September 28, 2022

Pilih Jenis headset yang sesuai kebutuhan productnation

Hal pertama yang tentunya perlu kamu pertimbangkan sebelum memilih headset Logitech yang kamu inginkan adalah mengetahui kebutuhanmu.

Headset Logitech H570 dirancang dengan spesifikasi tertentu untuk memenuhi kepuasanmu. Jika kamu menginginkan headset untuk bermain game, akan lebih baik jika kamu membeli headset yang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming. Jika hanya untuk mendengarkan musik, headset Logitech yang biasa pun tidak masalah.

 

Cek kompatibilitas headset

Tidak semua headset kompatibel dengan semua perangkat digital yang kamu miliki. Maka pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu apakah headset yang ingin kamu beli kompatibel dengan smartphone-mu, atau hanya bisa digunakan untuk PC. Begitu juga jika kamu ingin menggunakannya untuk Playstation atau Xbox, pastikan headset yang kamu beli kompatibel dengan konsol tersebut.

 

Tentukan tipe headset yang diinginkan

Terdapat berbagai tipe headset Logitech yang kamu pilih, dari mulai yang menggunakan kabel, yang nirkabel, bahkan hingga yang menggunakan port USB atau bluetooth. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan headset biasa yang menggunakan kabel, kamu bisa memilih headset dengan jaringan wireless.

Fitur dan spesifikasi yang dimilikinya

Yang terakhir perlu kamu perhatikan adalah fitur dan spesifikasinya. Walaupun headset Logitech terbilang memiliki spesifikasi yang berkualitas, tetapi fitur dan spesifikasi yang dimiliki satu tipe headset dengan yang lainnya jelas berbeda. Selain perlu mempertimbangkan soal kualitas audio, aspek kenyamanan pun perlu kamu perhatikan.