June 18, 2021

Rahasia Blogging Sosial yang Harus Anda Ketahui

 

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa blog hampir tidak mendapatkan lalu lintas, sementara beberapa blog memiliki ribuan hingga jutaan pemirsa setiap hari? Para ahli menyatakan bahwa ini karena semua dalam strategi pemasaran yang digunakan. Para ahli telah membuktikan bahwa beberapa strategi bekerja lebih baik daripada yang lain. Berikut adalah beberapa teknik atau tips blogging sosial yang harus Anda ketahui.

1. Sering ngeblog Blog

Penggemar blog Anda ingin membaca sesuatu yang baru setiap hari. Google juga akan memberi peringkat situs lebih tinggi ketika konten segar sering diposting. Konten harian dan informatif membantu situs web membangun otoritas di komunitas. Semakin agresif Anda dengan kampanye blog Anda, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda hasilkan. Satu posting berkualitas per bulan tidak cukup untuk menghasilkan pengikut dari pengguna Anda. Meskipun sering memposting menjadi perhatian, konten berkualitas sama, jika tidak lebih, penting.

2. Pastikan Blog Anda Ramah Pengguna

Blog dan situs web yang sangat berguna tidak membuat frustrasi dan menghasilkan lebih banyak pelanggan daripada situs web yang membuat pengguna bekerja untuk menentukan tempat berlangganan atau mencari tahu lebih banyak. Jadikan blog mudah ditemukan, mudah dibagikan dengan teman, dan mudah berlangganan jika pembaca menyukai apa yang mereka lihat.

3. Tawarkan Blog Unik

Algoritma Google sedang mencari konten segar dan baru. Konten yang disalin hanya akan menurunkan peringkat situs web Anda. Setiap blogger harus berusaha untuk membuat blog baru yang berbeda dari blog yang ada di web saat ini. Dengan banyaknya jumlah blog yang tersedia pada topik tertentu, ini menjadi tantangan yang signifikan, tetapi tugas blogger adalah untuk mencoba memperkenalkan ide-ide segar.

4. Tawarkan Nilai kepada Pelanggan Anda

Beri pembaca alasan Belajar Menjadi Freelancer untuk membaca blog Anda. Apakah konten Anda menarik? Apakah Anda memberikan barang-barang promosi gratis? Apakah Anda memiliki promosi khusus pelanggan? Ketika Anda menawarkan nilai, orang akan datang ke situs web Anda berulang kali karena mereka senang dengan konten dan apresiasi Anda terhadap mereka.

5. Sederhanakan Diskusi Topik Anda Your

Blog dengan berbagai topik dapat menghasilkan lalu lintas paling banyak, tetapi blog dengan blog yang disederhanakan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Ini membutuhkan dedikasi dan penelitian untuk terus memberikan konten segar tentang topik yang disederhanakan. Dengan pendekatan ini, blogger harus memahami perilaku berlangganan dan berbagi dari audiens yang melihat mereka. Blog dapat menjadi sangat teknis dan terperinci dalam suatu bidang untuk mempertahankan topik tentang genre tertentu.

6. Menyebarkan Niat Baik

Saat Anda ngeblog, lihat blog serupa lainnya dan tentukan bagaimana blog Anda bisa mendapatkan lebih banyak eksposur dengan menautkan ke situs mereka. Ini akan membantu blog Anda mendapatkan eksposur. Pertukaran tautan timbal balik direkomendasikan untuk tujuan ini, tetapi teknik jaringan juga efektif. Orang-orang menghargai ketika Anda menyukai dan menautkan ke blog mereka, dan mereka sering membalas.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/9448617