May 20, 2022

Perbedaan Model Cincin Kawin Simpel dengan Lamaran

Silakan baca artikel di bawah, Sebagian orang telah bertukar cincin sebagai simbol pernikahan sejak zaman kuno. Pertanyaan umum yang ditanyakan oleh perhiasan adalah: apa perbedaannya antara cincin pertunangan dan cincin kawin?

Perbedaan Model Cincin Kawin Simpel dengan Lamaran

Dalam artikel terbaru ini, kami akan menjawab semua pertanyaan membara Anda terkait dengan lamaran dan hadiah ulang tahun seperti Cincin ala artis korea tercantik unik di artikel ini. Teruslah membaca untuk dalami seterusnya. Ya, cincin pertunangan dan cincin kawin berbeda, dan Anda dapat dengan gampang kenali apa Anda sedang melihat cincin pertunangan atau cincin kawin.

Cincin pertunangan

Sebuah cincin pertunangan disajikan sejauh lamaran pernikahan. Cincin pertunangan tradisional biasanya memiliki batu tengah yang kuasai, yang terkadang dikelilingi oleh batu tambahan yang lebih kecil. Cincin pertunangan terasa lebih terbatas dibandingkan cincin kawin dan dapat hadirkan pita hiasan, batu warna berbeda, dan pengaturan yang susah.

Ketidaksesuaian lainnya adalah bila cincin pertunangan biasanya sebagai kejutan yang ditetapkan oleh orang yang dilamar secara rahasia dan hanya pengantin wanita (atau orang yang dilamar) yang memakai cincin pertunangan. Sementara beberapa pasangan berbelanja cincin pertunangan bersama, itu lebih umum untuk cincin kawin.

Cincin kawin

hadiah ulang tahun seperti Cincin ala artis korea tercantik unik dipertukarkan pada upacara pernikahan setelah sumpah dikatakan dan biasanya berwujud pita logam polos atau bebatuan kecil yang dipasang di atasnya. Pasangan biasanya tentukan cincin kawin mereka bersama sebelum pernikahan dan mendapat cincin yang pas adalah hal biasa, walaupun bukan ketetapan yang keras dan cepat.

Secara tradisional pengantin wanita akan gunakan cincin pertunangan dan hadiah ulang tahun seperti Cincin ala artis korea tercantik unik bersama di jari keempat tangan kiri dengan cincin kawin ditaruh di jari terlebih dahulu karena berada paling dekat dengan hati Anda.

Apa Ketidaksesuaian Model Cincin Kawin Simpel dengan Lamaran?

Dipercayai bila bertukar cincin sebagai simbol cinta sudah ada sejak zaman Mesir Kuno. Mereka percaya bila pembuluh darah di jari manis (jari keempat) mengalir langsung ke jantung, perkokoh cinta dan kesetiaan pasangan ke-2 nya. Yang benar adalah bila tidak ada suara seperti itu, tetapi simbolisme tetap kuat.

Ini umum saat ini untuk orang untuk memakai cincin pertunangan di satu tangan dan cincin kawin di sisi lain, atau hanya memakai cincin kawin mereka. Beberapa orang peluang hanya memakai cincin pertunangan mereka pada beberapa acara khusus karena takut merusak atau kehilangannya.

Cincin pertunangan biasanya hadirkan berlian besar yang tingkatkan harga. Pernikahan adalah tonggak besar dalam kehidupan pasangan, jadi banyak pemikiran biasanya masuk ke membeli cincin pertunangan cincin.

Sebagian orang sukai menunjukkan cincin pertunangan mereka setelah lamaran, itu pemicunya mereka biasanya makin besar dan lebih bersinar dibandingkan cincin kawin. Cincin pertunangan Halo ialah cara untuk membuat batu tengah menonjol. Demikian artikel terntang Model Cincin Kawin Simpel semoga bermanfaat.