January 22, 2022

Pertanyaan Penting Sebelum Anda Membeli Botol Susu

Sebelum anda ingin membelikan Botol Susu Terbaik untuk si kecil, pastinya juga pilih-pilih soal harga dan kualitas, nah untuk itu Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dari pembeli. Saya telah mengumpulkannya untuk membantu Anda menjernihkan keraguan semacam itu.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebotol untuk berkeringat?

Tergantung pada modelnya, pemanasan akan memakan waktu antara 30 detik dan 4 menit. Sekarang, jika digunakan terhubung ke pemantik mobil hanya membutuhkan waktu lebih dari 10 menit.

Berapa suhu maksimum yang harus dipanaskan oleh pemanas botol?

Suhu maksimum harus 37o karena bertepatan dengan panas tubuh dan tidak mempengaruhi sifat susu.

Penghangat botol (Botol juga digunakan untuk memanaskan panci?

Ya, sebagian besar penghangat botol dapat menampung panci dan batu bata untuk memanaskan makanan lain.

Bisakah botol ASI dipanaskan di penghangat botol?

Ya, ini cocok untuk ASI dan susu formula.

Jika Anda lebih suka memberi ASI pada bayi Anda, saya ingin merekomendasikan krim pengencang payudara ini yang akan membantu Anda merawat diri sendiri selama tahap ini.

Namun demikian, tidak ada yang bisa dipilih karena harus memenuhi standar kualitas dan kebersihan yang ketat.

Jadi melihat penghangat botol di Amazon ketika saya sedang mencari milik saya, saya mengambil keuntungan dari memilih model yang paling aman, paling praktis dan fungsional di pasar untuk membantu Anda memilih milik Anda.

Berikut adalah tabel perbandingan dengan 5 penghangat botol teratas yang saya pilih setelah meninjau dan membandingkan karakteristik sejumlah besar model yang dijual:

jatah susu dan makanan yang akan dimakan bayi Anda di bulan-bulan pertama kehidupannya, Anda harus memilih dengan baik alat untuk menghangatkannya.

Apakah penghangat botol (Jenis botol cocok untuk semua merek botol) atau harus sama dengan yang ada di perangkat?

Sebagian besar penghangat botol (Imbottiri) kompatibel dengan berbagai merek botol. Namun, saya menyarankan Anda untuk selalu memeriksa apakah itu dapat digunakan dengan botol merek lain, periksa deskripsi produk.

Penghangat botol dapat digunakan untuk mencairkan ASI.

Ya, Anda juga dapat menyimpan ASI yang kendur dan mencairkannya di dalam alat.

Apa perbedaan antara penghangat botol dan penghangat botol yang juga memiliki fungsi sterilisasi?

Bedanya, penghangat botol dengan fungsi sterilisasi dapat mencapai suhu di atas 37o untuk dapat menghilangkan bakteri dan mikroorganisme dari botol dan dot sedangkan yang tanpa fungsi ini hanya mencapai suhu 37o yang merupakan suhu yang cukup untuk memanaskan.