November 25, 2020
Promo Toyota Jakarta Pusat Mobil Yaris Terbaru

Promo Toyota Jakarta Pusat Mobil Yaris Terbaru

Salah satu dari sekian banyak varian mobil Toyota adalah Toyota Yaris. Saat ini Toyota menyediakan berbagai versi Yaris sesuai dengan pasar bahkan ada juga promo Toyota Jakarta Pusat untuk mobil Yaris dan lainnya. Bukan hanya di antara tipe bodi yang berbeda, seperti hatchback dan sedan. Desain keseluruhan, bahkan atas dasar pembuatnya dapat dianggap sebagai mobil lain seperti versi terbaru.

Toyota Yaris XP130

Berkeliaran ke Eropa, Australia atau Amerika Utara, Anda akan menemukan varian yang berbeda. bisa dibilang bahwa XP130 masih satu generasi dengan XP150 hanya saja memiliki desain yang berbeda. desainnya lebih kompak dan sederhana.

Toyota Yaris XP150

XP150 adalah model Yaris yang kita kenal. Sejak 2014, basis buildernya sendiri sudah ada, dan tidak mengalami revisi besar-besaran hingga tahun 2018 sehingga terlihat fresh. XP150 tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lain. Diantaranya adalah sebaran di Asia Tenggara, Afrika Selatan, China, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Di bidang pacu, kita lebih mengenal mesin 1.500 cc. Namun di pasar lain seperti Filipina, ada mesin Yaris 1.300 cc dengan output 99 PS / 123 Nm dan transmisi manual CVT atau lima percepatan. Selain itu, tipe tubuhnya juga berbeda-beda. Jika Anda melihat daftar produk di Uni Emirat Arab, Anda bisa menemukan Yaris Sedan atau yang lebih akrab kita sebut dengan Vios.

Pasar berbeda, varian juga berbeda. Jika menurut Anda Yaris Heykers bukan penerus setelah facelift, cobalah pergi ke Thailand atau Afrika Selatan. Ada model bernama Yaris Cross yang merupakan dekorasi bergaya crossover dengan cladding hitam dan suspensi tinggi. Untuk mendapatkan promo toyota jakarta timur Yaris dapat mengunjungi Astrido Toyota.

Toyota Yaris XP210

Ini adalah penerus XP130 yang memulai debutnya pada tahun 2020 dengan tampilan baru dan sangat futuristik. Papan nama Yaris memasuki generasi XP210, dan disatukan dari satu pasar ke pasar lainnya, dilanjutkan di Vitz di Jepang. Namun dari segi produk, justru lebih luas dan tersebar.

Hatchback terbaru Toyota ini membuka jalan di Jepang, Eropa dan Australia. Dibangun dari platform modular TNGA-B, ia memiliki berbagai mesin dan sistem penggerak. Baik itu mesin tiga silinder Dynamic Force 1.500cc terbaru atau unit 1.000cc yang dimodifikasi.

Toyota Yaris GR Sport

Gazoo Racing bertanggung jawab untuk menciptakan jajaran mobil yang menyenangkan dalam portofolio produk Toyota. Mereka juga membentuk identitas Yaris sebagai keturunan fast hatchback atlet reli. Yaris GR Sport dibuat dengan menggabungkan dua platform TNGA-B dan TNGA-C.

Hasilnya dapat disematkan dalam sistem AWD GR-Four tercanggih dan didukung oleh geometri suspensi yang ditingkatkan yang berbeda dari Yaris standar. Bagian tenaga dibekali mesin 1.600 cc turbocharged tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 257-268 hp sesuai permintaan pasar. Kemudian, semua keluaran disalurkan ke keempat roda melalui transmisi manual enam percepatan.

Desain keseluruhan mewakili perbedaan identitas. Sulit menemukan kemiripan antara Yaris hatchback biasa dan versi ini. Postur duduk GR-Sport rendah dan lebar dengan semua elemen desain yang nyaman. Hanya ada dua pintu untuk meningkatkan konsep sporty.

Toyota Yaris Cross

Toyota juga memproduksi model “Jip” yang disebut “Yaris Cross. Namun ini bukanlah Cross berbasis XP150 tetapi diversifikasi dari platform modular TNGA-B. Yaris Cross ini berada di bawah posisi C-HR untuk merangsang segmen SUV kecil.

Jika bodi hatchback cenderung membulat dan imut, versi ini lebih tinggi dan juga lebih kuat. Spatbor persegi cladding tebal memiliki kesan tangguh dan menggunakan desain futuristik yang merepresentasikan model terbaru Toyota, namun tidak setajam C-HR. Masih ada perbedaan halus yang tampak pada bodinya

Keunggulan Yaris Cross terletak pada powertrain hybrid dan sistem penggerak empat roda. Penggerak tiga silinder 1.500cc konvensional ada di balik kap, dilengkapi dengan motor listrik. mesin hanya memberikan putaran ke roda depan secara default.

Namun, saat sensor mendeteksi perlunya traksi tambahan, sistem AWD segera mulai bekerja. Tipe baru Toyota Yaris memang tidak ada habisnya bahkan dikabarkan akan ada Yaris baru di tahun 2021. Anda bisa menunggu adanya promo toyota tangerang di Astrido Toyota untuk Toyota Yaris terbaru.