November 25, 2020

Spherical Sun Power Generator – Squeeze Sun

Arsitek Jerman Andre Broessel merancang Pembangkit Listrik Tenaga Surya Bulat. Rawlemon, ingin Spherical Sun Power Generator merevolusi tenaga surya. Broessel adalah finalis World Technology Network Award 2013 dengan desain dunia.

Ia memiliki pengalaman 27 tahun di bidang manajemen, desain, dan teknologi. Tujuan utamanya adalah teknologi yang kompleks.

Andre memiliki versi yang diperbarui untuk 2016. Andre berpikir di luar kotak. Dia agak maverick saat melihat masa depan matahari.

Masa Depan Ada Di Tangan Sbotic Ltd.

Sbotic didirikan pada tahun 2014. Mereka bertugas memasarkan Rawlemon’s Spherical Solar Generator. Ltd. memperoleh paten dari modul pembangkit energi Rawlemon ” SixCities ” dan sistem ” MicroTrack ”.

Perusahaan tersebut berlokasi di London, Inggris pada tahun 2014. Sbotic Ltd. (Sun Robotics) merupakan salah satu divisi dari Ramlemon Company.

Sbotic ltd mendorong batas-batas konversi energi matahari. Mereka membuktikan bahwa bangunan tanpa energi bersih bisa menjadi standar besok. Misi Sun Robotics adalah untuk mengintegrasikan generator bertenaga matahari ke lingkungan kota. Ini termasuk gedung dan rumah.

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Bulat

Andrea Broessel dan Rawlemon telah menciptakan prototipe pembangkit listrik tenaga surya berbentuk bola. Generator disebut sinar Beta. Teknologinya adalah kombinasi dari geometri bola dan sistem pelacakan sumbu ganda. Hal ini memungkinkan dua kali keluaran dari generator tenaga surya berbentuk bola panel surya konvensional. Panel surya pada generator berukuran kecil dibandingkan dengan panel biasa.

Bola berputar sepenuhnya dan dapat ditempatkan di dinding, gedung, dan ruang apa pun dengan sinar matahari langsung. Menurut Broessel, itu dapat ditempatkan di stasiun pengisian mobil listrik.

Anda mungkin mengira generator bola berasal dari beberapa film sci-fi. Anda salah.

Bagian Sinar Beta Terkena

Area sel silikon berkurang menjadi 25%
Meningkatkan efisiensi hingga 57%. Panel surya berada pada 22 hingga 24%,
Konsentrator fokus titik Lensa Bola transmisi ultra.
Selama jam malam, bola bola bisa menerangi suatu area dengan beberapa led.
Sistem kolektor modular mengisi daya dan menyimpan energi selama siang hari.
Dapat mengumpulkan energi dari bulan. Benar, bulan.
Bagaimana cara kerjanya. Sinar matahari dikumpulkan melalui konsentrator fokus lensa bola transmisi ultra.
Sinar matahari pekat disimpan di sel surya.
Kemudian dikirim ke generator untuk digunakan di rumah atau bangunan komersial.
Berbagai Tugas Untuk Sun Power Generator

Sinar Beta dirancang untuk kondisi off-grid dan melengkapi kebutuhan listrik gedung. Juga idenya adalah untuk menyediakan sirkuit termal seperti air panas.

Generator tenaga surya berbentuk bola dapat digunakan sebagai keajaiban arsitektur. Sinar beta memiliki kemampuan melacak matahari sepanjang hari. Panel surya tidak melacak.

6 tugas berbeda dari generator surya

Menyediakan listrik
Menghasilkan produksi termal
Generator surya memiliki transparansi
Mampu membuat bayangan
Ventilasi untuk bangunan
Generator bola adalah sebuah karya seni
1 sampai 5 di atas akan mengubah masa depan bangunan tanpa energi.

Generator akan menyediakan listrik untuk gedung dan rumah dengan efisiensi 4 kali lipat dari standar panel surya 22% yang ada di pasaran saat ini.

Pembangkit tenaga surya akan menghasilkan produksi panas yang selanjutnya memanaskan air.

Bola bola transparan dan kolektor hibrida akan meningkatkan efisiensi panel surya yang lebih kecil.

Generator tenaga surya untuk digunakan dengan payung matahari sebagai peneduh.

Generator akan menghasilkan ventilasi untuk bangunan.

Perangkat Surya Rawlemon Segera Hadir

Di bawah payung Rawlemon, sekarang ada divisi baru bernama Indiegogo. Mereka memperkenalkan Teknologi Building Integrated Concentrated Solar Power (BICSP) pertama di dunia. Produk ini akan dijual pada bulan Desember.

Memperkenalkan Beta.ey 80LIM seharga $ 119,00. Ini akan menjadi pengisi daya surya konsentrator pertama dan sinar bulan gabungan generator bertenaga surya bulat dalam satu desain. Beta.ey akan dapat mengisi daya iPhone, iPads dan banyak perangkat lainnya.

Konsep Beta.ey sejalan dengan mega prototipe yang dirancang oleh Arsitek Jerman Andre Broessel. Prototipe membutuhkan waktu tiga tahun untuk membentuk perangkat yang akan berada di tangan konsumen menjelang Natal.

Rawlemon memiliki lensa sphere besar yang tidak bergerak. Pengisi daya surya bergerak di sekitar bagian belakang bola. Ini akan mengikuti sinar matahari terkonsentrasi melewati ke sisi lain. Panel surya biasanya harus dipindahkan secara manual untuk mengikuti sinar matahari. Dengan kata lain, ini jauh lebih efisien dalam menangkap sinar matahari dan pada akhirnya menghasilkan lebih banyak listrik.

Terlihat keren juga!

Lihat Cara Kerja Beta.ey

Genset Pekanbaru-Beta-ey membutuhkan panel surya 1% ukuran generator surya standar. Perangkat ini bekerja dengan baik selama hari mendung. Ia memiliki kemampuan untuk menarik cahaya yang menyebar. Generator bertenaga surya berbentuk bola ini akan digunakan untuk perangkat seluler.Faktor keren nomor satu! Ada led built-in untuk menerangi dunia.