December 4, 2022

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Netlinking

Untuk membantu perusahaan meningkatkan ketenaran mereka melalui situs web mereka, kami berbagi pengetahuan kami tentang Netlinking dalam artikel ini. Apa itu Netlinking?

Netlinking adalah kegiatan yang mempromosikan pembentukan link antara situs web.

Tautan ini juga disebut backlink atau backlink.

Setiap tautan yang mengarah ke situs Anda dianggap oleh mesin pencari sebagai tanda relevansi konten. Jadi itu adalah sinyal ke Google untuk mengatakan JASA BACKLINK PBN MURAH bahwa konten situs Anda populer dan berkualitas baik.

Semakin banyak konten yang menghosting tautan permanen Anda berkorelasi dengan konten Anda, semakin relevan tautan tersebut akan dipertimbangkan oleh Google. Contoh: jika Anda mengelola situs yang berbicara tentang Drone, backlink yang dihosting oleh Blog yang didedikasikan untuk Drone akan memiliki lebih banyak “kekuatan” daripada tautan balik yang dihosting di Blog Memasak.

Tautan ini harus ditempatkan secara alami di badan teks (hyperlink) halaman dan harus berada di “Nofollow” atau “DoFollow”. Mengapa Netlinking penting?

Netlinking meningkatkan peringkat di Google, tetapi juga menawarkan banyak manfaat bagi bisnis: Membangun Otoritas Merek

Tentu, mendapatkan permalink di situs populer sangat bagus untuk SEO Anda, tetapi juga membantu membangun otoritas merek Anda. Dengan cara yang sama seperti Google melihat tautan ini sebagai indikasi yang baik bahwa situs Anda memberikan informasi yang berguna, konsumen melihatnya sebagai indikasi yang baik bahwa merek Anda harus menarik baginya.

Jadi, sementara tautan berkualitas tinggi akan sangat diuntungkan dari SEO Anda, mereka juga akan membantu menarik konsumen ke merek Anda hanya dengan asosiasi. Ini juga membantu menyajikan bisnis Anda sebagai sumber informasi dalam industri Anda dan bahkan dapat menawarkan tautan alami yang disukai Google. Menghasilkan lalu lintas yang stabil dengan autopilot

Tidak semua lalu lintas situs web berasal dari pencarian di Google, Yahoo, Bing atau mesin pencari lainnya. Lalu lintas dari situs lain juga menyumbang persentase tinggi dari semua lalu lintas, yang berarti bahwa pengguna mengklik tautan dalam konten dan diarahkan ke konten yang ditautkan.

Backlink berkualitas tinggi di situs dengan lalu lintas tinggi tidak hanya akan membantu SEO Anda, tetapi mereka juga dapat mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Tautan sederhana di situs web populer dapat membantu meningkatkan lalu lintas ke situs Anda selama bertahun-tahun. Keuntungan tentang jenis lalu lintas ini adalah sangat bertarget. Merek Anda tetap relevan

Pembuatan tautan konstan berarti Anda secara teratur menghasilkan konten baru yang segar. Dengan berbicara tentang tren atau pembaruan terbaru di niche Anda, Anda tetap relevan dengan pelanggan Anda dan Anda adalah mitra yang menarik untuk situs yang mempublikasikan artikel Anda dan menambahkan tautan Anda. Bagaimana cara mengatur Netlinking yang efektif?

Netlinking memainkan peran yang menentukan dan mempengaruhi peringkat di mesin pencari, menawarkan keunggulan kompetitif bagi perusahaan Anda.

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: Bagaimana cara mengatur Netlinking yang efektif? Menciptakan kemitraan win-win

Tentu saja, situs yang jauh lebih terkemuka dan berperingkat daripada Milik Anda akan menerima banyak ajakan untuk memungkinkan tautan balik muncul: oleh karena itu Anda harus meyakinkan situs-situs lain ini tentang relevansi Anda, keseriusan Anda, dan https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ nilai yang dapat Anda bawa ke mitra (masa depan) Anda.

Oleh karena itu dalam minat Anda untuk mencari situs tepercaya, dekat dengan tema Anda; dan untuk mengirimkan kemitraan yang menguntungkan kepada mereka (misalnya, dengan menawarkan mereka untuk menulis artikel berkualitas secara gratis, yang seharusnya tidak menjadi adaptasi hambar dari apa yang sudah Anda tawarkan di situs Anda sendiri). Akhirnya, jangan isihkan upaya Anda untuk meyakinkan webmaster lain, mencurahkan waktu untuk mereka, dan membujuk mereka tentang kualitas situs Anda.

Singkatnya, netlinking yang efektif adalah untuk keuntungan kedua belah pihak. Jika Anda benar-benar ingin mengklaim backlink dari situs pihak ketiga tanpa pernah khawatir tentang minatnya, untuk itu, tetapi hanya dengan mempertimbangkan hanya sudut pandang Anda, Anda tidak akan mendapatkan backlink yang baik. Artinya, tautan dari situs berkualitas tinggi, yang tidak akan menghukum Anda dari waktu ke waktu, dan yang akan tahan lama. Tetap aktif di media sosial

Backlink Sosial secara default di “NoFollow”, yang berarti bahwa Google tidak akan memperhitungkannya untuk SEO Anda. Namun, memiliki backlink bukanlah poin penting saat menggunakan jejaring sosial. Netlinking melalui media sosial memiliki tujuan utama untuk memperkuat keterlibatan.

Akibatnya, Anda akan mengekspos URL merek dan situs Anda kepada lebih banyak orang yang cenderung berbagi posting terbaik Anda dengan audiens target mereka. Tak https://kangasep.com/ perlu dikatakan bahwa ini akan membantu meningkatkan SEO Anda dan meningkatkan visibilitas online Anda. Apa yang harus dihindariWaspadalah terhadap “peternakan konten” dan direktori yang kontennya berkualitas buruk atau, bahkan lebih buruk lagi, tanpa konten. Sebagai aturan, sejumlah besar tautan keluar, dikombinasikan dengan kurangnya konten asli, menunjukkan situs web berkualitas rendah. Hindari mendapatkan backlink dari tempat-tempat ini.PBN (jaringan blogging pribadi) adalah strategi yang tidak relevan untuk https://canopybandung.com/ Netlinking. Jika Anda menggunakannya, Anda mungkin melihat sedikit peningkatan peringkat pencarian. Tetapi bot dan tim Google terus mencari platform ini, dan jika ditemukan, begitu juga situs Anda. Oleh karena itu lebih baik untuk menghindarinya.Sejumlah besar perusahaan terkadang cenderung mengoptimalkan jangkar (anchor = backlink) dalam teks mereka. Ini disebut optimasi mesh internal. Terlalu banyak jangkar dalam halaman dapat dianggap sebagai praktik “tidak wajar” oleh Google. Contoh: jika dalam artikel ini, saya menempatkan jangkar setiap kali saya menulis kata backlink dan jangkar ini selalu link ke halaman yang sama dari situs saya, Google dapat menganggap ini tidak wajar. 1 atau 2 jangkar / kata kunci sudah cukup.Google menghargai pertumbuhan yang lambat dan stabil. Jika Anda mendapatkan terlalu banyak backlink dalam waktu singkat, itu bisa memberi tahu Google bahwa Anda curang. Pengecualian: backlink di situs media yang muncul sekaligus. Memang, Google menganggap sebaliknya bahwa Anda “memiliki berita”, bahwa Anda “membuat buzz” dan bahwa semua orang berbicara tentang Anda. Backlink ini akan diterima dengan sangat baik oleh Google. Selain di situs media, kemunculan tiba-tiba banyak backlink disetujui oleh polisi Google Penguin (lihat artikel di Google Penalties).Netlinking, cara yang efektif dan berkelanjutan untuk meningkatkan SEO Anda

Kesimpulannya, netlinking adalah bagian integral dari strategi SEO Anda. Menghasilkan backlink berkualitas adalah salah satu prasyarat penting untuk membuat situs Anda dikenal, meningkatkan reputasi Anda dan meningkatkan visibilitas merek Anda.

Untuk menghindari hukuman oleh Google, luangkan waktu untuk menciptakan hubungan kepercayaan, untuk mengembangkan netlinking yang sehat dan efektif; jangan menyerah pada sirene backlink berkualitas buruk, yang akan lebih berbahaya daripada baik!

Artikel yang ditulis oleh Jean Baptiste Niveau