December 4, 2022

Rahasia Sukses saat renovasi rumah

Saat merenovasi rumah bisa ada banyak sekali gangguan sepanjang proses renovasi tersebut.

Jika Anda ingin menghindari  pembengkakan biaya, penundaan pengerjaan, dan masalah yang tidak diinginkan selama renovasi, Anda harus mengingat 4 hal ini: siapkan anggaran yang cukup, pelajari lagi perencanaan anda dan konsultasikan dengan ahlinya sebelum Anda mulai.

  1. Anggaran

Saat membuat anggaran untuk pemasangan lantai, ada beberapa biaya tambahan yang mungkin perlu Anda pastikan untuk disertakan dalam angka akhir Anda.

Selain bahan lantai, item lain yang harus disertakan dalam anggaran Anda termasuk pembongkaran lantai lama, persiapan subfloor (jika diperlukan), bantalan (untuk karpet), biaya pemasangan/tenaga kerja, transisi , dan mungkin juga biaya tambahan untuk memindahkan furniture ke tempat yang aman.

Anggaran yang harus kita sediakan memang  tergantung pada kondisi tertentu, luas rumah, dan lantai yang dipasang, biaya ini dapat bervariasi.

Memahami masing-masing biaya ini akan membantu Anda memahami apa yang dapat Anda harapkan untuk dibayar secara keseluruhan untuk proyek tersebut.

Juga, ketika membandingkan penawaran dari vendor lantai, pastikan untuk memeriksa unit pengukuran pada penawaran. Beberapa toko dan harga online seperti suppliervinyllantai.com, salah satu supplier lantai vynil untuk rumah, termasuk lantai vinyl rumah sakit.

  1. Ukur ruangan dengan akurat

Dalam istilah yang paling sederhana, itu panjang x lebar. Namun, untuk mendapatkan pengukuran yang paling akurat dibutuhkan sedikit lebih banyak perhatian terhadap detail.

Karena sebagian besar ruangan tidak berbentuk persegi, Anda pasti ingin mengukur setiap dinding. Jangan lupa tentang lemari, lorong, dan ruang kosong .

Untuk denah lantai yang lebih rumit, Anda dapat membagi ruangan menjadi beberapa bagian dan kemudian menambahkan dimensi setiap bagian menjadi satu.

  1. Pekerjaan Persiapan

Kering, Rata, dan siap secara struktural . Mengevaluasi kondisi area yang akan kita pasang lantai akan membantu Anda menjaga anggaran pada jalurnya.

Ini juga akan membantu instalasi berjalan dengan lancar, dan mengurangi potensi kesalahan. Kondisi subfloor Anda sangat penting dalam memastikan keindahan dan kehidupan lantai baru Anda.

Sebelum memasang lantai baru, periksa hal-hal yang membuat pemasangan lantai baru jadi terhalang. Kondisi masa lalu seperti hujan lebat mungkin telah menyebabkan lantai menjadi tidak bisa kita gunakan untuk pemasangan vinyl.

  1. Konsultasikan dengan ahli

Ini terlepas anda melakukannya sendiri atau membayar tukang (kontraktor), tetap pastikan untuk melakukan konsultasi dengan orang yang ahli dibidang ini.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar lebih banyak. Jika anda bingung, coba tanyakan ke salah satu penyedia produk lantai vinyl ini di Google.

Biasanya mereka dengan senang hati akan menjelaskannya dengan baik.

Jadi, anggaran yang cukup, perencanaan yang matang serta data yang akurat akan membantu anda untuk membuat project berjalan dengan lancer.

Dan kami juga sangat menyarankan agar mengkonsultasikan pada ahlinya agar tidak melakukan kesalahan yang sebenarnya bisa kita hindari jauh-jauh hari.