perawatan tubuh alami.

Institut Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja menemukan bahwa lebih dari 800 bahan kimia yang tersedia untuk digunakan dalam kosmetik (bukan hanya riasan) telah dilaporkan kepada pemerintah sebagai racun. Karena itu, berhati-hatilah saat membeli kosmetik alami dan perhatikan baik-baik label bahan dalam kosmetik.

Saya harap Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang kemungkinan bahan berbahaya dalam kosmetik. produk maklon kosmetik Oleh karena itu saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan menggunakan kosmetik organik atau kosmetik alami sebagai alternatif yang lebih baik dari kosmetik yang Anda gunakan saat ini.

Tapi jangan biarkan artikel saya membuat Anda takut. Ketahuilah bahwa ada juga kosmetik diskon yang aman untuk ditemukan secara online. Selalu beli kosmetik Anda secara online!