November 25, 2020

Pertimbangan Untuk Desain Interior Kamar Mandi

JasaInterior– Kebutuhan Mandi Salah satu fitur penting yang perlu diperhatikan dalam desain interior kamar mandi adalah kebutuhan mandi seluruh keluarga. Jika ruang terbatas, dan Anda jarang meluangkan waktu untuk berendam di bak mandi, misalnya, desainer interior mungkin menyarankan untuk mengganti bak mandi besar dengan bilik pancuran sederhana. Ini akan menghemat ruang dan membuat kamar mandi Anda tampak lebih terbuka dan tidak sesak. Di sisi lain, jika waktu mandi yang santai itu penting bagi pemilik rumah, maka desain interior kamar mandi di rumah Anda mungkin termasuk pemasangan bak mandi yang lebih besar sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman.

Wastafel Kamar Mandi

Fitur lain yang akan dicermati dalam desain interior kamar mandi adalah cara terbaik memanfaatkan area wastafel. Banyak rumah memiliki wastafel yang menawarkan tempat penyimpanan di bawahnya. Namun, yang lebih populer sekarang dalam desain interior kamar mandi adalah wastafel yang berdiri sendiri, yang membantu memberi kesan kamar mandi memiliki lebih banyak ruang terbuka. Tapi karena desainer interior peduli dengan fungsi serta bentuk, rak dapat ditambahkan ke desain interior kamar mandi di rumah Anda untuk mengkompensasi hilangnya ruang penyimpanan di bawah meja rias.

Toilet Kamar Mandi

Sekilas, Anda mungkin tidak menganggap toilet sebagai sesuatu yang akan banyak berubah selama desain interior kamar mandi. Tapi keputusan itu bisa diserahkan kepada desainer interior Anda. Karena desain interior kamar mandi tidak hanya mementingkan apa yang ada di kamar mandi, tetapi juga bagaimana penempatannya, desainer interior Anda mungkin akan memindahkan toilet ke tempat yang tidak terlalu sempit. Atau mungkin toilet yang ada dapat diubah menjadi toilet dengan tangki yang tersembunyi di dinding untuk menghemat lebih banyak ruang.

Umumnya, jenis perubahan ini dilakukan dengan sketsa yang cermat dan, saat ini dengan penggunaan perangkat lunak pemodelan, untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang bagaimana setiap fitur di kamar mandi Anda akan cocok satu sama lain. Singkatnya, sementara dekorator interior mungkin peduli dengan wallpaper dan warna kabinet, Desain Interior akan bekerja untuk melihat bagaimana segala sesuatu di kamar mandi cocok bersama sebagai ruang fungsional dan kemudian melakukan upaya yang jelas untuk memperbaikinya. Menerapkan desain interior ke kamar mandi Anda dapat membuat perbedaan antara sekadar mengubah tampilan kamar mandi menjadi mengubah rasanya.