January 27, 2023

Rekomendasi Tempat Credit HP Tanpa DP & Tanpa Survei

15 Cara Beli HP Pakai Kredivo 2022 : Syarat Kredit & Merchant

Lagi cari credit HP tanpa DP, tapi belum punya akses kreditnya? Kira-kira, bisa nggak ya?

 

Jangan khawatir! Karena inovasi kredit sekarang makin canggih, kamu bisa banget buat ambil kredit HP tanpa uang muka, tanpa proses yang ribet, dan bahkan tanpa survei. 

 

Salah satu cara terbaiknya adalah dengan menggunakan aplikasi credit HP tanpa DP yang terpercaya seperti Kredivo. Selain bisa digunakan buat kredit HP secara online di e-commerce, Kredivo bisa juga kamu gunakan untuk transaksi di berbagai toko HP offline. 

 

Berhubung harga HP cukup mahal, minimal Rp 1 jutaan, banyak orang cukup bimbang untuk menentukan mau kredit HP secara online atau offline. Nah, apa pun pilihannya, dengan Kredivo, pilihanmu bisa terakomodasi dengan baik. 

 

Kalau tertarik menggunakan Kredivo buat kredit HP, berikut ini ada 3 informasi penting yang perlu kamu ketahui terkait mekanisme pendaftaran dan juga rekomendasi tempat kreditnya. Yuk simak ulasannya: 

 

Kredivo, Layanan Credit HP Tanpa DP & Tanpa Survei

Pada dasarnya, Kredivo adalah aplikasi fintech yang menawarkan layanan kredit online. Bukan spesifik hanya untuk kredit HP tetapi juga kredit barang lainnya dan bahkan pinjaman tunai. 

 

Banyak hal menarik yang ditawarkan Kredivo yang membuat aplikasi fintech satu ini layak dijadikan opsi terbaik untuk kredit. Terutama jika kamu belum memiliki akses atau menjadi pengguna kartu kredit. 

 

Pertama, limit Kredivo bisa mencapai hingga Rp 30 juta, nggak kalah dengan kartu kredit. Kedua, Kredivo menawarkan opsi kredit dengan dua metode yaitu cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan atau cicilan dengan tenor s.d 12 bulan yang bunganya hanya 2.6% per bulan. Ketiga, limit Kredivo bisa juga dicairkan dalam bentuk pinjaman tunai. Keempat, Kredivo punya 1000+ merchant rekanan yang bisa menjadi pilihanmu untuk kredit barang impian. Dan kelima, syarat daftar Kredivo cukup mudah, yaitu: 

  1. Pendaftar adalah WNI berusia 18 – 60 tahun. 
  2. Punya pekerjaan dan pendapatan tetap minimal sebesar Rp 3 juta per bulannya. 
  3. Berdomisil di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

 

Selain itu, registrasi akun Kredivo dan transaksi kredit juga bisa dilakukan tanpa adanya survei lanjutan. Semua prosesnya dilakukan secara online melalui aplikasi resmi Kredivo yang dapat kamu download di Google Play Store atau App Store. 

 

Plus, proses review dan approvalnya yang kilat dalam 1×24 jam juga menjadikan aplikasi fintech yang satu ini bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan, terlebih jika darurat. 

 

Official Store Offline: Erafone, Samsung Store, Xiaomi Store

Kalau kamu sudah punya akun dan limit Kredivo yang cukup, kamu bisa menggunakan limit tersebut untuk transaksi di berbagai merchant atau toko gadget rekanan Kredivo. 

 

Dari beberapa pilihan merchant, ada tiga yang cukup populer dan bisa kamu pertimbangkan yaitu Erafone, Samsung Store, Xiaomi Store. Kalau mau liat-liat, riset, dan membandingkan harga lebih dulu dari smartphone satu ke smartphone lainnya, Erafone dapat menjadi toko terbaik yang dapat kamu sambangi. 

 

Selain menjadi toko smartphone yang terkenal sebagai retailer resmi dan menjual smartphone original dari berbagai brand, toko Erafone juga sudah tersebar di banyak kota di Indonesia dan mudah didatangi. 

 

Sementara itu, ada Samsung Store dan juga Xiaomi Store yang bisa menjadi pilihanmu jika spesifik hanya mau kredit HP atau laptop Samsung dan Xiaomi. 

 

Supaya bisa memproses kredit HP dengan Kredivo, pastikan kamu membawa serta akun Kredivo-mu saat belanja di toko-toko tersebut. Sebab, ketika kasir memproses transaksimu, kamu perlu melakukan verifikasi dan prosesnya melalui aplikasi Kredivo. Pastikan juga limitmu cukup atau lebih dari harga HP yang mau dibeli, ya. 

 

Online Store: Tokopedia, Lazada, JD.ID, Bhinneka

Nggak mau repot-repot datang ke toko?

 

Selama kamu sudah memiliki akun dan limit Kredivo, kamu juga bisa bertransaksi dengan mudah di merchant rekanan Kredivo yang berbasis online. Di antaranya ada Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Bhinneka yang menjual berbagai brand smartphone. 

 

Di e-commerce tersebut, kamu juga bisa menemukan Official Store dari brand HP pilihanmu, misalnya Samsung atau Xiaomi. Jadi, transaksi juga bisa dilakukan secara online tanpa harus ke toko. 

 

Proses ambil kredit HP di e-commerce pakai Kredivo, sama dengan belanja online dengan metode pembayaran lainnya. Kamu hanya perlu memilih barang, masukkan ke keranjang, lalu checkout dan memilih Kredivo sebagai metode pembayarannya. 

 

Kemudian, pilih tenor yang kamu inginkan, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran Kredivo dan diminta login. Lalu, untuk bisa memproses transaksi, kamu juga perlu memasukkan kode OTP. Kalau transaksi aman, sesuai limit, dan eligible, dalam beberapa detik transaksi bisa langsung berhasil. 

 

Tertarik mencobanya?