December 7, 2021
Pulau Semak Daun Berkemah

Pulau Semak Daun Berkemah Pulau Seribu, Murah Paling favorit

Pulau Semak Daun Berkemah opsi favorite untuk anda yang menyukai rekreasi alam, anda janganlah sampai melewati Pulau Semak Daun. Rekreasi Pulau Semak Daun ini sebagai salah satunya pulau yang berada di Kepulauan Seribu. Pulau Semak Daun Pulau Seribu ini dikenali sebagai bumi perkemahan paling favorit pelancong, baik lokal atau luar negeri. Dengan daya tarik alamnya yang memikat, anda bisa membangun tenda di teritori rekreasi ini. Tempatnya juga lumayan luas dengan bentang sekitaran empat lapangan tenis.

Anda dapat menginap di Pulau Semak Daun Pulau Seribu ini dengan didampingi bentangan pasir putih, pohon-pohonan asri, dan situasi yang tenang karena jauh dari keramaian. Ditanggung anda kerasan lama-lama di Pulau Semak Daun ini. Sebagai tempat bumi perkemahan, rekreasi Pulau Semak Daun jamin keamanan dan kenyamanan tiap pengunjung yang tiba. Oleh karena itu, anda tidak perlu cemas melangsungkan Berkemah atau lakukan aktivitas hebat yang lain di Pulau Semak Daun ini.

Lokasi dan Jalur Pulau Semak Daun Berkemah

Pulau Semak Daun ada dalam teritori Kelurahan Pulau Panggang, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Utara, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta. Lokasi Pulau Semak Daun ini dapat dilakukan dalam kurun waktu sekitaran 3 jam dari Dermaga Baru Muara Angke, Kali Dingin, Jakarta Utara. Sementara bila anda tiba dari Marina Ancol Jakarta, perjalanan dapat memerlukan waktu sekitaran 1,5 jam dengan transit di Pulau Pramuka lebih dulu. Waktu pintas dari Pulau Pramuka ke Pulau Semak Daun ini sekitaran 30 menit dengan lewat Pulau Panggang dan Pulau Kreasi.

Rekreasi Pulau Semak Daun Pulau Seribu

Pulau Semak Daun ialah teritori rekreasi yang paling pas buat anda datangi, baik pada musim berlibur, akhir minggu, atau beberapa hari biasa. Berkenaan sarana, Pulau Semak Daun Pulau Seribu ini sudah diperlengkapi dengan sarana penjaga pulau yang standby sepanjang 24 jam non-stop, petugas kebersihan, kamar mandi, toilet, saluran listrik, dan warung kecil. Dengan demikian, anda tidak perlu bawa banyak penyiapan dari rumah untuk berlibur di Pulau Semak Daun ini.

baca : Istirahat Sesaat Liburan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu

Sebagai salah satunya pulau yang tidak memiliki penghuni, Pulau Semak Daun kerap dijadikan rekreasi khusus untuk pengunjung yang cari ketenangan. Situasinya yang tenang ditanggung dapat membuat pemikiran jadi fresh. Keramaian kota tidak akan kedengar di Pulau Semak Daun ini. Anda betul-betul dapat rasakan kesan berlibur yang membahagiakan. Seakan-akan Pulau Semak Daun ini jadi pulau individu anda. Anda juga dapat berekreasi di Pulau Semak Daun ini sepuasnya.

Selainnya Berkemah, masih banyak aktivitas hebat yang lain yang dapat dilakukan saat berkunjung Pulau Semak Daun, satu diantaranya snorkeling. Dengan snorkeling, anda dapat menyaksikan keelokan alam bawah laut Pulau Semak Daun yang memesona. Anda dapat menyaksikan bermacam terumbu karang dan bermacam tipe ikan hias berwarna-warni dari jarak dekat. Panorama alam dan bawah laut Pulau Semak Daun betul-betul menganakemaskan mata beberapa pelancong yang mendatanginya. baca juga pulau bidadari ancol 

Panduan Rekreasi Pulau Semak Daun

Jejeran warung kecil yang berada di teritori rekreasi Pulau Semak Daun Pulau Seribu menyuguhkan minuman dan makanan enteng seperti mie cup, gorengan, kopi, minuman cola, dan beragam minuman penyegar yang lain. Walau telah ada warung kecil, anda sebetulnya bisa juga bawa bekal yang lain dari rumah, terutamanya nasi. Namun, yakinkan anda tidak buang sampah asal-asalan. Ini karena buang sampah asal-asalan sama juga anda sudah menghancurkan keasrian dan keelokan Pulau Semak Daun.