December 4, 2022

Sekilas Tentang Desa Pemuteran Buleleng Bali

Sekilas Tentang Desa pemuteran dan perkembanganya Pemuteran adalah rumah bagi proyek terumbu karang Biorock buatan terbesar di dunia dan ada semangat nyata dari upaya konservasi laut di daerah ini. Desa ini, daerah kecil dan santai di Bali, telah menjadi semakin populer bagi wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Pengunjung desa biasanya berasal dari daerah pantai utara Lovina dan Singaraja atau dari daerah barat Gilimanuk. Popularitasnya yang semakin meningkat sebagai tujuan wisata, ditambah dengan keindahan alam yang luar biasa dari Lovina dan Taman Nasional Bali Barat, telah mendorong pertumbuhan sektor pariwisata yang cukup pesat di daerah tersebut sebagaimana terlihat dari banyaknya resor tepi laut yang beroperasi di sekitarnya.

 

Mendapatkan ke Pemuteran dapat dilakukan melalui bemo biasa dan bus derik yang sangat tua melintasi jalan pantai utara. Tetapi kedua alat transportasi itu bisa sangat lambat dan penuh sesak berbeda jika anda mengikuti paket honeymoon murah. Salam mereka dari pinggir jalan dan tawar-menawar harga jika Anda orang asing. Anda akan melihat banyak penduduk setempat hanya membayar sepeser pun. Beri tahu pengemudi bahwa Anda ingin turun di pusat kota Pemuteran karena hanya ada sedikit papan petunjuk atau landmark untuk mengarahkan Anda ke area tersebut. Kemudian berjalan menyusuri ‘geng’ mana pun melalui ladang dan melewati resor mewah ke pantai.

Atau, Anda dapat menyewa mobil dengan sopir untuk membawa Anda dari Lovina ke Pemuteran. Selalu setujui harga sebelumnya dan pastikan bensin sudah termasuk. Perjalanan langsung ke Pemuteran dari pusat wisata di selatan akan memakan waktu sekitar empat jam tergantung pada lalu lintas di jalan pesisir.

Share by

https://honeymoonbaliku.com/